Putus?

220 18 3
                                    

Beberapa hari kemudian..

Bisa dilihat jika Jisung mendiam kan chenle akhir akhir ini dan bermain bersama Wonyoung.

Bagaimana kabar chenle?
Chenle sangat sakit hati atas perlakuan Jisung padanya.
Kecewa? Sudah pasti. Namun apa yang harus ia lakukan? Ah bicara berdua dengan Jisung. Ya dia harus berbicara soal ini dengan Jisung. Dia tidak ingin seperti ini.




Chatan Jisung and Chenle

Chenle
"Jisungie? Bisa temui aku di rofftop saat istirahat?

Jisung
Y.

Chatan jisung And chenle End.






















Saat istirahat.

Jisung pov:
Jisung mengikuti permintaan namja imut itu untuk ke rofftop.
Sebenarnya jisung Sedikit malas. Jujur saja jisung masih kesal dan kecewa dengan chenle.
Tapi apa jisung masih mencintai chenle? Jelas jisung masih sangat mencintai namja imut itu tapi dia sangat kecewa. Karna namja imut itu berpelukan dengan namja lain. Dan itu dia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Jisung sangat kecewa dengan chenle,chenle tidak bisa menghargai perasaan jisung.

Jisung pov end.

Dia melihat namja imut ada di rofftop. Sebenarnya jisung juga kangen dengan namja imut itu. Ingin sekali ia memeluk nya dengan erat dan menciumnya bertubi tubi. Tapi apa boleh buat? Dia sudah terlanjur kecewa..

"Jisungie...

"Apa? Dengan nada dingin dan muka datar nya.

"Kenapa jisungie ngejauhin lele? Kalau lele ada salah maafin lele hiks... Runtuh sudah pertahan chenle, dia sudah menangis..

"Apa kau masih tidak menyadari itu? Jisung kesal si chenle masih tidak merasa bersalah karna memeluk namja lain?

"T-tapi lele salah apa? hiks..

"APA KAU TIDAK MENYADARI ITU LEE CHENLE?!bentak jisung kepada chenle. Chenle sangat takut dia sampai gemetaran dan sambil menangis..

"Hiks.. Jisungie jangan benci sama lele.. Kalau lele salah. lele minta maaf hiks...

"Apa kau menyadari kesalahan mu Chenle yaa?

"Hiks lele gatau..

"Sudah lah aku sudah capek dengan semua ini..

"Hiks..

"Lebih baik kita....






























"Urus diri masing masing. Mulai detik ini kita Tidak ada hubungan apa apa lagi Chenle. Kita berakhir disini. Final Jisung.

















"TIDAK! HIKS..

" GA LELE GA MAU BERPISAH DENGAN JISUNGIE!

"APA JISUNGIE LUPA JANJI JISUNGIE?! APA PUN MASALAH ATAU RINTANGAN YANG KITA HADAPIN,KITA BAKAL BERSAMA?!APA JISUNGIE TIDAK INGAT?! HIKS...

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang