Jam istirahat.
"Jisungie..
"Kenapa hm?
"Perasaan lele ga enak.. Jisungie janji kan ga akan ninggalin lele?
"Kok ngomong nya gitu sih? Ya ga lah le jisungie kan sayang banget sama lele
"Jisungie janji kan?
"Iya le
"Jisungie lele mau ke toilet dulu
"Mau dianterin?
"Gausah jisungie tunggu sini aja
"Yaudah kalau udah selesai langsung ke sini ya
"Oke!
Chenle meninggalkan kelas dan menuju toilet. Saat menuju toilet dia tidak sengaja menabrak orang..
"AKH!
"Shh sakit..
"Kamu gapap- LOH LELE
"Sungchan?
Sungchan langsung membantu lele berdiri
"Maaf ya le.. Ada yang sakit ga??
"Sakit dikit aja kok.. Sungchan kok udah lama ga ke sini?
"Lagi sibuk di kantor
Fyi sungchan dia udah menjadi CEO Jhs company.
Lele langsung memeluk sungchan dengan erat, sungchan juga membalas pelukannya dengan tak kalah erat
15 menit kemudian
"Lele kok lama banget ya? Apa kususul aja?
Jisung langsung menuju toilet namun dia melihat chenle sedang berpelukan manja dengan namja lain yang sebenarnya itu sungchan."Lele? Itu bukan lele kan?
Jisung mendekat kearah mereka betapa terkejutnya jisung kalau chenle nya dia sedang berpelukan dengan namja lain.
Jisung langsung menjauh dari mereka dengan tangan yang mengepal, dan muka yang sangat sangat merah karena merasa kesal. Jisung kesal sekaligus kecewa dengan chenle.. Dia berjanji untuk setia tapi kenapa dia yang mengingkari janji nya?
Jisung berjalan ke halaman belakang sekolah. Dimana chenle khawatir dengan keadaan jisung saat itu.
Jisung menangis di bawah pohon dia kecewa tapi dia juga kesal mengapa chenle nya segampang itu mengingkari janji nya?
"BRENGSEK LEE CHENLE BRENGSEK! Dengan meninju batang pohon itu. Dia tidak peduli dengan tangannya yang terluka yang penting dia sudah meluapkan kekesalannya.
Tangannya sekarang penuh luka dan juga berdarah..
KRINGGGG!
Jam istirahat sudah habis jisung langsung mencuci tangannya dan segera masuk ke kelas nya.
Dia melihat chenle sudah rapi di meja nya. jisung tidak peduli dengan adanya chenle atau tidak.
"Jisungie tangannya kenapa??
"Bukan urusan lo
Chenle kaget bukan main. Kenapa jisung nya berubah drastis dengannya? Dan apa itu Gua lo?
Apa dia membuat kesalahan?"Jisungie kenapa? Lele ada salah ya?
"G.
Chenle mengalah mungkin mood jisung sedang tidak baik. Dia malah fokus dengan pelajaran pak yuta.
"TING~ NONG~ TING~ NONG~
Murid murid langsung membereskan alat tulis mereka dan cepat cepat untuk pulang.
Lain halnya dengan chenle dia masih bingung kenapa jisungnya tiba tiba berubah?
Saat merapikan alat tulis. jisung meninggalkan chenle begitu saja.
Biasanya jisung akan menunggu nya selesai dan menggandeng tangannya untuk menuju mobil jisung. Tapi kenapa jisung berubah?Chenle langsung merapikan alat tulisnya dengan cepat dan langsung menyusul jisung
"JISUNG TUNGGUIN LELEE!
Tetapi jisung tidak peduli dia tetap berjalan santai menuju mobil nya.
"Jisung kenapa tinggalin lele? Jisungie kenapa sih?
Jisung tidak menjawab pertanyaan itu dia tetap berjalan menuju mobil nya.
Saat sampai mobil nya chenle sudah di depan pintu kursi depan
"Ngapain lo disini? Dengan nada dinginnya jangan lupa muka datar jisung yang sangat menyeramkan.
"Kok jisungie masih nanya? Ya lele mau pulang bareng jisungie lah
"Ga sudi gw pulang bareng lo. Pesen taksi online aja sono.
"Kok jisungie jadi kasar si?
"Berisik!
Jisung pergi begitu saja dan meninggalkan chenle yang masih terdiam.
Kenapa? Chenle sangat sakit hati dengan perkataan jisung. Kenapa jisungnya jadi kasar dan tidak peduli dengan dia?Tidak lama setelah itu turun hujan dengan derasnya..
Chenle bingung sekarang apa yang harus dia lakukan minta jemput dengan papa nya? Sedang sibuk pasti. Supir? Tidak ada dulu memang punya tapi semenjak ada jisung sudah tidak memakai supir lagi.
"Lele harus gimana?
"Le kok belum pulang?
"Sungchan? Hehe iya ni
"Kemana pacar mu itu?
"Eumm... Jisungie lagi ada urusan mendadak jadi gabisa nganter lele hehe.
Boong chenle dia tidak mungkin mengatakan ini sekarang kalau dia mengatakan ini sekarang sudah pasti dia akan disuruh putus dengan jisung."Setidaknya dia harus mengantarkan kamu pulang dulu.
"Urusannya mendadak harus buru buru katanya hehe
Dengan senyuman manis.. Tapi itu hanya senyum yang terpaksakan."Yaudah kamu pulang bareng uchan aja ya?
"Yaudah deh ayo
Chenle dan sungchan langsung menuju mobilnya sungchan dan menuju rumah chenle.
Haiii gimana udah ada konflik nya nih, Seterusnya mungkin lebih banyak konflik yang kayak gini. Hayoloh jisung nya udah dingin sama chenle🌚
Makasih dukungannya!Votekomennya Juseyoo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Hard? [END]
FanfictionPerjalanan kisah percintaan chenji. Yang awalnya berjalan dengan lancar.. Namun suatu ketika banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bisakah mereka melaluinya bersama sama? Seorang namja polos bertemu dengan namja nakal. "Jisungie janji yaa rinta...