"Sreek "seperti biasa baju yg gue pake lagi & lagi ia buka dengan cara merobeknya.
Okey disini gue mulai takut, ada apa denganya baru saja dia bersikap baik kenapa berubah menjadi kasar lagi. Batin gue
Setelah jk ngelepas semua pakaian gue, dia ngerebahin tubuh kami ke atas kasur secara bersamaan.
Ciumanya mulai menjalar turun melumat niplee p*ra gue.
Tangan nya pun tak tinggal diam, ia berusaha masuk ke daerah kewanitaan gue.
Sekuat tenaga paha gue ,gue tutup. Gue rasa gue masih belum siap kalau kewanitaan gue di kuasainya lagi.
__________________
"Hemm..?" Jk ngeberhentiin aktifitasnya saat merasa kalo gue ngetutup paha gue kuat².
"Baiklah kita lakukan lain kali". Ucap jk & ia merebahkan tubuhnya di sebelah gue.
Huh? Ada apa denganya, gk seperti biasanya ,biasanya dia bisa lebih kasar kalo gue nolak. Batin gue yg kebinggungan dengan perubahan sifatnya.
Gue pun menarik selimut buat nutupin badan gue yg uda dia bikin naked ini.
Gue perhatiin setiap inci wajahnya yg sedang terpejam itu.
Apa kau sakit. Gue ngeberaniin diri bertanya.
"Emmh ani, hanya sedikit pusing". Jawabnya sambil terus memejamkan matanya.
Gue sedikit perbaikin tanganya yg ketindih badan gue.
____________________
"Arghh". Erang jk saat gue sentuh tanganya.
"Mwo? Kau terluka". Gue merhatiin jari² nya yg luka itu
"Ah ani, cuma kegores dikit aj". Jk nyembunyiin jarinya yg luka.
Tanpa pikir panjang gue ambil lagi kotak obat yg ada di atas meja sebelah kasur gue.
"Sini biar aku obatin". Gue ngeraih tanganya yg luka.
Ngeliyat dia nurut kek gini kok rasanya adem banget ya hati gue.,"dia seperti bayi" .batin gue sambil terus ngobatin lukanya.
Sudah, berhati²lah jangan sering² membuat luka nanti obat luka mu cepat habis. Ucap gue.
"Heemm "terlihat jk mengeluarkan senyum kecilnya.
____________________
Selesai itu gue pun ikut tiduran di sampinya.
"Apa kau ingin melanjutkan kuliah mu?" Tanya nya tiba².
"Mwo? Emmh .." gue ragu buat jawab.
Ada apa denganya kenapa dia jadi baik seperti ini, tapi ini kesempatan bagus buat gue lepas dari dia. Batin gue
Jk ngebalikin arah tidurnya jadi ngarah ke gue.
"Tidak papa jika kau ingin melanjutkan kuliahmu". Ucapnya.
"Eumm benarkah? "Gue
"Ya ,tapi ada syaratnya". Jk
"Huh? Syarat apa?"
Kemana pun kamu pergi anak buahku akan selalu mengawal mu,& kamu ingat jangan sekali² kamu nyoba kabur dari ku lagi. Jelas jk
Duh pake acara di kawal segala si,bakal susah gue kaburnya kalo gini caranya,tapi sebaiknya gue terima tawaranya sambil gue cari cara nti biar bisa kabur dari dia & pengawalnya.Batin gue
"Ah baiklah", jika kamu mengijinkanku untuk ngelanjutin kuliah ku. Gue
"Hemm besok mulailah kuliah mu". Ucap jk
"Nee "gue sedikit kasih senyum gue ke jk.
___________________
Sepertinya jk suka ngeliyat senyum gue tadi gak henti² nya dia terus natap muka gue.
& ya jk melanjutkan aktifitasnya yg tertunda tadi.
Gue pun ikut terbawa suasana, perlahan gue beraniin diri buat ngelepas kancing kemejanya, melepas celananya & tinggal menyisakan underware nya saja.
Dia mulai naik ke atas perut gue,menciumi setiap inci tubuh gue,ya gue menikmatinya.
"Kita lakukan sekarang" bisiknya dengan suara dep nya.
Gue pun sedikit mengangguk tanda menyetujui.
Ntah berapa kali gesekan jk berusaha memasukkan juniornya ke dalam milik gue, sepertinya dia sedikit kesusahan.
& sesaat kemudian setelah beberapa menit berusaha juniornya pun mampu menembus milik gue.
"Aghhhhhh " . rasa sakit yg gue rasakan kembali saat juniornya tertanam sempurna ke dalam milik gue.
_______________________
Air mata gue pun jatuh begitu saja ,karna menahan rasa sakit itu kembali,luka yg belum juga kering kini di robek lagi.
Gue genggam erat selimut itu.
"Ahhh..."
"Tahanlah sayang". Bisik jk sambil menggoyangkan pinggulnya pelan.
Jk menggoyang dengan sedikit pelan hingga gue mulai merasakn nikmat.
"Hemmhhhpshh" percepatlah sedikit .pinta gue saat gue mulai terbiasa dengan adanya juniornya di dalam kewanitaan gue.
"Baiklah tahanlah sedikit". Ucap jk mulai mempercepat goyanganya.
"Aaaahhhhh 💦💦 "jk mengeluarkanya kembali ke atas perut gue.
Jk pun ambruk tepat di atas badan gue & ia pun berbisik" gomawo".
Ia pun bangun ingin membersihkanya di wc.sepertinya dia tau kalo gue masih kesakitan.
"Kajja aku bantu bersihin "ucapnya sambil ngegandeng tangan gue.
Skip kami suda selesai membersihkan diri ,dengan masi keadaan naked kami kembali tidur bersama ,ya malam ini entah ada angin apa jk nemenin gue tidur.
Skip keesokan harinya.
______________________
Gue bangun lebih awal daripada jk.
"Arghh "rintih gue saat gue coba buat duduk.
Hemm gue menoleh ke arah jk yg masi tertidur pulas.huft seandainya kita bertemu tidak dengan cara ini. Batin gue sambil terus natap wajak jk.
Ahh sebaiknya gue bangun & mempersiapkan sarapan untuknya.
Setelah gue selesai ngurus diri gue sendiri, gue pergi ke dapur ngebantu nyiapin sarapan
Ahh suda siap semua . Ucap gue sambil nyusun 1 hidangan yg tersisa.
Jk pun turun dengan menggenakan baju handuknya.
"Ah disini kau rupanya "ucap jk
"Eouh kau suda bangun", baru saja aku ingin membangunkanmu. Gue
Seperti biasa Suga & namjoon pun ikut makan bersama.
Ntah lah kenapa pikiran gue masih ngeganjal karna hidangan roti & milk banana itu di siapkan lagi.
Gue ngeberaniin diri buat nanya hal itu.
Eumm itu roti & milk banana di siapkan untuk siapa? tanya guè memecahkan keheningan.
"Ah itu, itu buat saudara ku". Jawab jk simple.
"Owh begitu". Gue
Ah ternyata dia punya saudara,tapi selama gue disini gue gak pernah lyt saudaranya itu. Batin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)