Cerita ini hanyalah cerita karangan dari imajinasi Arda sendiri. Tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata!
WARNING!
Ini adalah lapak BXB. Jangan salah lapak!
HAPPY READING!
.
.
.
Junkyu mengambil berkas besar itu didepan kakinya dan membukanya. Kepalanya mengangguk puas sebelum kembali menutup berkas itu kembali.
"So, what do you want to discuss with me gentelmans?"
"Kami ingin menjalankan kerjasama denganmu" Junkyu kembali mengangkat sebelah alisnya yang tentu saja tidak terlihat oleh mereka.
"Kerjasama? Dalam rangka?" Tanya Junkyu mengeluarkan tatapan malasnya. Ayolah! dia baru saja selesai membumi hanguskan kelompok mafia dengan jumlah yang tidak sedikit tadi. Dia bahkan sudah berencana untuk mengambil libur dari pekerjaan assasiannya selama beberapa hari kedepan!
"Menaklukan kelompok mafia" Nope, ini clue nya untuk pergi dari mension besar ini.
"Maaf tetapi saya menolak. Saya akan pergi sekarang-"
"Black Koala" Junkyu menghentikan gerakannya yang akan bangkit dari posisi duduknya.
"Black Koala, kami ingin menaklukan Black Koala" Mendengar ucapan yoshi, secara perlahan junkyu kembali mendudukan dirinya.
"Hah, Hahaha... HAHAHAHA" Semua orang yang berada diruangan terlonjak kaget saat Tawa Junkyu memenuhi ruangan besar itu keras, sembari memegangi dahi dan kepalanya yang mendongak keatas dengan satu tangan.
"Ternyata kalian sudah menyadarinya ya? Wah! Bravo!" ganti suara Tepukan tangan sekarang memenuhi ruangan heboh.
"Ya, kami- tidak, tapi Mashiho hyung yang dibantu oleh Asahi hyung menyadarinya setelah mengumpulkan data-data tugas misi yang kau terima" Ucap Doyoung
"Wah! Kau sampai mengumpulkan data-dataku? Aku merasa tersanjung sekali!" Ucap Junkyu dengan nada senang namun menampilkan senyuman lebar psikonya. Membuat kesebelas lelaki didepannya itu merinding. Apa selama ini mereka menjadi fans seorang Psikopat?!
"Ku tebak, kau adalah otak di kelompok ini. Benar, Mashiho?" Mashiho yang ditatap hanya bisa mengangguk ragu.
"Baiklah, Jadi... apa rencana kalian?"
"Tunggu-Tunggu! Kau setuju?" Tanya Hyunsuk tidak yakin
"Tentu saja! Lagian, kalian sudah tau kn aku tidak pernah menolak tugas yang berhubungan dengan Blacko?" Mereka mengangguk, kecuali ketiga Maknae Max yang tidak tau apa-apa. Siapa suruh dengan seenaknya langsung pergi dari ruang meeting tadi pagi!
"So? The plain?" Semua mata mengarah kearah Mashiho.
"Kami berencana untuk memancing mereka keluar dengan mensandra-"
"tidak akan mempan" Potong Junkyu yang sekarang melipat kedua tangannya didepan dada dengan tatapan serius
"Blacko bahkan tidak peduli jika ada anggotanya yang mati, anggota penting maupun tidak."
"Kalau begitu kita bisa menyerang markas-"
"Memangnya kalian tau markas mereka dimana?" Potong junkyu lagi
"iya, kami pernah bertarung secara langsung dengan anggota Blacko dan secara diam-diam meletakan pelacak disalah satu anggotanya." Jawab Jihoon bangga.
"Kalian terlalu naif. Apa kalian kira sebuah pelacak akan membuat mereka membocorkan markas mereka? segegabah itu? Anggota Blacko adalah orang-orang dengan kecerdasan diatas rata-rata yang dipilih langsung oleh ketua mereka. Mereka dilatih menjadi secerdas mungkin sebelum diperbolehkan terjun kelapangan secara langsung. Apa orang seperti mereka akan tertipu begitu saja, hm?" Jelas Junkyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Soul
Action[Junkyu Harem] Mafia x Assasian Start: 11/03/2022 Finish: - Treasure Cloud atau biasa disingkat TreClo adalah salah satu kelompok mafia paling ditakuti didunia gelap. Banyak kelompok mafia yang takut kepada mereka karena terkenal sebagai mafia tidak...