22

1.1K 100 14
                                    

Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!

WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!



HAPPY READING!

.

.

.

Jeongwoo, Haruto, dan Junghwan berjalan keluar dari ruang ganti hanya memakai celana pendek tanpa atasan, menampilkan abs sempurna mereka yang terbentuk dengan sangat baik. Mata elang mereka bergerak liar, mencari seseorang yang sejak pertama kali mereka bertemu telah menempati hati dan pikiran mereka.

"Eok? Kyu hyung mana?" Tanya Junghwan kepada hyung-hyungnya yang sudah asik berenang ataupun berendam itu. 

"Junkyu hyung? Hm... Entahlah, sejak kami keluar tadi dia sudah tidak ada." Jawab Yedam

"Mungkin junkyu sedang berganti diatas karena kalian memakan waktu terlalu lama diruang ganti" Tambah Hyunsuk memejamkan matanya, menikmati sensasi air panas yang merelakskan semua otot-ototnya.

Para maknae saling bertatap sekilas sebelum mengangguk kan kepala mereka mengerti. 

"Baiklah kalau begitu. Hyungdeul! Kami datang!" Teriak Jengwoo sebelum berlari dan melompat memasuki kolam besar yang dipenuhi oleh hyung-hyung nya kecuali Hyunsuk, Mashiho, dan Asahi yang lebih memilih berendam di kolam kecil disusul oleh Junghwan dan Haruto yang juga melakukan hal yang sama seperti Jeongwoo, menciptakan gelombang besar yang membuat hyung-hyungnya protes. 

Mereka sangat menikmati sensasi air yang mengenai permukaan kulit mereka. Kenapa mereka tidak pernah berpikir untuk selelu berang ataupun berendam setelah menyelesaikan pertaruangan mereka? Setelah ini mereka akan langsung berterimakah kepada Junkyu karena telah membukakan dunia baru untuk mereka! 

10 menit berlalu dan Junkyu belum juga memperlihatkan batang hidungnya. Membuat semua tamunya terutama ketiga maknae keluarga Max itu cemas. 

"Kenapa Junkyu hyung belum datang?" Jaehyuk memandang kearah Jihoon yang tentu saja dijawab dengan bahu terangkat tanda tidak tau. 

"Benar, Kemana Junkyu hyung? Ini rumah dan kolam berenang miliknya, kenapa malah dia yang tidak ada? Bukankah dia yang sangat ingin berendam tadi?" Tambah Yedam

"Benar, Junkyulah yang sangat bersemangat untuk berendam tadi. Hmm... Siapa yang tadi terakhir kali bersama Junkyu?..." Atas ucapan Hyunsuk, semua pasang mata secara bersamaan mengarah kearah ketiga adek termuda mereka berada.

"Apa?" Tanya Haruto mewakili kedua kembaranya. 

"Tuh kan, sudah ku duga."

"Kasian Junkyu hyung. Kelihatanya dia sangat kaget dengan apa yang kalian lakukan tadi"

"Aku juga jika berada diposisi Junkyu akan kabur"

"Junkyu hyung kabur karena takut dengan apa yang kalian lakukan tadi..."

"Well, sebenarnya akupun tidak terkejut jika Junkyu kabur"

Jika mereka berada didunia komik, sudah terdapat jalan perempatan diatas kepala Jeongwoo, Junghwan dan Haruto. Saudara-saudaranya mereka ini sangat suka mengejek mereka! Tetapi mereka bertiga juga tidak bisa membela diri mereka, karena jauh didalam hati mereka merasa khawatir jika apa yang diucapkan saudara-saudaranya tadi benar. Apa mereka keterlaluan tadi? Bukan kah mereka sudah pernah mencium hyung kesayangan mereka itu? Tidak seharusnya Junkyu kabur hanya karena kelaukan mereka tadi. Tetapi... Bagaimana jika sebenarnya Junkyu hyung merasa tidak nyaman, namun demi misi mereka kemarin, Junkyu hyung mersikap tidak apa? Jika hal itu adalah benar... They scruew up, badly.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blue SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang