Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!
WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!
HAPPY READING!
.
.
.
"Aku tau ini hanya latihan. Tapi aku akan tetap melawan kalian dengan kemampuan terbaik ku. Apa kalian bisa keluar dari ruang latihan ini tanpa adanya luka? Aku tidak bisa janji itu." Junkyu menjeda ucapannya.
"Semua tergantung pada kemampuan kalian"
Hening~
Junkyu masih setia berada ditempatnya, menunggu apa yang akan dilakukan ketiga lawannya saat ini. Junghwan meringis kecil, menahan rasa nyeri pada tubuh bagian belakangnya yang bertabrakan dengan tembok, perlahan menegankan tubuhnya. Tatapan Junghwan jatuh pada kedua saudaranya yang masih terdiam. Mereka harus melakukan sesuatu sebelum Junkyu kembali menyerang mereka terlebih dahulu! Junghwan menggengam erat kedua karambit twins miliknya.
"Kalau kyu hyung menaggapi latian ini dengan serius, aku juga harus melakukan hal yang sama. Iya kan, Hyung?" Kedua pasang mata saudaranya mengarah kearah Junghwan yang sekarang telah memasang posisi siap menyerangnya. Junkyu tersenyum kecil tanpa melihat kearah Junghwan yang sekarang berlari kearahnya dengan kecepatan yang bukan main.
Dia mengayunkan salah satu karambitnya tepat ke arah leher Junkyu. Bagian tubuh yang selalu dia jadikan target disetiap pertarungan nya.
TRENG!
Sebelum karambit tajam Junhwan mengenai lehernya, Junkyu sudah terlebih dahulu menahan serangan Junghwan dengan Kusarigama miliknya. Mata mereka berdua saling beradu. Manik penuh membara Junghwan bertemu dengan manik datar Junkyu. Mereka masih saling bertarung kekuatan selama beberapa detik. Jeongwoo yang melihat adanya celah segera ikut berlari menyerang Junkyu.
Junkyu melirik kecil kearah Jeongwoo yang melayangkan kyoketsu shoge coklat miliknya. Dengan cepat Junkyu menepis serangan kyoketsu shoge milik Jeongwoo menggunakan mata pisau Kusarigamanya yang sedang menganggur, membuat senjata Jeongwoo melayang jauh. Junghwan membelalakan kedua matanya saat merasakan kekuatan Junkyu yang secara tiba-tiba meningkat drastis! Belum sempat Junkyu mendorong Junghwan, salah satu maknae keluarga Max itu terlebih dahulu meloncat jauh menghindari Junkyu.
Kehening kembali memenuhi ruangan. Junkyu berdecih kecil.
"Pelajaran pertama! Semakin lama kalian mendiamkan musuh kalian seperti ini. Semakin lama pula kalian membiarkan musuh kalian untuk mengatur nafas dan memilikirkan rencana, entah itu rencana untuk melarikan diri ataupun rencana untuk menyerang balik. Lalu, apa yang harus kalian lakukan agar hal itu tidak terjadi? Simpel, jangan beri mereka kesempatan untuk berpikir!" Junkyu berlari cepat kearah Haruto, melempar kusarigama miliknya yang lagi-lagi mendapatkan aspal lantai sebagai korban nya.
"JANGAN HANYA MENGHINDAR! SERANG!" Teriak Junkyu memenuhi ruangan. Jeongwoo, Haruto, dan Junghwan menahan nafas mereka saat mendengar teriakan menggelegar Junkyu. Mereka secara perlahan menghembuskan nafas mereka perlahan. Mencoba untuk masuk ke Zona bertarung mereka. Junkyu menatap ketiganya dengan tatapan 'Akhirnya!' saat mendapati perbedaan tatapan dan aura dari ketiga lelaki lebih muda didepannya.
"Tunggu apa lagi? Tak ingin menyerang secara bersamaan?" Pancing Junkyu. Ketiga saudara itu saling melirik satu sama lain sebelum mengangguk.
Junkyu mengangkat sebelah alisnya melihat Jeongwoo berlari kesampingnya dengan jarak yang jauh, terlebih lagi ketika Junghwan berlari kebelakang Haruto yang berada tepat didepannya. Dia bersembunyi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Soul
Action[Junkyu Harem] Mafia x Assasian Start: 11/03/2022 Finish: - Treasure Cloud atau biasa disingkat TreClo adalah salah satu kelompok mafia paling ditakuti didunia gelap. Banyak kelompok mafia yang takut kepada mereka karena terkenal sebagai mafia tidak...