Seriously?

350 27 0
                                    

Jisung kaget setengah mati.apa yang terjadi? Chenle menciumnya?Dan dia mencium tepat di Bibir Jisung. Yaa walau hanya sekilas.Tapi Jujur aja Jisung sangat bahagia.
























Saat kejadian tempo lalu Jisung dan chenle semakin dekat.

14 February 2022.
Dimana jisung mengatakan perasaan nya kepada chenle.
Chenle kaget? Tentu saja dia tidak menyangka kalau perasaannya dibalas dengan jisung. Dengan senang hati chenle menerima Jisung sebagai kekasih nya.

"Chenle will you be my girlfriend?"
"Yes i will."























Saat ini chenle sedang sibuk memilih baju. sang kekasih telah mengajak nya untuk ngedate.
Bukan pertama kali bagi chenle untuk ngedate.tetapi chenle tetap saja bingung ia ingin memakai baju apa.

"Hmmmmm lele pakai baju apa yaaa?"

Ceklek..

Pintu kamar chenle terbuka.terlihat namja cantik muncul dari balik pintu.

"Sedang apa sayang?"

"Mamah... Tolong pilihin lele bajuuu..." rengek chenle pada mama nya Haechan.

"Baju? Kamu mau kemana sayang?"
"Lele mau pergi maa sama jisungiee.."
"Mau ngedate ya?" goda haechan.
"anak mama sudah besar ya.."
"Mamaaa lele udah besar tau!"
Sambil melengkungkan bibirnya lucu. Siapa coba yang tidak gemas dengan kegemasan seorang Lee chenle?

"Baiklah baiklah kamu mau kemana? Biar mama pilihkan yang tepat untukmu."

"Kata jisungie mau ke mall sama jalan jalan ke taman kota."

"Karna diluar lagi musim gugur pakai turtleneck dengan jaket hitam saja."
"Terlihat santai namun elegan."

"Makasih maa!"

Chenle segera mengganti pakaian nya dengan pakaian yang telah dipilih haechan.Chenle Terlihat menggemaskan pakaian casual yang chenle pakai terlihat sangat pas di badannya.(Namanya orang ganteng pake ap aj bagus ygy)



"Mama apa ini bagus?"
" Aww kau terlihat menggemaskan sayang."

Chenle melihat dirinya di cermin benar saja yang haechan ucapkan Chenle sangat menggemaskan!


TING!

Bunyi notif hp chenle.

Jisung mengechat ternyata..

"Aku sudah di depan rumah."

"Baik jisungie tunggu dibawah yaa lele belum selesai siap siap."
"Oke"

Begitulah rupa chatan mereka..

(Author pov)
Sebenarnya pengen pakai fake chat gitu tapi harus bayar:( jadi pakai ginian saja lah ya?

Author pov end








"Jisungieee!"
"Astaga jangan lari lari sayang."

DUK!
AKHHH!




















HAP!
Jisung berhasil menangkap chenle yang hampir saja jatuh..

"Kau tidak apa sayang?"
"Hiks.. Jisungiee..."
"Kenapa sayang? Ada yang sakit?"
Jisung panik takut chenle nya kenapa napa (Bucin banget sih km jie)

"Jisung.. Hiks lele takut...."
Jisung mengecek keadaan chenle syukurlah tidak ada luka apa apa.

Haechan juga sempat panik tapi setelah jisung mengecek keadaan chenle. Dan mengangguk pertanda chenle tidak apa apa Haechan merasa lega.

"Sudah kubilang jangan lari lari."
" Hiks jisung jangan marah sama lele..Hiks.."

Tolong siapapun tolong Jisung muka bulat pipi gembul hidung yang memerah dan wajah yang memelas Tolong jaga jisung untuk tidak pingsan.

"Aku tidak marah sayang.. Sudah kubilang kamu jangan lari lari nanti jatuh sekarang kejadian bukan? Untung saja aku segera menangkap nya."Omel jisung

"Maaf Hiks hiks.. Lele minta maaf.. Lele gabakal ulangin lagi hiks.."

"Janji?"
"I-iya lele janji" ucap chenle dengan suara bergetar(Abis nangis)





































"Jisungieee lihat!
Jisung otomatis mendongak kearah chenle.dia melihat chenle teriak histeris

"Jisungiee lihat ada eskrimm!

Jisung hanya menghela nafas pacar nya ini memang imut tapi bisa bikin orang panik setengah mati.

"Kau mau? Chenle mengangguk lucu tolong jangan buat jisung mau pingsan lagi..

"Baik tunggu disini oke? Jangan kemana mana.
"Siap boss! Hormat chenle pada jisung.seolah olah jisung adalah kapten.

Jisung menahan gemas pada pacar imut nya itu.

"Mas pesen eskrim vanila nya satu, sama coklat nya satu ya mas.
"Baik mas.





"ini mas pesanannya.
"Ahh makasih ya mas,jadi berapa total nya ya mas?
"Ini untuk pasangannya ya mas?
"Ahh iya mas hehe.
"Kebetulan kita ada promo untuk pasangan.jadi Free ya mas.
"Beneran nih mas?
"Iya mas..
"Makasih banyak ya mas..
"Iya mas semoga langgeng terus ya mas.
"Terima kasih.


































Haii,Sengaja up malem" xixixi

Konflik nya next chap ya maybe?

Votenya Juseyoo!♡
Komennya jangan lupaa!

Love So Hard? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang