Bersatu kembali.

290 19 3
                                    

"Chenle?!

"L-Lami?..

Lami langsung memeluk chenle dengan erat dan menangis.

"Chenle... Kamu kemana aja hiks.. Kita semua panik nyariin kamu..

"E-Eummm A-apa kabar..

Lami melepas pelukan itu dan mengajak chenle untuk duduk di bangku yang telah disediakan.

"Aku baik le. Bagaimana dengan mu?

"Eumm baik kok lam..

"Bagaimana keadaan baby park? Ah aku sudah tidak sabar melihat muka baby park. Ucap lami dengan nada yang lebih bersemangat.

Chenle menunduk "B-baby park.. Udah gaada.. Ucap chenle lemas dia sudah berusaha melupakan anaknya itu tapi tetap saja namanya orang tua. siapa yang tidak sedih kalau ditinggal anak nya untuk selama lama nya?

"S-sabar ya le.. Maaf.. Aku ga bermaksud..

"Udah gapapa kok lam.. Lagian mau gimana lagi kan? Udah kejadian..

"Gimana kabar bunda sama jisung? Tanya chenle mengalihkan pembicaraan

Lami terdiam sebentar "Maaf ya le... A-aku D-Dijodohin sama jisung.. J-jadi.. Aku dan jisung udah jadi suami istri sekarang.. T-TAPI KITA GAADA PERASAAN APA APA KOK! DAN AKU YAKIN JISUNG MASIH NUNGGU KAMU BALIK.

"Buat apa?.. Lagian jisungie juga udah lupa sama lele kan?

"Le.. Jisung udah inget semuanya. Dan jisung cariin kamu sekarang dan menunggu kamu balik.

"Ga lami.. Aku ga bisa..

"Kenapa le? Kamu kecewa sama jisung? Udah benci sama jisung? Udah ga cinta sama jisung lagi? Le aku mohon.. Kamu maafin jisung balik sama jisung..

"Maaf lami-ssii.. Jisung udah punya kamu sekarang. Aku gamau ngerusak rumah tangga kalian.

"Chenle.. Aku mohonn,Aku sama jisung gaada perasaan apa apa, dan asal kamu tau aku sebenarnya punya pacar lain di Amerika. Sebelum aku kesini aku udah punya pacar sebelum nya.. Dan aku yakin dia pasti nungguin aku sekarang. Ku mohon chenle..

Chenle terdiam sekarang. Jujur dia bingung harus apa,sebenarnya chenle masih sangat mencintai jisung tapi disisi lain dia tidak mau merusak rumah tangga orang lain.

"Plis.. Chenle.. Kasih jisung satu kesempatan lagi.

"I-Iya.. Lele mau balik sama J-Jisung

"Serius le?! Lami langsung memeluk chenle dengan erat "Terima kasih le! Makasih!

"S-sama sama lami..

******

"Lami ini rumah mu?

"Iya le ini rumah aku dan jisung.

"Ayo masuk le!

Lami menarik tangan chenle menuju rumahnya sedangkan chenle hanya bisa pasrah.

"Jisunggg aku pulangg!

"Yak! Bisakah sehari saja kau tidak teriak teri-

"Chenle?....

"H-Hai?... Apa kabar?...

Jisung langsung berlari dan memeluk chenle dengan erat seakan jisung akan ditinggal lagi.

"Hiks... Chenle.. Maaf... Maafin aku... Hiks..

"J-Jisungie? Jisungie nangis?

"Hiks.. Jangan timggalin aku lagi.. Hiks..

"Cengeng sekali kau park. Ucap lami dalam hatinya.

"Iya iya jisungie.. Jangan nangis lagi.
Chenle melepas pelukan Jisung dan menghapus air mata jisung menggunakan jari gembil nya.

"Nahh! Kalo kayak gini kan ganteng! Hihii Ucap chenle dengan semangat dan jangan lupa senyumannya. yang dari dulu  tidak berubah tetap saja menggemaskan.

"Jangan tinggalin aku lagi..

"Iyaa lele janji!

"Dede bayi gimana? Apa dia ga nyariin aku?

Chenle yang awalnya riang menjadi lemas seketika.

"Maaf.. Jisungie.. D-Dede bayi.. Udah gaada... Hiks.. Maafin lele..

Jisung lemas seketika, Karena ulahnya dia kehilangan anaknya? Bodoh jisung kau bodoh!

"M-maaf.. Chenle.. Gara gara aku.. Kita kehilangan anak kita.. Maaf..

"G-gapapa kok jie.. Aku juga udah ikhlasin leon.. Leon pasti udah tenang sama Yang diatas.

"Leon?...

"Nama anak kita.. Park Leon

"(Maafin papa leon..)

****

"Kau sudah siap? -Lami

"Ya, aku siap. -Jisung

"Tenang saja sayang.. Semua akan baik baik saja. Ucap Jisung Sambil menenangkan chenle.

Chenle hanya mengangguk dan berjalan masuk menuju rumah jeno dan jaemin.

"Bunda jisung pulang..

"Jisung,lami sudah dat-

"C-Chenle?!

"Hai Bun..? Apa kabar?....

Tanpa basa basi jaemin langsung memeluk chenle. Dia sangat kangen dengan chenle.

"Le.. Kamu kemana aja?... Kenapa tinggalin bunda sendirian? Lele ga sayang sama bunda lagi?..

"Maafin chenle bunda.. Lele udah ninggalin bunda sendiri.. Maafin lele ya bun...

"Jangan tinggalin bunda lagi ya? Janji?

"Janji!

"Ayo masuk! -Jaemin

"Bun papa jeno mana? -Lami

"Biasa lagi pergi sebentar,nanti juga balik bentar lagi. -Jaemin.

"Lele kabar baby park gimana? Bunda gasabar ngeliat baby park

"Bun... Baby park udah gaada.. Ikhlasin ya bun.. -Jisung

Jaemin lemas sama seperti jisung saat itu. Siapa yang tidak sedih ketika cucu yang didamba damba kan pergi selamanya begitu saja? Cuman jaemin harus bisa menhikhlaskan nya.

"Maafin lele bun.. Gabisa ngejagain leon dengan baik..

"Leon?

"Iya.. Park leon.
































Haiii! Ini chap besok book ny udah end. Tapi tenang araa udah buat book baru! Mampir ya.
Mohon dukungannya! Votekomennya Juseyoo!♡

Makasih dukungannya!

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang