Gue pun turun dengan di bantu para maid tadi.
"Tuan nona suda siap". *maid
Tampak ketampanan seorang jeon jungkook yg mengenakan stelan jas berwarna hitam.
Jk pun menoleh ke arah gue.
Terlihat dari tatapanya kalo dia bener² menyukai penampilan gue ini.
"Kau suda siap? "Kita akan kluar sebentar.
ucapnya sambil menjulurkan tanganya buat gandeng gue.Gue pun nrima uluran tanganya,karna jalan gue sedikit kaku karna make hels tinggi ini.
___________________
Skip kita berada di dalam mobil yg dimana suga yg ngejoki mobilnya & namjoon berada di samping suga.jangan di tanya jeykey mana. Dia jarang banget ikut ketempat² kya gini.Hyung pastiin gak ada yg nyentuh gadisku ini . Ucap jk pada suga & namjoon
"Aman semua suda beres". Najmoon
Selama perjalanan tangan gue terus²an di genggam jk.gue cuma diem nikmati genggaman tangan itu.
Sesekali gue tatap wajahnya,mengamati setiap inci dari wajahnya. Ahh dia tampak sempurna,
Gue hirup wangi parfum yg ia pakai.ah ada apa dengan hati gue. Dia orang yg ngebuat gue jadi budak sexnya. Tapi merasakan perlakuanya selembut & sekhawatir ini ngebuat gue mulai sedikit suka padanya. Batin gueTiba² jk noleh natap gue.
_____________________
Gue kaget & salah tingkah. Jantung gue berdegup gak karuan gini.Jk nyentuh dagu gue buat natap dia& berucap.
"Jangan takut ,ada aku di samping mu".ucapnya sambil tersenyum manis.Shit damage nya ngena di jantung gue ini. Batin gue
Skip kita pun sampai di club milik jimin.
Kebetulan jimin baru saja tiba barengan sama kita .
Jk, suga, namjoon turun lebih dulu
Lalu kemudian jk nolong gue kluar dari mobil.
_________________
"Mwho.. eohh hey jungkookah". Triak jimin
Jimin & lainya pun nge hug bergantian."Ah lihat siapa nona ini". Tanya jimin dengan senyum pakboynya.
Jimin berusaha mau meluk gue.tapi keburu di dorong sama jk
"Eiittss ",dia gadis ku jangan ada yg berani menyentuhnya. Ucap jk dengan cool nya.
"Eohh" hahaa baiklah,baiklah.. carikan gue gadis seperti dia nee. Jawab jimin.
"Ngaco lo ,terus tempat lo ini tempat apa huh?" Ucap jk
"Kajja kita masuk". Ucap jk sambil gandeng tangan gue.
___________________
Untuk pertama kalinya gue masuk ke sebuah club yg di mana tempat para mafia bersenang² menghambur uangnya untuk menikmati berbagai tipe jalang.& ternyata jungkook merupakan tamu vip club itu selain itu juga jk memang suda bersahabat dengan jimin sejak lama.
Gue jk & yg lainya pun duduk di sebuah room vip.
Tampak beberapa gadis² muda yg sexy menghampiri room kami,ya mereka suda di pilih buat melayani tamu² seperti kita ini.Suga,jimin,namjoon suda mendapatkan gadisnya.
& seorang gadis yg nampaknya seumuran sm gue mulai menghampiri jk.
____________________
"Hay beib,lama tidak bertemu". Ucap gadis itu sambil meraba² dada hingga perut jk.Gue yg liyat interaksi gadis itu dengan jk mulai geli karna jijik.
Ishh gitu amat si cari duitnya. Batin gue menoleh ke arah lain.Sedangkan jk dia merespon godaan gadis itu.
"Ugh, ya bagaimana kabarmu? "Tanya jk pada gadis itu.
"Tentu aku merindukan mu". Ucap gadis itu dengan manjanya.
"Benarkah". Jk mulai melumat bibir gadis itu
Karna gue geli lyt situasi di situ gue niat beranjak dari situ.
Tapi sayang ketika gue mau berdiri, tangan gue di tahan sama jk.
"Mau kemana ?"tanyanya sambil natap gue tajam.
"Emm mau ke toilet bentar". Alasan gue.
"Sini gue anter". Jk langsung ngelepasin tangan gadis itu dari badannya.
"Huh? Beib mau kemana? "Tanya gadis itu.
_______________________
Jk gak ngirauin ucapan gadis itu ,ia langsung gandeng gue nemenin gue ke toilet para bodyguardnya pun ikut ngawal kami.Jk mau ikut masuk dong ke dalem toilet cwe.
Hemm? Tunggulah disini,ini toilet wanita. Ucap gue sambil nahan tanganya.
"Memang kenapa?" Tanya jk
"Ya suda masuk cepatlah".Jk nunggu di luar toilet & ada beberapa gadis kluar masuk ke toilet itu, tentu saja tak lupa buat ngegodain jk.
Ada ya tempat yg kek gini di kota ini,tatapan pria pria di luar sana serem banget ,kya singa yg baru dapet mangsa. Batin gue selama di dalam toilet
*selesai gue kluar dari toilet.
______________________
"Suda yuk", ajak gue ke jk"Emmh jamkamman". Jk nahan langkah gue
Tiba² dia ngerapin rambut gue yg menurutnya sedikit berantakan.Gue cuma bisa diem.gak mungkin kan gue ngelawan di tempat ini. Ini sarangnya mafia woi bisa abis gue disini kalo bikin ulah.batin gue
Ntahlah tiba² aja tanganya langsung ngarahin wajah gue supaya lebih dekat dengan wajahnya.
Jk pun mulai melumat bibir gue dengan lembut.kali ini dia ngelakuin ciuman ini dengan lembut jauh berbeda dengan pertama kali dia nyium gue waktu itu.
Ntah kenapa gue suka dengan perlakuan lembutnya ini.perlahan gue coba bales ciumanya.
Jk pun tersenyuk smirk ngerasain timbal balik yg baik dari ciuman gue.
"Ughh (gue nyudahin ciuman itu) mian", ucap gue salah tingkah.
Jk tersenyum manis. "Ya suda kita kembali ke room" .jk
_____________
Di tengah² perjalanan balik ke room tiba² gue gak sengaja ketabrak sama seorang pria,hingga buat tas yg gue pegang jatoh."Brugh.. "
"Ugh sorry.." pria itu ngambilin tas gue & nyerahin ke gue
"Hey ,punya mata kan bro". Spontan jk berucap ketus kepada pria itu.
"Ck (smirk) santai bro". Ucap pria itu santuy.
Yak kemudian pria tadi natap gue & ngedipin matanya sambil berucap jika selesai denganya temui aku..
Tapi sayang perlakuan pria tadi di lihat oleh jkJk langsung mengacak kerah baju pria tadi.
Gue berusaha nahan jk narik lenganya.
Tapi sayang tenaganya gk bisa gue lawan."Lo cari mati huh?" Jk langsung nonjok pria tadi tepat di matanya.
________________
& ya terjadilah perkelahian di antara keduanya.
Mendengar keribitan itu jimin,suga ,& namjoon pun datang menghampiri."Wae? Stop" . Triak jimin membubarkan perkelahian itu
Okey disini gue bener² ketakutan ,ini bukan lingkungan gue,gue baru pertama kali injak club yg seserem ini menurut gue,& terus gue ngliyat dengan mata kepala gue sendiri orang yg saling pukul.cuma jadi bahan tontonan sm orang² lainnya.
"Hey ada apa ini.?" Tanya jimin
______________
"Bro This is club",dia gak trima jalangnya gue godain.ucap pria tadi menjelaskanGue nangis dong denger ucapan pria itu.gue di panggil jalang. Batin gue
Jk bener² emosi ketika pria tadi nyebut gue jalang.
Mesi tubuh jk di tahan oleh beberapa orang,Dengan sekuat tenaganya dia mukulin lagi pria tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)