Bab 12

838 29 0
                                    

Ah dimana y/n tadi. Suga

Suga pun nyamperin gue yg masih asyik nikmati lagu & pemandangan itu.

"Y/n..(gue ngelepas earphone) kajja kita pulang". Ucap suga.

"Ugh baiklah". Gue

"Joki mobilnya!". Suga melemparkan kunci ke salah satu bodyguardnya.

"Mwo? Dia mabuk? Gue kaget ngeliyat jeykey" yg tampak tak sadarkan diri.

Skip sampai di mansion.

Bantu tuan masuk. Perintah suga ke para bodyguardnya

Suga pun masuk duluan ninggalin gue & jeykey.

________________

Emmh bawa tuan kedalam kamar ku saja pak. Pinta gue ke para bodyguard tadi.

Hari suda semakin malam namun jeykey masi saja tak sadarkan dirinya.

Hemm apa sebaiknya gue gantiin ya bajunya di lemari itu cukup banyak tersedia baju²nya juga,bau alkoholnya kuat banget soalnya. Batin gue

Ya gue pun akhirnya ngeberaniin diri buat gantiin pakaianya tapi sebelum gue gantiin baju, badanya gue seka terlebih dahulu.

Saat gue asik ngeyeka dia,tiba² saja gue inget sesuatu.

Huh? Tunggu bukanya semalem gue abis ngobatin luka di tanganya, tapi kok sekarang uda hilang luka²nya. Gue bener² bingung.

Apa mungkin secepat itu sembuhnya & gak ada bekas lukanya. Ah sudahlah. Batin gue & kembali ngelanjutin aktifitas gue.

Kini gue pin mulai nyekain badanya,saat kain mulai nyentuh badanya dia sedikit bergerak.

_________________

"Emmhhh.. "erangnya sambil memegang kepalanya.

"Eoh ttuan apa kau suda bangun"?. Gue

"Emhh" jeykey pun berusaha duduk tapi sepertinya kepalanya masih pusing efek dari wine yg ia minum tadi.

"Ahh, aku dimana?". Tanya jeykey.

"Kau di kamar ku tuan". Gue

Jeykey masi megangin kepalanya yg pusing itu & duduk tersandar.

Gue pun ngeberhentiin aktifitas gue tadi,ya karna dia suda sadar, jadi kan bisa ganti baju sendiri. Pikir gue begitu.

Saat gue mau balikin air sekaan ke dalam wc tiba² aja dia nahan tangan gue.

____________________

Ia pun langsung melumat bibir gue,kali ini lebih lembut dari sebelumnya karna terasa bagaimana caranya memainkan lidahnya di dalam mulut gue.

Ahh gue menyukai permainan bibirnya.

Tangannyanpun dengan lembuat ngebelai leher gue,& ngebuka kancing baju gue satu persatu tanpa ngelepasin ciuman itu.

Karna gue sangat menikmati nya tanpa gue sadari kini gue uda naked. Ntah kapan itu ia lakukan semua berlalu begitu saja.

Kini ia ngebalikin badan gue supaya tidur sempurna di ats kasur.

_________________

Ia pun mulai menghisap nipple p*ra gue dengan sangat lembut memainkan lidahnya dalam lumatan itu.

Ahh shit badan gue menggeliyat gak karuan ngrasain sensasi yg dia buat.

Sentuhanya yg begitu lembut sehingga gue bener² pasrah di buatnya.tanpa susah payah tanganya masuk ke dalam kewanitaan gue.

Memainkan jarinya di dalam sana.

"Akkhhhh empsshh" desah gue

Jeykey kembali melumat bibir gue ketika gue ngluarin desahan tadi.

___________________

Kita lakukan sekarang. Bisiknya di telinga gue.

"Emhhh.." gue mengangguk kecil sembari mengeluarkan sedikit desahan.

Ahhh shit punya mu begitu sempit. Bisiknya saat juniornya masuk ke dalam kewanitaan gue.

"Aakkkhhh" lagi & lagi kali ini gue ngerasa sakit & nikmat yg gue rasain bersamaan.

"Apakah sakit?". Tanyanya

"Emhh" gue mengangguk.

Baiklah kita lakukan pelan² saja. Ucapnya sambil menggoyangkan pinggulnya.

Beberapa menit setelah menyesuaikan.

Goyanganya pun mulai mengguat.

Hingga ia pun menuju klimaxnya.

Tahanlah sedikit..

"Akhhh "💦💦💦

Ya dia ngluarin cairanya di dalam gak seperti biasanya yg selalu ia kluarkan di ats perut gue.

"Umm tuan", kenapa di kluarin di dalam.tanya gue

Bagaimana jika aku hamil.

"Tenang saja aku akan bertanggung jawab". Ucapnya sambil tersenyum manis & ngebelai surai rambut gue.

Ia pun menidurkan tubuhnya tepat di atas tubuh gue.

"Ughh ssesak tuan". Ucap gue sambil ngedorong badanya.

"Ah mianhae.. "dia pun berbaring di samping gue.

"Istirahatlah nona". Ucapnya lalu ia pun tertidur kembali sambil meluk gue.

Setelah beberapa jam kemudian kami pun terlelap dalam kondisi yg masi naked yg hanya di tutupi dengan selimut.

___________________

"Cklek.." seseorang buka pintu kamar gue

"Mwo?.. "hais gini ni kalo dia minum. Gerutunya sangat lirih karna takut ngebangunin kita.

Dia pun kembali kluar dari kamar gue ninggalin kami ber2

Ya dia jk yg baru aja balik pada saat tengah malam begini.

Skip keesokan harinya

Gue yg bangun ngeliyat dia suda gak ada lagi di samping gue.

________________

Jk & jeykey side.

Jeykey yg masuk ke kamar jk & langsung menindih tubuh jk yg sedang tertidur itu.

"Emmhhh.. "ck ,apaan si lo berat gila. Jk ngedorong jeykey.

Heyy.. lo dari mana semalem?. Tanya jeykey

"Gue ada urusan sama jhope hyung". Jawab jk

"Ahh begitu". Jeykey

Euh (jk berbalik arah menghadap ke jeykey),lo ngapain minum si. Tanya jk

Ya lagi pengen minum aja, nemenin suga hyung,kan gk enak kalo dia minum sendiri. Jeykey

Jeykey pun banggkit beranjak meninggalkan jk

"Hey ,bagaimana rasanya"?. Triak jk

*Jadi maksud dari pertanyaan jk ini dia ingintau gimana rasanya setelah jeykey melakukan itu sama y/n*

Ahh its okey ,not bad👌. Jeykey mengacungkan jari tanda dia menyukainya.

Kami pun selesai bersiap.

Hari ini gue gak ada mata kuliah jadi gue di rumah aja.

Sedangkan jk & jeykey kluar rumah untuk melakukan urusan masing².

Jeykey side

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang