Pernikahan

205 21 6
                                    

"Chenle!

"Eh? Lami?

"Ya, bagaimana kabar mu? Apa jisung menyakitimu?

"Eumm tidak kok... Ucap chenle sambil tersenyum tipis

"Jiee ish balikin sini ga?! -Nayeon

"Makanya jangan pendek! -jisung

"Kamu nya aja yang kayak tiang. Balikinnnn -Nayeon

"Jadi itu yang bikin kamu sedih? -Lami

"Eum... Gapapa kok..

"Kamu yang kuat ya le..

"Iya makasih ya lami..

Beberapa minggu kemudian..
Hari ini adalah hari spesial untuk chenle. Karena hari ini adalah hari pernikahan chenle dengan jisung. Chenle sudah dari lama menunggu untuk hari ini. Dan akhirnya tiba. Tapi berbeda dengan jisung, dia sangat benci hari ini.dia ingin membatalkan ini semua. Tapi kalau dia menolak jaemin tidak akan menganggap jisung anaknya lagi.

"Saudara Lee chenle, apakah kamu bersedia menjadi pendamping hidup Park Jisung?
Apakah saudara Lee Chenle akan selalu setia? Di saat suka maupun duka Apakah Saudara Lee chenle selalu setia sampai maut memisahkan? Dan akan mengganti marga Lee menjadi Park?

"Iya saya bersedia.

"Apakah saudara Park Jisung bersedia menjadi pendamping saudara Lee Chenle? Disaat suka maupun duka dan akan berpisah sampai mau memisahkan?

"Eumm ya saya bersedia.

"Baiklah. Sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri.

Semua yang disana bertepuk tangan.

"Hiks.. Le.. Udah nikah aja..  -Felix

"Astaga beb? Kok nangis sih??
-Hyunjin

"Sedih aja.. Lele udah nikah..

"Nanti juga ujin nikahin elix kok.. Tapi tunggu ujin udah selesai kuliah + dapet kerjaaan jadi sabar ya..

"Iyaa felix tungguin kok.. Semangat Ujin! Ucap felix sambil memeluk kekasihnya itu

****
Acara pernikahan sudah berakhir. Sekarang chenle dan jisung tinggal di atap yang sama. Yaps Jaemin dan Haechan sudah membelikan chenle dan jisung rumah. Rumah nya cukup bagus minimalis tapi rapi.

Sekarang chenle sedang mandi. Sedangkan jisung sedang di ruang tengah.

"Heummm lele udah wangi sekarang!

"Uhhh pegel bangettt capek banget deh..

"Dede bayi capek ya? Maafin mama ya dek..

Ceklek!

"Buatin makanan.

"Eh jie? Bukannya tadi kamu udah makan?

"Aku mau makan lagi. Masak sana!

"Tapi jie... Lele capek pesen aja ya?

"Kamu ga berguna banget sih. Buat apa aku punya istri tapi gabisa masak Gatau diri banget.

"Eumm.. I-iya.. Lele masak sekarang..

"Udah gausah udah ga mood.

CEKLEK!
Setelah mengatakan itu jisung menutup pintu dengan kuat. Chenle tentu saja kaget.

"Hiks.. Sayang.. Maafin mama ya.. Sekarang kita bobo yuk.. Ucap chenle sambil mengusap ngusap perut nya yang sudah mulai membuncit.

******

"Hoaammmm...
"Pagii duniaa.. Uhhh capek bangett..
"Loh jisungie kemana? Kok gaada?

Chenle berjalan keluar kamar terlihat namja tampan yang sedang tertidur di sofa ruang tengah.

"Kok jisungie tidur di sofa ya? Bukannya gaenak?

"Aduhh.. Pengen makan bubur ayam:(

"Gamungkin kan lele bangunin jisungie? Kasian jisungie capek. Lele pergi sendiri aja deh.

***

"Mang bubur ayam ny satu yaa

"Oh iya neng

"Saya cowok mang

"Ehh maaf cantik sih..








































Haii! Hehe araa seneng banget

Haii! Hehe araa seneng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rate nya balik lagii. Araa seneng banget. Oh iya araa mau cepet cepetin tamatin book ini. Araa kayaknya mau buat book baru? Mau nya kapal apa nih? Komen yaa! Setia terus yaa sama book inii!
Makasih dukungannya!

Votekomennya Juseyoo!♡

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang