part 18

612 55 3
                                    

Yaa lagi & lagi semua mata tertuju dengan kedatangan kami.

Jk turun dari mobil dengan style cool ,kacamata hitamnya & ngebantu gue turun dari mobil.

"Hey lihat itu y/n". (a)

"Tapi lihat siapa laki² itu". (b)

"Bukankah yg antar kemarin bukan laki² itu? ".(c)

"Euh mungkin y/n sekarang bekerja sebagai simpanan para bos² besar". Ucap salah satu mahasiswi yg asal ceplos.

& sayangnya ucapan itu di dengar oleh jk.

"Huh? Ngomong apa lo barusan?" Jk menghampiri orang yg ngegibahin y/n barusan.

Menatap dingin ke arah orang itu.

"Ahh ani, ani...bukan gitu" . Jawab (×) gugup

Jaga bicaramu kalau masih mau kuliah di sini. Ancam jk.

"Kook..." gue pun narik tangan jk supaya ngehindari hal² yg gk gue inginkan.

Kami sampai di kelas gue.

Tunggulah disini. Ucap gue ke jk

Atau kamu mau ke kantin, ada di sebelah sana. Ikutin aja arahanya. Jelas gue.

"Ani.. "jawab jk dingin & ngegandeng gue masuk ke dalam kelas.

"Kook? Kamu mau ngapain", nti dosen datang. gue

Ya semua mata siswa & siswi tertuju pada kedatangan kami.

"Belajarlah saja ",aku tidak akan mengganggu pelajaranmu. Ucapnya sambil duduk di kursi sebelah gue.

Dosen pun datang ,& jk masih saja duduk di sebelah gue sambil mainin hpnya.

Hati gue yg udah gelisah takut kalo jk berbuat ulah,ternyata hanya sekedar ketakutan gue saja. Dia tampak tenang tanpa membuat kekacauan dalam ruangan itu.. ya tentunya gue gak fokus dalam mencerna pelajaran ,karna sesekali gue menoleh ke arahnya buat mastiin gak ada terjadi suatu hal yg buat dia emosi.

Beberapa jam kemudian pelajaranpun berakhir.

Kami meninggalkan kampus itu,& jk melajukan mobilnya.

"Eumm kook,..."

"Ya ",jawabnya dengan tatapan sendunya.

Bisakah kita ke toko buku sebentar? Ada buku yg harus ku cari. Jawab gue.

"Hemmm... "jawabnya dengan nada dep nya & masih terus fokus ngejoki mobilnya.

Kami pun sampai di sebuah toko yg cukup besar yg bersebelahan dengan gedung yg lebih besar lagi dari toko buku itu, sepertinya itu mall yg baru saja melakukan grandopeningnya ,terlihat dari beberapa karangan bunga di depan gedung itu.

"Kajja..." ajak jk

Gue pun langsung menuju rak buku yg menjadi target gue.

"Ahh syukurlah ",masih ada tersisa untukku ,ucap gue sambil dekap buku itu.

"Ada lagi?" Tanya jk.

"Ani.. "ini saja

Eumm bisakah ku minta dompet ku yg dulu ada bersamaku sejak pertama kali aku ke rumahmu? "Aku ingin membayar buku ini". Ucap gue

Barang & handphone mu suda di buang, kau gak perlu barang² itu lagi., jika kau menginginkan sesuatu katakanlah pada kami saja. Jelas jk

Gue diem gak ada jawaban.

Kami langsung menuju kasir & membayar buku tadi.

Apa kau masih kuat berjalan ? Tanyanya

"Eumm tentu, kita mau kemana?" Gue

"Kajja ... "tanpa ngejawab pertanyaan gue dia langsung gandeng gue buat pergi ke gedung yg baru grandopening tadi.

Kami masuk ke gedung itu dengan di sambut sangat ramah oleh para karyawanya. Kami menuju ke salah satu butik yg cukup ternama.

Selamat datang tuan nona mari saya bantu untuk mencari barang yg di inginkan... sambutan dari pelayan toko

Kluarkan semua barang² kluaran terbaru yg kalian punya untuk istriku & untukku!. Perintahnya pada pelayan tadi

Perkataannya mampu ngebuat mata ku membulat sempuran ,memerahkan pipiku, & ngebuat paru² ku berhenti bekerja.

"Mwoo? Istri?.. "batingue

Pelayan pun mengambil semua yg sesuai permintaan jk tadi.

"Tuan..." ini ada beberapa baju kami kluaran terbaru lengkap dengan sepatunya. Pelayan itu menjejerkan baju wanita,  baju pria & juga sepatu² terbarunya.

"Okey ,saya ambil "

Oh ya untuk pakaian pria masing² item tolong tambahin lagi. Ucapnya kepada pelayan toko td.

"Ahh itu pasti untuk jeykey".ternyata sebenarnya dia pria yg sangat perhatian. Batin gue.

Kami selesai dengan belanjaan kami,jk pun kembali ngejoki mobilnya.

Y/n kita pergi menemui namjoon hyung sebentar. Jk

"Ahh baiklah".

Kami pun sampai di sebuah gedung yg tampak 3x lipat lebih besar daripada mall tadi.ya, Itu kasino milik jk.

"Kajja..." jk ngegandeng tangan gue

Kami berjalam masuk melewati meja² kasino yg tampak seperti kerumunan lautan manusia.

"Wahh tempat ini", gue baru pertama kali nginjek tempat seperti ini. Batin gue

Hey...hey kalian perhatikan gadis itu, itu target kalian.pastikan kalian tidak melakukn kesalahan. Ucap seorang pria & wanita dari kejauhan.

Ya sepertinya dari meja kasino lain ada yg memperhatikan kedatanganku ke sini.

Kami pun langsung menaiki lift untuk menuju ruang kerjanya.

"Silahkan tuan" bodyguardnya ngebukain pintu buat kami.

"Eoh y/n?" Sapa namjoon ke gue

Gue bales senyum ke namjoon.

"Duduklah aku ngecek kerjaan bentar". Jk

"Gimana hyung ?", tanya jk kpd namjoon masalah pekerjaan.

Beres, semua data² suda gue kirim ke email lo, lo tinggal ngecek aja,oiya jangan lupa lusa lo harus cek cabang casino di LA. Jelas namjoon

"Hemmm baiklah siapkan saja semuanya". Perintah jk.

Skip kami pun kembali ke mansion jk.

Istirahatlah y/n akan ku suruh bibi mengantarkan makanan untukmu. Ucap jk sambil ngantar gue ke kamar.

Baru saja gue & jk masuk kamar, kami di kejutkan oleh jeykey yg baru saja kluar dari kamar ganti yg memang ada dalam 1 ruangan dengan kamar gue

"Mwo? "Dari mana kalian? Jeykey

"Nganter y/n beli buku". Jwb jk seadanya.

Chagi apa kau suda meminum vitamin mu. Jeykey bertanya & menghampiri gue yg lagi duduk di depan meja rias.

"Yaa jeykeysi chagi ,chagi cih..."tampak jk mengkerutkan dahinya & mengangkat sebelah alisnya tanda cemburu karna jeykey manggil gue chagi.

"Apaan sih kook kan calon istri gue.."jawab jeykey dengan senyum liciknya.

"Yaaa dia juga calon istriku.. ".triak jk balik.

"Yaa 'berhentilah kalian berdebat. Gue muak seketika mendengar perdebatanya di depan gue.

Sudahlah lupakan dia y/n kajja, kau harus makan & meminum vitamin mu. Jeykey bawa gue kluar ninggalin jk sendiri.

Tak trima di tinggal begitu saja jk pun nyusulin kita yg lagi di meja makan.

Jey...bisa kan lo lusa ngecek cabang di LA ?. Tanya jungkook sambil ngebawa minuman yg di ambilnya dari kulkas.

BACA DOANG VOTE KAGAK 😒

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang