Di flashback waktu mreka ketemu dulu yaa
Pukul 07.10
Di Sekolah Jhs school"Aduh... Lele telat.."
Chenle terus berlari utk mencari ruangan kepala sekolah.
Sangking kalang kabut nya Chenle. dia tdk sengaja menabrak seseorang.BRAKK
"Aww...."
"Sshh..."Chenle bangun sambil merapikan seragam nya yg sdikit kusut atas kejadian tdi.
"MAAF.. MAAF...SY GA SENGAJA TADI."
Ucap Chenle sambil menunduk takut..
"Hey tak apa."
Ucap Orang yang menabrak Chenle.
"Kamu gapapa?"
Sambung orang itu.
Chenle melihat ke atas yang dia liat namja tinggi setinggi tiang listrik(Becanda kaks)
Dan....
Tampan."Maaf sunbae Lele ga sengaja.."
"Lele?"Chenle mengangguk lucu.
Orang itu mengepalkan tangannya bukan menahan kesel tapi orang itu menahan kegemasan chenle."Kenalin Jisung Park jisung."
Sambil mengantongi tangannya di celana sekolah nya (Sok keren km jie!)"Lee chenle.biasanya dipanggil Lele.tapi bukan lele ikan ya!"
Jisung menahan tawa karna dia malah berpikir nama chenle itu Nama ikan.
"Km knp lari" tadi?"
"Emmm tadi lele lagi ngapain yaa?"Chenle lagi mencoba mengingat knp tadi dia lari lari. dia org ny pelupa.maklumin aj lah ya kaks
"OHH IYA TADI LELE LAGI NYARI RUANG KEPALA SEKOLAH."
"Eh sekarang jam berapa?"
Chenle melihat jam di Apple watch terbaru nya (Author iri tau.)
Pukul :07.20
"AHHH LELE TELATTT!"
"JISUNG TOLONG ANTERIN LELE KE KELAS PAK YUTA YAA..."
"Oh k-kebetulan kelas aku juga disitu ayo bareng aja.."
Chenle langsung menarik tangan jisung untuk ke kls pak Yuta.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dibukanya Pintu kls pak Yuta dengan tdk bersahabat.BRAKK!
"MAAF PAK SAYA TELATT"
Ucap Chenle yang ngos"an
Jisung mah biasa aja org dia niat awalnya pengen bolos(ga patut dtiru ya manteman.)"Kamu punya sopan santun tidak?"
Tanya Yuta dengan nada dinginnya. Asal kalian tau yuta itu guru Terkiller ke 2 dsekolah jhs school.
"Masuk kelas tdk diketuk Dateng dateng langsung Teriak teriak"
"M-maaf pak..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Haii Gmn book nya bgs ga?ngebosenin ga si? Ini gara" hasil gabut aja si xixixi.Mmf sy msh pemula msh blm terlalu ngerti.
Jadi klo ad ksalahan mmf yaa.Votenya Juseyoo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Hard? [END]
FanfictionPerjalanan kisah percintaan chenji. Yang awalnya berjalan dengan lancar.. Namun suatu ketika banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bisakah mereka melaluinya bersama sama? Seorang namja polos bertemu dengan namja nakal. "Jisungie janji yaa rinta...