part 27 (end)

601 35 0
                                    

"Jeykey !! Ani, ani..." gue pun juga berlari ke arah jeykey yg tetjatuh itu takutnya jeykey kena tembakan gue.

Ya kepala jeykey terkena pukulan botol dari kai tadi, sedangkan tembakan y/n tadi tepat mengenai dada kai.

"Awhh "jeykey menahan luka di kepalanya itu.

Tampak darah bercucuran dari kepala jeykey.

Dengan sigap gue robek separoh kain lengan baju gue buat nutupin luka di kepalanya.

"Oppa cepat bawa dia".. pinta gue ke suga.

"Ani hyung.." ucap jeykey yg menahan pertolongan suga terhadapnya.

"Gggue masi ada urusan dengan jalang itu". Ucap jeykey tertatih menahan sakit di kepalanya.

Jeykey pun bangkit dengan bantuan gue & suga.

"Hyung bawa kesini jalang itu", ucap jeykey kepada namjoon yg sedari tadi menahan sohwa.

"Jey... kita selesaikan ini baik²". Bujuk sohwa

Lo... huh huh (jeykey mengatur nafas yg tak beraturan)., lo harus bertanggung jawab karna suda ngerenggut nyawa calon anak gue. Ucap jeykey sembari menusukkan pisau ke perut sohwa.

Sohwa pun tersungkur karna tusukan jeykey..

& polisi pun datang ke tempat itu.

Menangkap semua gerombolan kai & sohwa yg masih tersisa

Kami menoleh ke arah kai nampaknya kali ini kai benar² suda kehilangan nyawanya.

"Pastikan jalang itu membusuk di penjara". Ucap jeykey pada petugas polisi itu.

Ya semua berjalan sesuai rencana dimana uang akan berjalan sesuai dengan keinginan tuanya.jeykey tidak membunuh sohwa ia hanya ingin membuat sohwa menyesali perbuatanya seumur hidupnya karna telah melukai orang tersayangnya.

Tim medis pun menghampiri jeykey untuk memberikan pertolongan pertama kepada nya.

Gue terus berada di sampinya karna sedari tadi tanganku memang terus ia genggam.

"Awhhh "ringgis jeykey saat robekan di kepalanya mulai di jahit

"Kenapa kau kemari? "Tanya jeykey menatapku tajam

"Nunaa". triak sobin yg menghampiri kami di dalam mobil ambulance ini.

Ya sobin sedari tadi ikut berkelahi melawan anak buah para bajingan tadi.

"Gwenchana?" Tanya sobin.

"Nee gwenchana",

ah sus tolong obati juga lukanya. Pinta gue ke suster karna gue lyt sobin ada mendapat sedikit luka .

"Kamu baik² saja?" tanya jeykey ke gue.

"Gwenchana" ucap gue sambil tersenyum manis kepadanya.

Jeykey melepas jaketnya & di pakaikannya untuk gue ,karna melihat baju gue yg gue robek td.

Kau tau ini sangat berbahaya, aku kan suda menyuruhmu untuk tetap bersama jk. Ucap jeykey yg sangat khawatir.

"😊 tenanglah tidak terjadi apa² kan denganku". Jawab gue yg ngebatu ini.

Sudah selesai pak tolong jangan terkena air untuk sementara waktu hingga lukanya mengering ucap suster yg selesai menjahit luka jeykey.

"Ah baiklah sus trimakasih". Ucap jeykey.

"Kajja kita pulang sekarang". Ajak jeykey.

Skip kami pun kembali ke kota kami menggunakan pesawat yg tadi kami sewa .

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang