Owh shit... sohwa yg mengetahui jk juga terkena tembakan ia pun melakukan langkah cepat untuk segera meninggalkan tempat itu.
"Yaaa balik semua" triak kai kepada anak buahnya yg masih berkelahi 1 sama lain.
"Siall..." tangkap mereka triak suga.
Ahjusi itu nunaku ayo selamatkan dia, ucap sobin kepada ahjusi itu yg ternyata sedari tadi sobin menyaksikan keributan itu
Belum sempat suga menghpiri y/n & jk ,y/n suda lebih dulu di selamatkan oleh sobin & ahjusi itu.
"Lalu dia bagaimana nak? "Tanya ahjusi menunjuk jk yg suda tak sadarkan diri itu.
"Kita selamatkan nunaku dulu,dia juga terluka".ucap sobin yg kepanikan.
"Yaa berhenti..." triak suga kepada sobin.
Tapi suga lebih mementingkan nyawa jk, ia pun langsung menggankat jk masuk ke dalam mobil.
"Kook bertahanlah...." ucap suga dengan menekan luka jk dengan sebelah tanganya & sebelah tanganya terus melajukan mobil itu.
Jeykey side.
Jeykey yg sedang sibuk mengecek semua berkas² di kantornya tiba² ia merasakan sakit di bagian perutnya
Augh,kenapa sakit sekali perutku & dadaku seperti sesak. Rintih jeykey
"Ada apa jey? "Tanya namjoon yg melihat jeykey nampak kesakitan.
"Dada ku serasa sesak sekali hyung". Jawab jeykey.
"Mwo kajja kita ke dokter". Namjoon
Detik itu juga namjoon segera membawa jeykey ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan keluhan jeykey.
__________
Jk Room ICU
"Kook kita sampai bertahanlah".
Suga turun dari mobil dengan sangat tergesa², para perawat pun dengan sigap membawakan kasur rawat untuk jk.
"Cepatlah".*perawat
semua perawat bekerja dengan sangat cepat mengetahui pasienya terus²an mengeluarkan darah.
"Tekan lukanya".*perawat
"Kook bertahanlah". suga ikut mendorong kasur rawat itu menuju ruang operasi.
"Maaf tuan ,silahkan tunggu disini". Ucap salah satu perawat yg ingin menutup pintu room oprasi itu.
"Selamatkan dia sus". pinta suga.
"Akan kami usahakan". Ucap perawat lalu menutup pintunya.
Dokterpun masuk,
Dok tolong selamatkan adik saya,lakukan semua yg terbaik untuk adik saya berapa pun itu akan saya penuhi. Ucap suga kepada dokter yg baru saja hendak masuk ke dalam room operasi itu.
"Tentu,Kami akan menolongnya sebisa mungkin". Ucap dokter yg terburu² lalu masuk ke dalam room operasi itu.
_______
Jeykey side
Hasil pemeriksaan semua normal tidak ada tanda² penyakit. Jelas dokter.
Tapi kenapa dada saya terasa sesak dok,& sy juga merasa sakit di bagian perut sy. Tanya jeykey yg gak yakin oleh hasil pemeriksaan itu.
Ah mungkin saja anda kelelahan, coba anda bawa istirahat saja dulu, jika sakit masih berlanjut datanglah lagi kemari. Saran dokter.
"Baiklah dok trimakasih kami permisi". Ucap namjoon lalu merekapun meninggalkan rumah sakit itu.
Mungkin benar apa kata dokter tadi lo cuma kelelahan, kita balik ke apart setelah itu lo istirahat. Namjoon.
Di sela² perjalanannya menuju apart handphone namjoon pun berdering.
Namjoon :Wae?
Suga : gue di rumah sakit & jk...
(Seketika namjoon menghentikan laju mobilnya secara tiba²)
Namjoon : jungkook kenapa?
(Jeykey yg mendengar percakapan itu langsung merebut ponsel namjoon)
Jeykey : ada apa dengan jungkook hyung?
Suga : tenanglah ,dia sedang di tangani oleh dokter di dalam ruang oprasi.
Jeykey : oprasi apa hyung dia kenapa?
Suga : nanti gue jelasin, gue mau urus penebusan obatnya dulu.
Suga mengakhiri telefon.
Hyung cepat kita harus balik sekarang printah jeykey.
Apa karna ini dada ku terasa sakit. Batin jeykey.
Ya kontak batin saudara kembar itu memanglah sangat kuat, jika salah satu di antara mereka terjadi apa² saudara yg lainya pun juga ikut merasakanya.
______
Y/n side
Y/n yg terkena tembak di bagian punggungnya dan untungnya tidak mengenai organ fatalnya iapun kini sedang di obati oleh ahjuma yg menolong sobin tadi.,karna memang ahjuma itu merupakan seorang tabib kampung.
Kasian sekali nuna mu nak, sepertinya dia sedang hamil muda.. jelas ahjuma sambil terus mengobati gue.
"Mwo hamil ?" Betapa terkejutnya sobin mendengar ucapan itu dari ahjuma .
Kluarlah kalian biar ku bersihkan semua luka²nya. Printah ahjuma kepada sobin & suaminya.
Malang sekali nasib mu nak,,aku akan merawatmu hingga benar² sembuh.gumam ahjuma sambil menggantikan pakaian gue yg penuh dengan lumuran darah.
_______
Jk side
3 jam berlalu kini dokter pun kluar dari room oprasi tersebut.
"Dok ,gimana kondisi adik saya". Tanya suga begitu cemas.
Kami suda melakukan yg terbaik pak,tapi luka tusuknya mengenai saraf yg sedikit fatal,butuh waktu agar dia siuman,berdoalah semoga ada mukjizat untuknya. Ucap dokter sambil menepuk pundak suga menguatkan suga.
Setelah menjelaskan itu dokter & beberapa perawat lainya pun meninggalkan room oprasi itu & hanya tersisa suster yg memantau keadaan pasiennya.
"Sus boleh saya masuk, saya kk nya". Pinta suga pada suster itu.
Maaf pak pasien masih dalam pengawasan,kami belum bisa mengijinkan kluarga & yg lainya masuk, kecuali dokter & perawat lainya. Jelas suster.
"Tapi sus sy mau liyat gimana kondisi adik saya". Suga
Maaf sekali lagi pak, nti akan kami beri tau setiap perkembanganya. Ucap suster & kembali masuk ke dalam room oprasi itu.
Ya untuk pertama kali suga merasa sedih,hancur menggingat karna sebelum²nya jk hanya mendapat luka² kecil tidak pernah separah sampai bikin dia koma seperti ini.
Beberapa jam kemudian jeykey & namjoon pun sampai di korea karna setelah mendengar berita dari suga mereka langsung menyewa helikopter beserta pilot pribadi untuk pulang ksini & tak tanggung² langsung mendarat di atas geduk rumah sakit itu,yg memang kebetulan rumah sakit itu menyediakan pendaratan darurat untuk helikopter dr atas gedung itu.
Jeykey langsung berlari menuju room oprasi. Di susul dengan namjoon.
"Hyung...dimana jungkook?" tanya jeykey yg terengah² karna nafas yg tak beraturan.
"Dia di dalam".suga menoleh ke arah room oprerasi itu.
"Ada apa sebenarnya hyung?" Jeykey butuh penjelasan.
"Operasinya apa belum selesai?"Namjoon
"Suda, hanya saja dia belum sadarkan diri". Jawab suga.
"Hyung sebenarnya apa yg terjadi". Desak jeykey kembali.
Baca doang vote kagak 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)