part 24

347 32 1
                                    

Jk,jeykey side

3minggu berlalu .

Berbeda dengan y/n yg hanya mendapat perawatan dari tabib desa, jk yg di rawat dengan segala kecanggihan alat dokter belum juga menunjukkan tanda² membaik ia masih tergolek lemah tak sadarkan diri (koma).

••••

"Yaaa !!" sudah berapa lama ini kalian cari tau dimana keberadaan bajingan itu aja gak bisa. Triak jeykey yg sangat emosi karna suda 3 minggu anak buahnya tidak dapat titik terang dimana keberadaan kai & sohwa.

Para bodyguard hanya diam tertunduk.

Lalu bagaimana dengan y/n apa kalian juga belum menemukanya? Tanya jeykey kembali pada anak buahnya.

"Bbbelum tuan". Jawab anak buahnya gagap.

"Jey sepertinya bajingan² itu pergi ke luar kota". Ucap namjoon.

Dimana pun dia, mau di negara manapun .kalian harus mendapatkanya.mereka harus membayar perbuatanya. Ucap jeykey dengan tegas.

Ya sisi sabar,lembut jeykey kini berubah 1000° ia bukan lagi jeykey yg manis semenjak orang² tersayangnya di sakitin.

Cepat sekarang kalian cari keberadaan bajingan itu, & temukan y/n!.jika kalian masih belum menemukan mereka aku yg akan menghabisi kalian. Ucap jeykey dengan tegas.

Jeykey pun beranjak dari kantornya karna hendak memantau keadaan jk tentunya.

Skip sampai di rumah sakit.

Jk yg masih di dalam ruang ICU & tentu para bodyguard menjaga ketat ruangan itu .

"Bagaiman keadaanya? "Tanya jeykey kepada anak buahnya yg jaga di ruangan itu.

"Tuan jongkook masih belum sadarkan diri tuan". Jawab bodyguard itu.

Jeykey pun masuk menghampiri jk yg terbaring koma itu.

Kook cepat sadarlah, mana jungkook yg kuat yg gue kenal, jungkook yg keras kepala, jungkook yg cool pastinya dari gue..lo kuat kook. ucap jeykey seraya mendekap erat tangan jk & menenggelamkan wajahnya ke tanganya ,air mata yg benar² tak kuasa ia tahan kini ia lepaskan semua.

_________

Y/n side

Ahjusi,ahjuma kami akan pamit. Kami harus membuat perhitungan dengan orang yg suda membuat kami terluka, trimakasih kalian telah menolong,menyembuhkan luka kami,trimakasih untuk semuanya.,kalian malaikat yg dikirim tuhan untuk kami.setelah ini selesai kami akan menemuimu. Ucap gue berpamitan kepada pasangan paruh baya ini.

"Ya nak ",kami senang kalian berada disini karna keberadaan kalian mengingatkan kembali pada mendiang anak² kami . Jawab ahjusi itu sambil berderai air mata.

Ya ahjusi & ahjuma pernah memilik anak. seorang laki² & seorang perempuan, namun karna kecelakaan 20 taun silam telah merenggut nyawa ke 2 anaknya itu kini mereka hanya tinggal ber 2 saja di desa terpencil & menjalani kehidupanya sesederhana mungkin.

"Kami akan menemuimu kembali ahjusi.. "sobin meluk ahjusi.

"Pintu rumah kami akan selalu terbuka untuk kalian". Jawab ahjuma dengan derai airmata juga.

Kami pun pergi meninggalkan desa itu untuk menuju ke kota ,ya tentunya gue bersama sobin ,tujuan utama gue cari tau dimana si brengsek itu berada supaya gue bisa balas perbuatanya ke gue.

•••Di dalam bus

"Yaa sobinah ",lo ingat apa yg terjadi dengan pria yg bersamaku waktu kejadian itu? Tanya gue pada sobin karna sejak kejadian itu gue bener² gk tau apa yg terjadi pada nya.

"Ah dia,kenapa lo nanyain dia?" Apa lo khawatir sm dia? Tanya sobin.

"Ya jelas gue khawatir,dia appa dari calon ank gue kemarin,tapi semua suda lenyap" jawab gue

Siapa nama pria itu? Sobin

Jungkook. Jawab gue seadanya.

Lebih baik lo lupain dia nuna..saran sobin

Anii, kita harus bertemu denganya terlebih dahulu, dari situ kita akan mendapatkan informasi di mana bajingan² itu.

Sobin pun berfikir sejenak tentang ucapan gue barusan.

Ah baiklah terserah lo aja. Jawab sobin pasrah.

Bus tujuan kami pun sampai,kami hanya perlu melanjutkan perjalanan kami dengan menggunakan taxi umum lagi.

________

Jk jeykey side

Jeykey yg sedari tadi masih setia nunggu jk di sampingnya berharap akan ada keajaiban untuk jk agar segera sadar dari komanya.

Jeykey masih fokus dengan laptopnya, mencari tau di mana pembuat masalah itu berada.

"Argh dimana kalian... "ucapnya frustasi sambil mengacak² rambutnya sendiri

Menaruh kembali laptopnya & kembali berbicara dengan jk sembari memegang tanganya.

Kook.. lo harus kembali kita harus cari y/n sama² dia tanggung jawab kita,& kemarin lo udah janji sm gue bakal jaga y/n . Ucap jeykey

Tangan jk yg di genggam jeykey barusan memberi sebuah respon kecil.

"Mwoo? Kook?"

"Suster...!" Triak jeykey yg ngliyat pergerakkan tangan jk td.

Para perawat pun masuk  kedalam ruangan itu.

"Ada apa pak? "Tanya suster

"Dia barusan ,tangan dia barusan bergerak". Jeykey menunjuk ke arah tangan jk.

Lagi & lagi jk menunjukan responya.

"Cepat priksa smuanya". Ucap para perawat itu.

Tak lama kemudian dokterpun datang.

"Ada apa? "*dokter

"Pasien memberikan respon dari tanganya dok". jawab perawat yg memeriksa.

Dokterpun segera memeriksa lebih detail lagi.

Hemm bagus smua organ² mulai berangsur membaik..tidak lama lagi dia akan sadar sepenuhnya, tolong terus awasi perkembanganya. Ucap dokter pada perawat disitu.

"Gimana dok ? "Tanya suga yg baru saja masuk ruangan

Ini kabar bagus pak, kondisi pasien mulai membaik,ini benar² keajiban karna kami pernah menangani hal seperti ini pada pasien lain bahkan dia koma selama ½ taun  tapi pada akhirnya kondisinya pun semakin memburuk & akrinya dia pun pergi. Berbeda dengan pasien ini sepertinya tuhan telah mendengarkan doa kalian. Jelas dokter dengan senyum bahagianya.

"Benarkah ?" Ucap jeykey & suga bersamaan penuh haru.

Kita hanya perlu memantau perkembanganya lagi, mungkin tak lama lagi pasien akan sepenuhnya sadar. Ucap dokter.

"Ahh syukurlah dok trimakasih" . Jawab jeykey bahagia.

Dokter pun kluar & meninggalkan para perawat untuk memantau perkembanganya.

"Kook gue bilang apa?" Lo pasti bisa nglewatin ini.. kali ini jeykey menggenggam tangan jk dengan tangis bahagianya

"Drrttr "dering handphone jeykey

In cal

"Jey kita dapet posisi mereka". Namjoon

"Benarkah",baiklah gue kesana sekarang. Jeykey

Menutup telfnnya.

Hyung tolong jaga jk gue ke kantor, namjoon hyung suda mengetahui keberadaan mereka. Pamit jeykey pada suga.

"Benarkah, pergilah akan ku jaga dia". Ucap suga.

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang