Berulah?

192 19 10
                                    

"Chenle..

"Wony? Ada apa?

"Bisa anterin aku ke toilet?

"Tapi aku cowok wony..

"Anterin aja

"Emmm.. Yaudah deh ayo

Chenle dan wony menuju toilet

"Le kamu boleh balik.

"Oh? Gausah ditungguin?

"Gausah gapapa

"Yaudah aku pergi.

Chenle meninggalkan wony yang menuju toilet perempuan.

"Jisungieeee

Chenle langsung memeluk kekasih nya itu.

"Kenapa hmmm? Kok manja gini..?

"Ihh lele kan udah lama ga kayak gini sm jisungiee rengek chenle sambil melengkungkan bibirnya. Awww gemes banget!

"Iya iya sini. Jisung menepuk nepuk pahanya. Chenle yang emang peka langsung menaiki pahanya jisung. Btw ini mereka lagi dikelas tapi masih sepi banget.Hanya ada mereka berdua disana.

"Le.. Ucap jisung sambil meniup leher chenle.

"Eunghh geli jisungie..

Jisung langsung menyatukan bibir nya dengan bibir chenle. Melumat pelan. Karna chenle nya peka dia langsung membuka mulut nya. Jisung kaget. Loh kok chenle nya jadi peka banget? Tanpa basa basi jisung langsung mengakses mulut chenle. Mengabsen gigi rapi chenle dan mengajak lidah chenle untuk bermain. Ciuman itu berlangsung selama 5 menit.

"Mphhh mphhh chenle menepuk nepuk dada jisung. Setelah itu mereka menyudahi ciuman itu.

"Eunghh! Jisungie lele ga bisa napas tau!

"Maaf maaf sayang. Abis nya bibir kamu candu banget!

Chenle hanya diam. Muka nya sungguh panas kali ini. Tolong ini sangat memalukan! Bagi chenle.

Wony masuk kelas dengan terlihat banyak luka di wajah nya.

"Won, muka kamu kenapa? Ucap salah satu murid yang baru masuk kelas. Bangchan.

"E-enggak kok ini gapapa.. Bangchan langsung mengecek muka wony. Cukup parah si luka nya.

"Apa nya gpp? Liat kulit kamu ada yang sobek won

"Ada apa ini? Ucap Yuta yang baru masuk kelas.

"Bapak lihat muka nya wony. Ucap Bangchan.

Yuta mengecek muka wony. Benar apa yang dikatakan bangchan. Kulit nya ada yang sedikit sobek.

"Ini kenapa wony?

"S-saya d-dibully pak..

"Apa bully?! Ucap yuta kaget.

"Siapa yang membully kamu wony?

"D-Dia.. Ucap Wony sambil menunjuk seseorang..












































Haiii! Gmn? Ini chap kependekan ga si? Biar seru aja hehe. Oh iya maaf kalau araa tlt up. Hbisnya tugas sekolah numpuk terus:(
Makasih dukungannya!

Votekomennya Juseyoo!♡

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang