"Mwo? Lusa...?bisa ,gue bawa y/n..ucap jeykey
Lo sama namjoon hyung kan biasanya.,y/n gak boleh kemana², gak kesian lo sm dia lagi hamil muda lo bawa jalan jauh². Jk
Ah iya ya baiklah, jaga dia selama gue gak ada,jangan sampe dia telat minum vitaminya.,& 1 lagi jangan kasar² padanya. Pesan jeykey pada jk.
"Ck, ya bawel". Jawab jk malas sambil memutarkan bolamatanya.
Chagi aku ada urusan sebentar di LA seandainya kehamilanmu suda cukup usia untuk perjalanan jauh, aku pasti akan membawa mu. Ucapnya sambil ngusap surai rambut gue.
"Eumm gakpp kook,ak.."
"Ya chagia aku jeykey". Jawabnya kesal memotong pembicaraan gue yg belum selesai.
"Ahh mian mian.. "senyum salahtingkah.
"Heh😏" jk tampak tersenyum puas karna diingatan y/n cuma namanya jungkook
"Apa lo senyum²". Bentak jeykey yg ngliyat jk tampak puas ngedengar ucapan y/n.
"Hahahaa yg di ingat y/n tu cuma gue. Ledek jk tertawa puas & berlalu pergi meninggalkan kami.
"Ck..dasar bocah luck..."
Gue nahan tangan jeykey yg sepertinya mau ngejar jungkook.
"Jey" hemm biarkan saja. Ucap gue sambil ngasih senyum manis .
"Ahh baiklah kajja kamu harus istirahat kan".jeykey
Kami pun pergi ke kamar.
Ya karna lusa jeykey mau berangkat sekitar 1week tentu saja dia lebih banyak menghabiskan waktunya cuma sama gue.dari matahari terbit hingga terbenam.smua kami lakukan bersama
& hari ini tiba saatnya untuk jeykey berangkat.
Gue persiapin semua kebutuhan jk selama disana, & tidak melewatkan 1 pun barang² yg dia butuhkan.
Chagia biarkan saja bibi yg menyiapkan.. ucap jeykey sambil make hody nya.
"Eumm? Apa aku tidak boleh mengurusimu?" Tanya gue.
"Ahhh tentu boleh", hanya saja kau sedang hamil, aku gak mau kamu & anakku lelah karna mengurusku. Ucapnya seraya meluk gue dari belakang ngusap perut gue yg sedikit membesar setara dengan buah alpukat.
"Anii..jangan remehkan kami,kami kuat" . Gue muterin badan gue supaya berhadapan dengan jeykey & kasih senyum manis untuknya.
Ntah sejak kehamilan gue ini gue semakin ngeberaniin diri buat gak canggung² lagi kepada mereka terutama pada jeykey.mungkin karna sifatnya yg baik yg buat gue cepat beradaptasi padanya,tapi nampaknya mungkin kalau sama jk perlu sedikit pendekatan lagi & setelah itu gue pasti bisa menyesuaikanya.
"Ahh aku pasti bakal kangen banget sama kamu". Ucapnya sambil ngusap surai rambut gue.jeykey
Tok..tok..tok
Jey kajja kita harus berangkat ucap namjoon dari balik pintu.
Ahh (melihat ke jam tanganya) yaa kajja. Jeykey ngegandeng tangan gue.
gue ,jk & suga ikut nganter mereka ke bandara.
Kook inget pesen gue,awas aja lu ya ..sampe gue dapet laporan yg aneh². Jeykey memperjelas kepada jk lagi
Suga hyung gue titip y/n. Ucap jeykey kepada suga
Hemmm. *suga
Jk yg duduk di depan samping suga cuma diem gk jawab ucapan jeykey tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)