Special chap!

211 19 11
                                    

🚫
Jisung menggendong chenle ala bridal style. Jisung membawa chenle ke kamar vip yang ada di bar tersebut. Disana terlihat kamar no 119 jisung langsung memasuki kamar tersebut dan menaruh chenle di kasur yang sudah disiapkan. Kamar tersebut bernuansa gelap dan lengkap dengan benda benda haram lainnya.

"Eunghh jie... Panas.. Chenle menggeligat tidak nyaman oh iya hampir lupa dia telah meminum obat perangsang.

Flashback

Chenle ingin kekamar mandi tapi tadi ada yang mencekoki chenle soju dan memberi obat perangsang itu di dalam minumannya. Untung saja jisung masih setengah sadar dan melihat chenle yang telah dicekoki.

Flashback end.

"Jie..hiks.. Panas.. Gaenak..

Jisung langsung menghampiri chenle yang menggeligat tidak nyaman itu. Jisung memeluk namja imut itu.

"Jie.. Hiks.. Panasss
Dengan berani nya chenle melepas pelukan jisung dan mulai mencium bibir jisung. Jisung tidak menolak karena jisung juga sudah mabuk. Ciuman itu bukan ciuman yang biasa mereka lakukan. Ciuman ini lebih panas dan menuntut.

Dari awalnya chenle yang memimpin ciuman itu. Sekarang menjadi Jisung yang memimpin.

Jisung menciumi chenle brutal dari mengabsen deretan gigi chenle dan  mengajak lidah chenle bermain.
Ciuman itu turun turun ke bawah. Tempat favorit nya Jisung. Yaps leher chenle pastinya. Jisung membuat banyak tanda dari bulat oval dan berbagai bentuk lainnya.





















Kita tinggalin aja deh araa gakuat typ nya :(

Dipagi hari terlihat namja imut yang baru bangun.

"Eunghh.. Badan lele sakit..

Oh iya chenle masih mengingat bagaimana dia menghabiskan satu malam dengan berolahraga panas dengan jisung.

"Hiks.. Eomma.. Mian...

Jisung yang mendengar suara orang menangis langsung terbangun.

"Chenle yaa?! Kenapa menangis?

"Hiks.. Jisungie.. Lele takut..

Jisung langsung memberi dekapan hangat + usapan kepala agar chenlenya kembali tenang.

"Cerita sama jisung ya? Lele kenapa?

"Hiks.. Jisungie.. Lele udah salah.. Lele udah ngecewain eomma..

Oke jisung paham sekarang. Apa yang mereka lakuin ini gabener. Mereka masih sekolah bagaimana masa depan mereka?

"Jangan menyalahkan dirimu sendiri chenle yaa.. Disini jisung juga salah. Harunya aku tidak mengajakmu ketempat haram ini.. Maaf...

"Hiks jisungie..

Jisung memeluk chenle erat sambil menenangkan chenle. Tidak perlu waktu lama chenle nya sudah lebih tenang.

"Kita pulang ya?

Dibales dengan anggukan pasrah chenle.

"Pake dulu bajunya.
Chenle sekarang hanya bisa menurut.

Chenji keluar dari tempat haram itu. Jisung berjanji dia tidak akan ketempat itu lagi




























Beberapa minggu setelah kejadian itu.

"Huwekk.. Huwekk..

"Hiks.. Kepala lele pusing..

"Lele telfon jisung aja deh.

Chenle memencet nomor jisung terlihat no jisung dengan nama " Jisungiee " lalu memencet tombol telfon.

"Halo kenapa le?
"Hiks.. Jisungie.. Bisa kesini ga..? Kepala lele pusing banget.. Ucap chenle dengan nada lirih
"Kamu dirumah kan le? Aku kesana sekarang.
"Iya cepet ya jie..

Telfon terputus.

"Hiks... Sakit banget

10 menit kemudian.

"Chenle yaa?

"Jisungie..
Jisung langsung menghampiri chenle yang sedang terbaring dengan memegang perutnya.

"Astaga kamu kenapa chenle yaa?

"Jie.. Perut lele sakit banget hiks..

"Kita kedokter ya?

Jisung tidak mempedulikan jawaban chenle. Dia langsung memggendong chenle dan menuju rumah sakit.

.
.

"Bagaimana dok?

"Apa bapak pacar dari Tuan chenle?

"Iya pak saya pacarnya.

"Bisa ikut saya sebentar?

"I-iya pak.. Bisa
Dokter tersebut mengajak jisung ke ruangannya.

"Apa kalian sudah pernah berhubungan badan? Ucap dokter yang bername tag Lee dong min.  to the point.

"P-pernah dok.. Tapi itu dalam keadaan tidak sadar..

Eunwoo menghembus nafas kasar. "Pacar mu hamil.

"Apa?!

"Dia hamil. Usia nya sudah 2 minggu.

Jisung masih terdiam. Sebenarnya dia senang saja kalau chenle mengandung anak nya. Tapi disisi lain bagaimana bilang dengan orang tua mereka? Apa lagi mereka masih sekolah.

"Apa kalian masih sekolah? Ucap eunwoo

"I-iya dok.. 1 tahun lagi lulus

"Tolong kandungannya dijaga. Untuk usia yang masih dibilang sangat muda sangat rentan untuk keguguran. Jadi tolong dijaga baik baik. Tuan chenle jangan sampai stress dan melakukan kerjaan yang berat berat. Pokoknya tidak boleh kecapean. Ucap eunwoo sambil menjelaskan.

"Baik dok.. Saya mengerti.

"Baik saya permisi.

















































Haii! Araa double up nih! Hayoloh chenle hamil. Seterusnya gimana ya? Oh iya book nya sebentar lagi end,Rencananya mau buat book baru sih. Kapal lain asik kali ya? Setia terus ya sama book ini!
Makasih dukungannya!

Votekomennya Juseyoo!♡

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang