Salah satu karyawan yg bersembunyi sambil melihat keributan itu diam² dia menelfon polisi supaya mengamankan tempat itu.
Beberapa saat kemudian polisi pun datang .kai & para anak buahnya yg mendengar sirine polisi berlarian pergi meninggalkan tempat itu secepat mungkin
Ya kai & anak buahnya lolos dari kejaran polisi.
Tampak jeykey yg jatuh tersungkur akibat pengeroyokan tadi, meskipun dia bisa berkelahi tapi siapa sih orang yang gak tumbang kalo di serang orang sebanyak itu secara mendadak.
"Jeykey lo gakpp" . Namjoon menghampiri jeykey
Meringis ,memegang luka di bagian bibirnya. Jeykey
"Kajja kita kerumah sakit". Namjoon
"Ani, gue gakpp hyung", perlahan jeykey pun bangkit.
__________
Jk sideTringg anggap suara handphone ya
In call
Huh? Ya ada apa? Suga
Tuan ,tuan jeykey di serang oleh segrombol orang yg datang ke cafe
Huh? Jeykey di serang. SugaMematikan hpnya.
"Ada apa dengan jeykey hyung". Jk tampak kaget mendengar laporan barusan.
"Jeykey di serang di cafenya". Suga
"Kajja kita pergi sekarang". Jk
________________________
Skip jk ,suga & para bodyguardnya pun sampai di cafe jeykey.Tampak namjoon yg sedang mengobati luka di wajah jeykey.& para karyawan sedang membereskan bekas kekacauan tadi.
"Jey siapa yg brani nglakuin ini ke elo?". Tanya jk kpd jeykey.
"Bajingan semalam yg lo pukulin". Jawab namjoon
"Huh? "Gimana bisa dia nyerang ke sini. Jk
Sepertinya dia salah info,dia tidak mengetahui kalo lo punya kembaran. Coba lo cek cctv . Namjoon
Jk & suga pun mengecek kejadian tadi dari cctv & alat penyadap suara.
& betapa murkanya jk ketika mendengar kai berkata
Dimana jalang mu? Gue mau sedikit bermain sama dia."Bajingan". Cari mati lo sama gue. Ucap jk yg benar² emosi.
Cepat cari tau dimana bajingan itu berada. Triak jk pada anak buahnya.
Hyung bawa jeykey ke rumah sakit,lihat saja pembalasanku, berani²nya bajingan itu menyentuhmu akan ku habisi nyawanya. Jk
"Sudah kook, gue gakpp cuma luka kecil". Jeykey.
Gak ,dia suda berani masuk ke kandang singa maka dia akan tau akibatnya. Jk
___________________________
& beberapa saat kemudian anak buah jk pun mendapatkan informasi tentang keberadaan kai.
Segera jk, suga & para anak buahnya menuju ke tempat itu.
~jk and thegank sampai di tujuanBrakk.. jk menendang pintu dengan kuatnya.
Semua orang di dalam tampak begitu kaget di buatnya.
Tanpa basa basi semua anak buak jk menyerang orang² di dalam ruangan itu.
Sedangkan jk & suga berjalan santai menuju ke meja kai berada.
"Smirk jk.."
Tampak kaget & ketakutan dari raut wajah kai.
"Huh? gggimana bisa lo tau", ucap kai gagap.
Jk duduk di atas meja kai.
"Ada apa lo ngedatangin sodara gue huh?" Jk"Huh? Tunggu jadi tadi saudara lo". Kai benar² tampak kebingungan.
Ya dan karna lo suda berani nyentuh saudara gue, lo trima akibatnya.
& ya dengan cepat suga mengayunkan pisau ke arah kai & menusuk bagian perutnya.
Kai pun jatuh tersungkur sambil menahan pisau yg menancap di tubuhnya. Jk merasa tak puas ia kembali memukuli kai dengan brutalnya.
Setelah puas jk memukuli kai ia & yg lainya pun pergi meninggalkanya begitu saja & merka pulang kemansionnya.
_______________________
Jk langsung menghampiri jeykey di kamranya
Cklek buka pintu kamar & langsung menghampiri jeykey yg terbaring di kasur."Jey gwenchana" ,tanya jk
Hemm gwenchana jawab jk tapi jeykey ngliyat jari² jk yg sedikit luka.
"Tangan lo..."jeykey.
"Ahh gwenchana", biar gue suruh bibi obatin. Jk berlalu meninggalkan kamar jeykey.
Sepertinya jk masi merasa kesal mendengar ucapan kai yg nyebut y/n jalang, ia berjalan menuju ke kamar y/n & ngebuka pintunya sangat kuat.
______________________
"Huh?" Gue kaget & mulai sedikit takut.Jk langsung menghampiri gue & meluk gue sangat erat.
"Ahh ada apa dengannya". Batin gue yg bertanya²Aaa ada apa tuan. Gue ngeberaniin diri buat bertanya padanya & manggilnya dengan sebutan tuan
Karna setelah gue pikir² gue gak akan mampu ngelawan orang yg memiliki kekuasaan seperti dia,apalagi gue suda di jual appa ke dia.
"Tetaplah seperti ini". Ucap jk lirih.
"Umm🙄? "Gue cuma diem gak ngerti apa yg dia maksud.
"Apa tuan sakit?" Tanya gue
Jangan panggil aku tuan,aku bukan majikan mu & kamu buka maid ku .jk
(& kamu bukan jalang ku) .batin jk"Ughh tttapi tuan.."
ucap gue terbata² & tiba² saja jk langsung melumat bibir gue.Suda ku bilang jangan panggil aku tuan. Jk meneruskan ciuman ini
Ia tida memperdulikan lagi meskipun pintu kamar gue tadi masi kebuka ,ia terus saja melumat bibir gue dengan lembut.
Ciuman ini semakin membuatnya memanas, seperti biasa permainan kasarnya pun di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)
RomanceHari demi hari berlalu ntahlah gue semakin terbiasa dengan hal ini. Gue nikmatin semua perlakuan yg mereka kasih ke gue. Tapi ada beberapa hal Yg masih ngeganjal di pikiran gue ,caranya dia saat melakukan hub intim sama gue. (y/n)