"Hei kau bisa dengar aku?
"Ehh.. Maaf. Ada apa? Oke. Aura jisung seketika berubah.
"Kau Pacar nya chenle bukan?
"Mantan.
"Apa?! Kau memutuskan chenle?!
"Apa urusan mu?
"Kau memutuskan dia ada alasannya bukan?
"Kau tidak perlu ikut campur.
"Aku harus ikut campur. Karna aku sahabat nya chenle di china.
"Bukan kah ini yang kau mau? Chenle berpisah dengan ku. Dan kau akan berpacaran dengan chenle?
"Apa maksudmu Park.
"Maksud ku? Tak ada.
"Apa maksudmu Berkata seperti Itu?
"Berpelukan manja dengan Chenle ditempat umum? Apa itu maksud mu?
"Park. Kau salah paham. Aku dan Chenle sudah seperti adik kakak. Bahkan om mark dan tante Haechan juga berkata seperti itu.
"Apa?!
"Park bodoh Jisung. Kau salah paham. (Kenapa chenle mau dengan orang yang seperti ini? huh.)
"Aku permisi.
Jisung meninggalkan Sungchan begitu saja. Bahkan jisung belum mengetahui Nama sungchan.
Jisung berlari menuju halaman belakang sekolah
Dia terduduk di bawah pohon.Jisung pov
(jadi selama ini aku sudah salah paham? Chenle pergi karena aku sudah salah paham dengannya? Bodoh! Kau bodoh jisung! Betul apa yang di katakan namja itu Aku Park bodoh Jisung. Maafkan aku chenle yaa..)
Jisung pov end.Chenle pov
(Jisungie gimana kabar kamu? Apa kamu baik baik saja? Jisungie.. Lele kangen..)
Chenle pov end.---
"LELE TURUN MAKAN!
"Iya ma..
"OPAAA JOHN!!
"Sayang jangan lari lari.. Ingat Haechan.
Chenle langsung memeluk opa nya itu. Johnny seo johnny. Dia sangat kangen dengan opa nya itu. Dulu opa nya suka membelikan nya apa saja yang dia mau.
"Lele sehat kan? Tanya Johnny.
"Sehat kok opa.
"Sudah sudah kangen kangenan nya ntar dulu sekarang kita makan dulu. Ucap ten
"Le? Gimana sekolah nya? Tanya Johnny lagi.
"Baik kok opa.
"Oh iya le. Minggu depan kamu balik ke korea lagi ya sayang. Ucap Haechan
"Hah? Gimana ma?
"Kamu balik ke korea. Minggu depan kan kamu Ujian. Tunggu kamu tamatin dulu sekolah nya baru balik kesini lagi.
"Sendiri ma?
"Nanti mama suruh Sungchan jemput kamu.
"T-tapi ma..
"Ada apa sayang?
"E-eumm tidak jadi.
-----
Chenle berada di kamarnya. Dia bingung sekarang, bagaimana kalau jisung akan membentak nya lagi? Dia trauma dengan kejadian waktu itu. Kalau terjadi apa yang dia lakukan?
"Bunda.. Jisung pulang..
"Jisung lele mana?
"Lele?
"Iya sayang. Dimana anak imut itu? Apa dia lagi sibuk belajar?
"Eumm.. Bun..
"Ada apa sayang?
"Jisung.. Sama lele sudah tidak ada hubungan lagi.. Dan chenle sudah pergi ke china..
PRANG!
Jaemin yang tadi nya sedang mengaduk kopi buatannya. jatuh seketika.
Jaemin mendekati jisung."Jisung kamu jangan bercanda. Oke jaemin langsung berubah aura nya.
"M-maaf kan jisung bunda..
"Apa yang membuat mu putus dengan chenle? Dengan nada dinginnya dan wajah datar nya.
"J-jisung salah paham bunda.. Jisung menyesal..
"Kamu sudah minta maaf?
"Sudah bunda.. Tapi lele tetap meninggalkan jisung hiks.. Oke pertahanan jisung hancur. Dia tidak bisa menahannya lagi.
"Bunda kecewa dengan kamu Jisung. Chenle anak yang baik. Dan kamu malah memutuskan hubungan dengannya. Masuk kamar mu Park Jisung.
"t-tapi ma..
"MASUK KAMARMU PARK JISUNG!
"Ada apa Bund?
Jaemin menghela nafas berat. "Jisung putus dengan Chenle.
"Sudah lah bund. Anak kita sudah besar. Dia pasti bisa mengambil keputusannya sendiri.
"Tapi pa.. Chenle itu anak yang baik. Sopan, sayang orang tua, pintar, suka menolong, menggemaskan. Apa yang kurang pa?
"Biarkan anak kita yang memilih ma.. Kita sebagai orang tua hanya bisa mengsupport anak nya.
"Terserah.
Lets play ball.. Lets play ball.. You. You my Universe..
"hallo? Sungchan? Suara dari sebrang sana.
"Iya tan. Ada apa tan?
"Sungchan bisa kah kamu dateng ke rumah lele yang ada di china?
"Mau ngapain tan?
"Anterin dia pulang ke korea lagi.
"Loh bukannya lele mau pindah ke china tan?
"Ya tapi sekolah nya bagaimana? Dia kan sebentar lagi mau Ujian.
"Eumm bisa kok tan. Mau kapan tan?
"3 hari lagi saja. Besok kamu berangkat. Besok nya kamu istirahat dulu, besoknya lagi baru jemput lele.
"Sip tan.Sungchan tutup ya tan.
"Iya terimakasih sungchan. Maaf merepotkan.
"Tak apa tan..Haii, Hehe semakin seru aja ya. Hayoloh chenle mau ke korea lagi🌚Apa dia bakal balikan dengan jisung? Hehe tungguin aja yaa. Makasih dukungannya!
Votekomennya Juseyoo!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Hard? [END]
FanfictionPerjalanan kisah percintaan chenji. Yang awalnya berjalan dengan lancar.. Namun suatu ketika banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bisakah mereka melaluinya bersama sama? Seorang namja polos bertemu dengan namja nakal. "Jisungie janji yaa rinta...