Hari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue.
ada saat dimana dia bermain kasar tapi ngeluarin cairanya di luar, & di sisi lain bermain dengan lembut tapi ngeluarin cairanya di dalam rahim gue.
Bisa ya 1 orang 2kepribadian kadang bersikap hangat,baik,penuh perhatian,lembut & kadang bersikap dingin, kasar tapi tetap perhatian & 1 lagi selama gue disini gue belum pernah lyt saudranya si jk. Batin gue
"Aashh", ntahlah mungkin dia memang punya 2 kepribadian. Gerutu gue sambil nutup kepala gue pake bantal.
__________________
"Awwhh ck sakit banget sik.. "gue ngerasa sakit di bagian p*ra gue saat terkena sentuhan.
Gue pun bangkit dari kasur itu berdiri tepat di depan cermin.
Kok perasaan gue, p*dra gue tambah gede ya, gue pelan² ngelus p*dra gue sendiri , ya gue yg ngelus sendri & gue ngerasa sakit. Kok sakit ya disentuh doang juga. Gumam gue di depan cermin.
Cklek tiba² saja jk masuk ke kamar gue.
Natap gue & ngedekatin gue yg berdiri di depan cermin ini
"Ada apa huh?" Tanya nya sambil meluk gue dari belakang.
Ahh gakpp,aku cuma ngerasa gendutan aja si.ya gak? Gue minta pendapat jk.
"Perasaanmu saja". Jawabnya siple.
Jk mulai menyisihkan rambut gue menciumi tengkuk leher gue.meskipun kali ini gak ngerobek baju gue tapi tetep aja caranya ngelepas pakaian gue sangat amat kasar.
& saat di mana bra gue uda lepas dari tempatnya dia pun ngebalikin badan gue supaya menghadap ke dia.
Tangannya mulai meremas p*dra gue dengan sedikit kuat.
"Akkhhhhh kook...sssakkkiiitt". ringis gue
"Huh? Ada apa? "Jk ngeberhentiin aktifitasnya.
"P*dra ku sakit". Tolong jangan terlalu meremasnya. Mohon gue
"Ahhshh ..."jk gk perduliin ucapan gue dia langsung gendong gue & ngebaringin gue di kasur.
Namanya juga jk semakin kita memohon semakin liar permainanya.
___________________________
Setelah puas bermain dengan bibir gue, kini ia mulai melumat p*dra gue.
(Menghentikan lumatanya,& memperhatikan p*dra gue) apa kau sadar p*dra mu semakin besar. Ucapnya sambil memainkan kedua p*dra gue.
Gue cuma diam merasakn malu karna jk begitu mengamati p*ra gue.
Ia pun kembali melumat p*dra gue.
"Aakkhhhh kook.." rintih gue
Jk kembali ngeberhentiin lumatanya,& betapa terkejutnya gue saat gue liyat di sekitar bibirnya seperti ada bekas air susu.
Jk ngelap & ngeliyat apa yg celemotan di sekitar bibirnya.
"Mwo?" Gue & jk
Sebentar ini ku dapat dari hisapanku barusan. Ucap jk
Jk memastikan lagi, ia pun sedikit memeras p*dra gue.& ya benar apa kata jk p*dra gue ngluarin air susu.
"Tidakpapa aku menyukainya". Jk kembali ngehisap p*dra gue.
Gue cuma bisa diem nahan sakit.
Ia pun puas dengan p*ra gue & kini permainan pun di mulai.
"Slowly kook.... "gue
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)