D-dia.. Ucap wony sambil menunjuk seseorang.
"Hah?
"Le apa benar kamu yang membully wony?
"Ga pak! Lele gabakal lakuin itu ucap chenle.
"Tapi kata wony..
"Pak. Apa wony punya bukti? Ucap jisung. Dia tidak sudi pacarnya dituduh tuduh sembarangan.
"Wony, apa kau punya bukti? Kalau chenle yang melakukannya?
"Pak. Tadi yang saya liat. Wony mengajak chenle ke kamar mandi pak. Ucap bangchan
"Pasti chenle membully wony saat dikamar mandi. Terlihat chenle meninggalkan wony. Lanjut bangchan
"(Untung aja bangchan suka sama gua. )
CKLEK!
"GA PAK. APA YANG DIOMONGIN ANAK INI GABENER PAK! TADI SAYA DIKAMAR MANDI MELIHAT CEWEK INI SEDANG MELUKAI DIRINYA SENDIRI.Ucap yeoja yang tiba tiba masuk ke dalam kelas.
(Loh dia bukannya..)
"Mencoba memfitnah chenle wony? Ucap Yuta dingin.
Muka wony memerah sekarang dia malu. Malu sekali rasanya dia sudah tidak ada harga dirinya lagi.
"Cih pelakor
"Mau nuduh chenle? Tidak semudah itu jalang
"Gada harga diri ya lo? Galaku banget kayaknya
"Untung jisung udah tobat. Gila banget sih yang ship in wony sm jisung. Gawaras.Begitulah Omongan omongan yang ada dikelas. Wony langsung keluar dari kelas. Buat apa dia sekolah disini lagi? Yang ada dia akan dipermalukan lagi. Ok fiks sih wony akan menyuruh papa nya untuk pindah sekolah hari ini. Ke luar negeri kalau bisa?
"Terima kasih ya nak.. Ucap pak Yuta ramah
"Sama sama pak.
"Kamu kelas berapa?
"Saya disuruh mama nya jisung untuk menjemput jisung pulang pak. Ada acara keluarga habisnya.
"Ha? Gua?
"Jisungie ngomong nya!
"Hehe maaf sayang..
"Jisung ayo pulang nyokap lo nyariin noh!
"Lo sapa? Ucap jisung dingin
"Ck nanti biar bunda nana yg jelasin. Udah cepet lu siap²
"Hem. Jisung merapikan alat tulisnya.
"Sayang aku pulang dulu ya.."Hati hati Jisungie! Dengan cengiran khas chenle.
"Dadahh. Jisung melambaikan tangannya
"Dahhh
-
"BUNDAA KITA PULANGG!
Ucap yeoja itu."(Ni cewek berisik banget deh. Sapa si? Tapi kayak ga asing sih)
"Ohh sudah pulang.
"Bunda ini siapa? Jisung menunjuk yeoja itu.
"Kau lupa? Ucap Jaemin
"Hah? Apa aku mengenalnya? Lanjut jisung.
"Jisungiee dia ini teman lama mu.
"Siapa bun? Jisung ga inget
"Ck kau ini sama saja seperti dulu ya park. Apa kau melupakan teman mu yang cantik ini? Hm?
"Kau siapa? Tdk usah sok kenal.
"Park pelupa jisung. Aku lami Park. kim lami. Apa kau lupa? Ucap lami
"A-apa lami..?
Haii! Ara balik lagi. Chap ny sekarang pendek pendek ya? Gpp deh biar seru. Oh iya araa mau nanya nih. Klau araa bikin nc pada setuju ga? Komen yaa!
Makasih dukungannya!Votekomennya Juseyoo!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Hard? [END]
أدب الهواةPerjalanan kisah percintaan chenji. Yang awalnya berjalan dengan lancar.. Namun suatu ketika banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Bisakah mereka melaluinya bersama sama? Seorang namja polos bertemu dengan namja nakal. "Jisungie janji yaa rinta...