part 21

453 45 6
                                    

"Argh" Sialan brani braninya lo nyentuh y/n. triak jk sambil meremas secarik kertas tadi.

Cepat lacak semua tempat, Jangan sampe mereka lolos. Triak jk kepada anak buahnya.

Tiba² jk menerima sebuah pesan dari nomor yg tidak di kenal mengirimkan pesan sebuah alamat.

"Tunggu disitu bajingan!" , cari mati lo sama gue huh?! Ucap jk setelah membaca pesan td.

Di perjalanan menuju almt yg di kirim tadi jk terus menerus gelisah,amarah yg tampak begitu jelas dari raut wajahnya.

Y/n side.

Kain hitam yg gue kenakan tadi akhirnya dibuka.

"Hai jalang.." dia nyapa gue & tersenyum smirk tepat di depan wajah gue.

"....?" Betapa terkejutnya gue bahwa ternyata org yg nyulik gue adalah kai & sohwa.

Kai pun ngebuka lakban yg masih terekat dimulut gue.

Mau apa kalian ? Lepasin gue. Triak gue di depan mereka.

"Ssttth tenanglah", gue masih ada perhitungan sama tuan lo itu, karna dia udah bikin gue gk sadrkan diri selama 2 minggu,& suda bikin malu gue di club malam waktu itu. Jelas kai sambil ngusap surai rambut gue.

😏 y/n usia 21 ,mahasiswi semester akhir di univ × , seorang anak yatim piatu, & memiliki appa tiri lalu kemudian lo di jual demi ngelunasin hutang²nya.

Huh kasian banget hidup lo,ah tapi lo pantes aja sih hidup kek gitu, terutama lo lebih pantes lagi kalo jadi pembantu. Ucap sohwa dengan nada sedikit menekan.

"Mau lo apa huh?" Tanya gue.

Gue, gue cuma mau salah satu di antara mereka ( maksudnya jk & jeykey) harus jadi milik gue,& apapun rintangannya akan gue singkirin demi mereka,termasuk lo.! Jawab sohwa.

"Psycho lo",mereka gak akan tertarik sama gadis murahan kya lo. triak gue ke sohwa.

"Huh apa lo bilang?" Bukanya lo yg lebih murahan? Di jual hanya untuk menutupi hutang yg gak sebrapa .Sohwa menekan kedua pipi gue dengan 1 tanganya cukup kuat.

Lo liyat nati mereka pasti bakal milih gue. Tegas sohwa.

Mari kita lyt di sisi sobin.

Sobin yg di tolong oleh pasangan suami istri tadi kini mulai sadarkan diri. Tubuhnya yg luka² di beri obat herbal oleh ahjuma tersebut.

Ah kau suda sadar rupanya? Apa yg terjadi dengan mu nak? Tanya ahjusi itu

Minumlah ini nak, ini akan membantu meredakan rasa nyerinya. Ahjuma menyodorkan secangkir ramuan obat²n herbal.

"Gomawo ahjusi,ahjuma.." tapi aku harus pergi untuk menolong nuna ku. Sobin

"Tapi kondisimu masih seperti ini". Ahjuma khawatir.

"Aku baik² saja ahjuma". Sobin pun berusaha bangkit dari tempat tidur itu meski tubuhnya masih terasa sakit.

"Baiklah nak biar ahjusi bantu". Ucap ahjusi sambil mengambil kunci mobilnya.

"Tidak usah ahjusi ini berbahaya.." ucap sobin.

"Tidakpp nak,biarkan dia membantumu ..."ucap ahjuma seperti mengizinkan suaminya itu untuk menolong sobin.

& akhirnya sobin & ahjusi tadi pun mendatangi kembali tempat yg di maksud sobin ,mereka menyelinap masuk secara diam² supaya tidak menimbulkan kekacauan nantinya.

Skip

Jk & para anak buahnya pun sampai di tempat yg di maksud.

Jk & suga pun turun dari mobil memperhatikan sekelilingnya.

Cepat cari y/n & bawa dia dalam kondisi selamat perintah jk pada anak buahnya

Baru saja jk enthegeng melangkah tiba² segerombol anak buah kai & sohwa menghentikan langkahnya.

Perkelahian yg tak terelakkan pun benar² terjadi.

Tak tinggal diam jk pun ikut berkelahi di dalamnya ,setelah beberapa org dia lawan kini dia pun di kejutkan dengan kehadiran kai di tengah² perkelahian itu.

"Bajingan.. belum mati lo rupanya huh?" Triak jk emosi setelah ngeliyat kai.

"Huh😏," gue masih perlu bikin perhitungan sama lo karna uda bikin gue malu du club waktu itu. Jelas kai.

"Dasar bajingan.. "jk langsung berlari untuk menyerang kai lebih dulu.

Pukulan demi pukulan saling mereka dapatkan masing².

Jk memukul dengan tangan kosong tanpa membawa 1 senjata apapun, dengan brutal dia terus memukul kai hinga akhirnya kai pun tersungkur ke tanah.

Jk menaiki tubuh kai & masih terus memukulinya,

Kai yg merasa terancam perlahan mengeluarkan pisau dari saku celananya.

Jleb 1 tusukan menembus pinggang jk.

Jk pun menghentikan pukulanya setelah merasa pisau itu menancap di pinggangnya.

"Yaaa jungkookah" sohwa meneriaki jk sambil ngebawa gue buat dia jadiin bahan negosiasinya.

Tentunya pisau yg di pegang sohwa juga mengarah ke leher gue.

"Y/n... "jk pun berusaha bangkit untuk mendekat ke arah gue.

"Lepasin y/n ,lo mau apa huh? Akan gue turutin". Ucap jk melemah sambil terus menahan luka tusuknya.

"Benarkah,? Menikahlah denganku". Ucap sohwa

Gak itu gak mungkin,gue gak cinta sama lo. Tolak jk mentah².

Ahh baiklah jika lo nolak,maka jangan harap dia akan hidup. Sohwa mulai mengayunkan pisaunya membuat sedikit luka di leher gue

"Anii.." triak jk

Gue gak tinggal diam ,meskipun gue gak tau cara berkelahi setidaknya gue harus melawanya.dengan sigap gue ambil alih pisau yg dia pegang & gue berusaha menusuknya meskipun dengan gerakan yg tak beraturan pisau itupun mengenai tanganya.

"Y/n cepat kemari". triak jk.

Sohwa pun terjatuh karna terkena tusukan pisau tadi.

Gue pun berlari menuju jk.

"Kook, ayo cepat kita harus pergi dari sini", ucap gue yg ikut bantu nekan luka tusuk jk.

Lo gak bisa lari dari gue perempuan jalang.ucap sohwa sambil menodongkan pistol ke arah y/n.

Jk yg melihat itupun segera bergegas untuk meluk y/n agar tembakan itu setidaknya tidak menngenai y/n

Doorrrr

"Jongkookah" triak suga yg melihat peluru menuju ke arahnya . Tapi itu semua terlambat

2 tembakan menuju ke arah jk & y/n secara bersamaan. Satu dari sisi sohwa & yg satu dari sisi kai.ke 2 peluru itu berhasil mengenai jk & y/n.

"Brugh" jk & y/n pun jatuh bersama setelah terkena tembakan itu.

Baca doang vote kagak 😒

Mampir ke channel youtube kita yuk mana channel KIM TYA WOO

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang