Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!
WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!
HAPPY READING!
.
.
.
"Tenang, dipesawat atau dihotel akan aku ajarkan" Asahi yang awalnya masih memasang wajah berbinarnya sesegera mungkin kembali mendatarkan wajahnya. ketika menyadarai dia masih berada dilingkungan yang bisa dilihat siapapun. Dia mengangguk kecil kearah Junkyu yang mengerti dengan perubahan ekspresi Asahi.
Junkyu menatap jarum jam yang terpasang didinding bangunan baru bandara itu.
"Sepertinya... kita harus berangkat sekarang" Hyunsuk melirik jam tanganya kemudian mengangguk
"Ayo kita berangkat" Hyunsuk dan Jihoon memimpin rombongan dengan Junkyu berada diantara kedua leader dan 9 anggota inti lainnya, diikuti oleh anak bawah mereka dipaling belakang.
Kedua leader itu menuntun mereka menuju salah satu dari dua jet. Junkyu melirik kecil kearah jet satunya yang ternyata untuk anggota bawah Treasure Cloud. Mereka sengaja berpisah jet dengan anggota bawah mereka agar Assasian level +S itu bisa lebih nyaman saat penerbangan yang memakan waktu tidak sebentar itu.
Semakin dekat dia dengan jet silver yang sudah tertengger indah menunggu pemilik mereka itu, semakin junkyu merasakan tiga pasang mata yang seperti mengebor belakang kepalanya. Dan dia yakin siapa saja pemilik 3 pasang mata itu. Yup, Siapa lagi kalau bukan Maknae line nya Treasure Cloud! Sedari tadi mereka memandang Junkyu yang berjalan didepan mereka dengan intens sembari sesekali melirik satu sama lain dengan sengit.
'Aku tau kalian kemarin mengirim pesan kepada Kyu hyung untuk duduk disamping kalian. Tidak bisa! Aku duluan yang mengajak Kyu hyung!'
'Oh tidak bisa. Kyu hyung akan duduk dengan ku!'
'Aku yakin Kyu hyung tidak akan mau duduk dengan kalian berdua, teruslah mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin!'
yah... begitulah kemungkinan arti dari tatapan mereka untuk satu sama lain.
Sedangkan Junkyu yang memang memiliki indra yang sangat peka itu hanya bisa menghela kecil. Eits! Jangan salah! walau terkesan seperti ogah-ogahan, tpi kedua pipi yang dipenuhi semu dibalik topeng itu tidak bisa berbohong! Membuatnya kembali mengingat kejadian kemarin sore, saat dia baru saja bangun dari tidurnya. Ketika ponsel android keluaran terbarunya menerima tiga pesan dari tiga nomor asing.
.
.
#FlashBack Start#
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Soul
Action[Junkyu Harem] Mafia x Assasian Start: 11/03/2022 Finish: - Treasure Cloud atau biasa disingkat TreClo adalah salah satu kelompok mafia paling ditakuti didunia gelap. Banyak kelompok mafia yang takut kepada mereka karena terkenal sebagai mafia tidak...