Kiss?

315 24 9
                                    

"Le?

Chenle menengok kearah suara terlihat namja Tampan,yang sedang membawa dua eskrim. Siapa lagi kalau bukan Park jisung?

"Jisungieee!

Chenle langsung merebut eskrim nya dari tangan Jisung dan cepat cepat memakannya.

Jisung hanya bisa mengeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah imut pacar nya itu.

Karna chenle memakan eskrim nya dengan terburu buru jadi cemong deh mulut nya.












CUP

Jisung mencium bibir chenle.awalnya memang sekedar menempel tetapi ciuman kali ini bukan hanya sekedar menempel tapi jisung melumat pelan bibir chenle. Awalnya chenle masih diam dia masih tidak tau cara membalas lumatan lumatan jisung.

"Eungh jie..

Jisung mengakses mulut chenle tidak lupa untuk mengabsen gigi chenle. Jisung mengajak lidah chenle untuk bermain bersama lidah nya mau tidak mau si chenle mengikuti saja permainan pacar nya itu. Lah memang chenle nya saja sudah menikmati ciuman itu.

"Mphhhh chenle menepuk nepuk dada jisung. Jisung yang emang peka banget langsung menyudahi ciuman itu.























































"Jie lihat bunga nya indah sekali!

Sekarang mereka berdua lagi menikmati indahnya taman kota seoul. Bunga bunga sakura bertebaran dan tanah tanah taman sudah dipenuhi dengan bunga sakura Cantik sekali! (Araa juga pengen liat..)






"Jiee lihat lihat ada boneka kucing. Besar sekali!

"Haiii kucingg!









Jisung tidak habis pikir dengan chenle nya dia ini anak umur berapa si?











Seharian ini jisung dan chenle menghabiskan waktu berdua.
Tidak terasa hari sudah mulai gelap.










TOK TOK TOK

"Maa lele pulang!

"Sayang udah pulang?

" iya ma

"Bagaimana ngedate bersama pacarmu itu hm?

"Seru ma! Jisung tadi belikan lele eskrim! Abis itu tau tidak ma. Di taman ad boneka kucing gede bangett!

"Seperti nya sangat seru ya?

"Iya ma!

"Lele udah makan malam?

"Belum ma.

"Yasudah lele mandi ganti baju habis itu turun ya mama mau masakin buat lele dulu.

"Oke ma!





















































Chatan jisung dan chenle.

"Jie kamu udah pulang?"
"Udah sayang,Kamu udah makan malam?
"Belum jie mama lagi masak buat lele><
"Udah ganti baju?
"Udah jiee lele udah wangi sekarang!

"menggemaskan bukan?"Ih kok jisungie ambil foto lele sih!"Lucu tau""Pokoknya lele sebel sama jisungie!"Kok marah si?"Gamau tau lele kesel sama jisungie!"Jangan marah marah nanti gemes nya ilang"Terus kenapa kalo ilang? Jisungie mau selingkuh dari ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"menggemaskan bukan?
"Ih kok jisungie ambil foto lele sih!
"Lucu tau"
"Pokoknya lele sebel sama jisungie!
"Kok marah si?
"Gamau tau lele kesel sama jisungie!
"Jangan marah marah nanti gemes nya ilang
"Terus kenapa kalo ilang? Jisungie mau selingkuh dari lele Ha?
"Kok kamu jadi marah marah.lagi dapet ya?
"Jisungieee! Lele kan cowok!
"AHAHAHA Lee kamu lucuu banget deh.











LELE TURUN MAKANN!

"Jisungie udahan dulu ya mama udah panggil lele
"Iya makan yang banyak ya
"Oke, Jisungie juga jangan lupa makan!
"Iya byy./Read

Chatan end.











































1 tahun kemudian.
Jisung dan lele sudah kelas 12. Sudah 2 tahun jisung dan lele menjalin hubungan.walau sedikit sedikit ada adu mulut. Tapi mereka masih bisa berbaikan. Apakah mereka masih bisa bersama saat Ada konflik lainnya? Tidak ada yang tau hehe.




































"Le,udah selesai?

"Jisungiee! Udah kok.

"Mau kekantin?

"Ayo!

"Lelee

"Loh felix kenapa?

"Gapapa,mau kekantin ga bareng kak Ujin?

"Ayo, jisungie gapapa kak kalau bareng felix sama kak Hyunjin?

"Gapapa kok ayo




























"Mau pesen apa Hyung?

"Eh gausah kamu duduk aja

"Gapapa kok Hyung, mau pesen apa?

"Apa aja deh,Samain aja kayak felix

"Le kamu mau apa?

"Lele mau ayam goreng sama minum nya susu vanila

"Yaudah, felix kamu mau apa?

"Eumm felix mau nasi goreng aja sama minum nya es teh manis

"Oke.































































Haiii gmn"? Gaseru ya gaada konflik nya? Next chap ya.

Vote komennya Juseyoo♡

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang