Bab 13

696 30 0
                                    

Jeykey yg tampak sedang melamun di ruang kerjanya.

Hemm pantes aja jk ngk mau ngelepas y/n, ya dia emang beda dari gadis² sebelumnya.

Dia cantik,baik,terlalu polos... jeykey tersenyum menginggat tingkah laku y/n

Sesaat kemudian lamunannya pun terpecah akan kehadiran seorang gadis tinggi nan sexy

Cklekk membuka pintu tanpa permisi & masuk begitu saja.

________________

"Mwo? yaa? Mau apa lo kesini". Jeykey

Gue kangen sama lo, jk susah banget di temuin.

Jd gue kesini deh . (×)

"Gue sibuk, pergi lo sana!". Jeykey beranjak ingin meninggalkan ruangannya & gadis itu

Tapi langkahnya terhenti saat gadis itu tiba² saja langsung bergelayut manja denganya.

"Eohh lo mo kemana si?" Baru juga gue dateng. (×)

Tangan gadis itu dengan liarnya menggrayangi setiap inci tubuh jeykey di mulai dari leher hingga ke perut sixpacknya.

"Ck...lepas gue bilang". Jeykey nepis tangan gadis itu sedikit kasar.

Awhh semakin kesini sifatmu hampir mirip dengan adikmu jk huh,, ahh gue suka ini. (×)

Pergi lo sekarang atau gue panggilin anak buah gue buat ngusir lo. Jeykey

Hemm gak usa galak² gitu sih beib. (×)

__________________

Gadis itu semakin meliarkan aksinya ,ia sengaja memakai pakain dress sexy tanpa lengan agar memperlihatkan p*dranya yg tampak besar itu.

Menempelkan dadanya dengan dada jeykey lebih rapat lagi hingga tiada celah dari keduanya.

"Ck.." jeykey pun mendorong tubuh gadis itu agar menjauh darinya.

"Gila lo,"ucap jeykey & berlalu pergi begitu saja.

"Yaa jeykey.. "gadis itu membuntuti jeykey.

Pergilah, jangan sampe gue nyuruh anak buah gue buat ngusir lo dari sini. Jelas jeykey dengan wajah yg sangat marah.

"Emmhh okey ,gue pergi".(mencium pipi jeykey lalu pergi)

"Huhft ..."(mengehela nafas dalam²) kok ada si manusia kya gitu, gak ada harga dirinya banget. Gerutu jeykey.

_____________________

Y/n side

Y/n tampak sedang menikmati pemandangan di taman belakang rumah sambil mengerjakan tugas kuliahnya

"Ahhh akhirnya selesai juga". Gue

Hemm gue diem sejenak mikirin hal semalem sambil megang perut gue.

Kalo gue hamil gimana , ishh ngapain juga si di kluarin di dalem.,kalo gue hamil gue gak bisa pergi dari dia dong,..arghh gila gue lama².

Comeon y/n pake otak lo, cari cara biar bisa lepas dari dia.

Pikiran y/n seketika bubar begitu saja saat mendengar ada suara mobil yg datang.

"Ahh dia balik", kalo tau gue disini bisa² marah lagi ntr dia.gue buru² ngeberesin semua buat kembali ke kamar

Saat gue masuk ke dalam rumah, gue sedikit terkejut karna ada seorang gadis sexy yg sedang duduk di ruang tamu.

Tanpa pikir panjang gue langsung lewati aj dia.

_______________________

"Hey...?!"ucapnya yg ngebuat ngeberhentiin langkah gue

"Huh..? Saya?" *Gue

Gadis itu mendekat ke arah gue ,merhatiin gue dari atas sampe bawah.

Lo maid baru disini. (×)

Ahh..ann... *gue

Belum juga gue jawab uda dia potong dluan.

Baju seragam lo mana huh? Lo mau cari muka sama bos lo.,gak pantes lo pake pakaian bagus kya gini. Dia ngemegang jijik baju yg gue pake.

Pergi ganti baju lo !

Bii... triaknya manggil maid

Ah iya nona. Maid

Dia gak punya seragam kaya kalian?. (×)

Kalo gak punya pinjamin aja punya lo dulu. Ucapnya sangat ketus kepada maid itu.

Emm baik nona . Jawab maid sedikit salah tingkah.

____________________

Marii nona ikutlah dengan ku . Bisik maid sambil ngegandeng tangan gue.

Eum nona maafkan saya,sya binggung harus bagaimana. Maid

"Ahh gakpp bi.. "memangnya siapa gadis itu bi? Gue

Saya juga tidak terlalu tau nona,hanya saja gadis itu sering kesini untuk menemui tuan. Jelas maid

Ahh mungkin keluarganya. Batin gue

Emm baiklah bi, mana seragamnya biar ku pakai. Gue

"Tapi nona". Maid ragu buat ngasih seragamnya ke gue.

Uda bi gakpp. Gue pun ganti pakain gue dengan seragam itu.

Gue & maid pun kembali nemuin gadis tadi.

Nahh kan cocok itu sama lo. (×)

Bikinin gue minum. Printahnya ke gue.

Baiklah. *gue

Gue balik ke hadapanya sambil bawain pesenannya tadi.

"Ck" sakit banget tadi di tepis sama jeykey. Gerutunya lirih sambil sedikit menggerakkan sebelah tanganya yg abis di tepis jeykey tadi.

Ehh lo mau kemana?

Tangan gue sakit, pijitin dulu. Perintahnya ke gue

Dengan polosnya gue nurut² aja.

& beberapa saat kemudian jk pun masuk ke dalam rumah bersama suga ia langsung nuju ke ruang tamu dimana gadis itu & gue berada.

_________________________

Y/n ...? Triak jk saat liyat gue lagi mijitin tangan gadis itu.

Jk langsung narik tangan gue buat ngeberhentiin aktifitas gue.

"Ngapain lo kesini". Ucap jk ketus kepada gadis itu.

Ahh gue tadi hubungin lo cuma kyanya lo sibuk, jadi gue langsung kesini. Gadis itu mulai bergelanyut manja ke pada jk.

"Ck ,pergi lo dari sini"!. Jk ngusir gadis itu

"Mwo?" Gue kangen sama lo kook .

Eh pembantu ngapain lo masih disini.(×)

Huh? Apa lo bilang jk langsung nyekik leher gadis itu dengan sebelah tanganya.

"Uhukk..uhukkk ...kook lllepassin ".Gadis itu nampak sesak karna cekikan itu

_____________________

Jaga mulut & sikap lo ke dia. Jk ngelepas cekikanya.

Ahh huh huh huh...(×) ngatur nafasnya.

Lo belain dia huh? Dia cuma maid ,dia cuma pembantu disini sama kek yg lainya.(×)

"Plakk ..." jk pun langsung menampar pipi gadis itu.

Suda gue bilang jaga mulut lo.,cepet pergi dari sini & jangan pernah datang lagi kesini ! Jk

"(×) Huh 😏" tersenyum smirk natap gue tajam sambil megang dagu gue.

"Yaa hwasa !!!" Brani²nya lo nyentuh dia huh? Jk narik tangan gadis itu sangat kuat & ngedorong dia sampe tersungkur ke lantai.

"Ck" 😏 ahh gue ngerti. Tunggu kejutan dari gue nanti. Gadis itu bangit & berlalu pergi ninggalin rumah ini.

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang