"Mom lele pulang.. Dengan nada lesuh nya biasanya chenle setiap pulang sekolah akan berteriak semangat tapi tidak untuk hari ini
"Sayang kamu gapapa? Sakit?
"Ga ma lele cuman capek
"Kamu udah makan?
"Udah ma tadi
"Jisung kemana? Tadi mama liat yang anterin itu sungchan.
"Eumm.. Jisungie lagi ada urusan ma hehe..
"Ohh kirain mama kalian berdua berantem. Yaudah ganti baju gih abis itu tidur lele capek kan?
"Iya ma..
Disisi lain..
CEKLEK!
Dibukanya pintu itu dengan tidak bersahabat. Jisung mood nya masih buruk mengingat kejadian siang tadi."Jisungie kamu kenapa?
"Gada ma jisung cuman capek. Udah ya ma jisung mau keatas.
"Ma jisung kenapa -Jeno
"Gatau pa dia kayaknya mood nya lagi ga bagus.
"Oh yaudah.
Kriettt..
Jisung langsung menghempaskan tas nya dan melonggarkan dasi nya.
"ARGGHHH LEE CHENLE BRENGSEK!
"Kenapa le... Kenapa kamu semudah itu mengingkari janji kamu.. Kenapa kamu semudah itu selingkuh dengan namja lain le..
"ARGHHH!
"Hiks.. Gw ga rela lu kayak gini..
Jaemin mendengar jisung menangis tetapi jaemin tidak ingin mengganggu anak nya dulu karna kalau orang sedang bad mood jangan diganggu.
Tetapi jaemin tidak mendengar apa yang jisung ucapkan. Dia hanya mendegar anak nya sedang menangis.Di kamar chenle
"Jisungie kenapa ya?
Kok tiba tiba jadi cuek gitu sama lele? Lele ada salah ya?"Hiks jisungie udah ga sayang ya sama lele? Hiks..
Karna terus menangis akhirnya chenle tertidur.
(Kok araa yang jadi sedih?:(
"LE!
"Felix?
"Leleee kamu kenapaaaa?
"Heung? Emang kenapa?
"Liat mata kamu.felix menodongkan kamera yang ada di hp nya.
"Kamu kenapa le? Abis nangis?
"E-eumm gaada kok.. Mungkin kurang tidur aja..
"Bukannya kamu ga bisa begadang?
"S-semalam lele abis nonton drakor terus sed end jadi lele nangis deh...
Udah jelas bukan chenle sedang berbohong?"Ohh kirain.. Oh iya jisung mana?
"Gatau lele gatau.
"Bukannya kalian selalu berdua?
"Eumm lele ga bareng jisung dari tadi..
Felix sudah mempunyai perasaan tidak enak. Baiklah felix mengaku dia curiga dengan pasangan sahabatnya itu. Perasaan nya sangat tidak enak.
"Yaudah felix mau kekelas nya unjin dulu dadah le!
"iyaa.
Saat felix ingin kekelas Hyunjin dia tidak sengaja melihat Jisung dengan Yeoja..
Felix sangat kenal dengan yeoja itu.. Tapi felix lupa dengan namanya..Felix ingat sekarang.
Yeoja itu bernama....Wonyoung..
Sedang apa Jisung dengan wony?
Bahkan kemaren Jisung terlihat tidak peduli dengan wony. Mengapa hari ini dia terlihat akrab dengan wony?"Jisung kembalikan coklat ku!
"Tidak mau! Ambil saja kalau bisa.
"Jisung kembalikan coklat- AGHH
Wony hampir terjatuh dengan sigap jisung menangkap tubuh wony.HAP!
"Kau tak apa?
Jisung merasa Deja vu saat ini..
"ARGHH!
HAP!
" LE KAMU GAPAPA?
"Hiks hiks jisungiee...
Kalau boleh jujur jisung sangat sakit mengingat kejadian itu.. Sudah lama memang tapi jisung tetap mengingat kejadian itu..
Dimana ada wajah chenle yang sangat takut.. Dan itu sangat menggemaskan!
Karna jisung masih dengan dunianya. Dia baru sadar kalau posisi nya masih seperti ini dengan cepat dia melepaskan wony
Dalam hati wony.
"Kehancuran mu menanti Lee Chenle.."
"Wony kau tak apa? Maafkan aku
"Tak apa jisung aku baik baik saja..
Jisung merasa dejavu sekali dia masih tidak bisa melupakan chenle nya. Karna jujur Jisung masih sangat mencintai Chenle nya itu. Tapi terlanjur dia sudah terlanjur kecewa..
Asal kalian tau. Tadi chenle melihat apa yang jisung lakukan dengan wony.. Tapi dia langsung pergi meninggalkan mereka..
"HIKS.. JISUNGIE JAHAT! KENAPA JISUNGIE JAHAT SAMA LELE?! LELE SALAH APA SAMA JISUNGIE?! HIKS..
Chenle meraung raung di kamar mandi. Dia kecewa. sangat kecewa dengan Jisung. Karna seenak hati nya Jisung memeluk yeoja lain didepan umum. Jisung tidak bisa menjaga perasaan dia.
Sungguh chenle sangat sakit sekarang.. Sedih kecewa dan malu menjadi satu..(Araa kasian sama chenle nya araa ngetiknya sambil sedih..)
Haiii apa kabar? Jisung nya udah deket nih sama wony🌚 Lanjutan nya gmn ya? Mau dijodohin. atau jisung nya sama wony aja? Atau tetep bertahan dengan chenle?
Araa pikirin deh nanti. Makasih dukungannya!Votekomennya Juseyoo!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Hard? [END]
Fiksi PenggemarPerjalanan kisah percintaan chenji. Yang awalnya berjalan dengan lancar.. Namun suatu ketika banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bisakah mereka melaluinya bersama sama? Seorang namja polos bertemu dengan namja nakal. "Jisungie janji yaa rinta...