part 17

637 55 2
                                    

Sedangkan gue cuma diam & nangis akan apa yg sebenarnya yg suda terjadi sama gue.

& tiba² saja seseorang mengetuk pintu kamar .

Tok...tok...tok

"Jey? Kook?"

"Buka tu pintu". Perintah jeykey pada jk

Ugh suga hyung...

"Ada apa?"

"Gue suda dengar semuanya". Suga.

"Huh?" Gue, jk,& jeykey natap ke arah suga.

Kalian nikahi saja y/n,untuk bertanggung jawab atas apa yg suda kalian lakuin ke y/n. Ucap suga

"Y/n lo siap kan?" Tanya suga

"Eummm tttapi tuan.." gue binggung harus jawab apa.

"Y/n panggil saja dia oppa". Ucap jk

"Hemm"(suga menggangguk atas ucapan jk)

Bagaimana? Kalian setuju? Suga nepuk kedua pundak jk & jeykey.

"Ya gue siap kok hyung". Jeykey

"Setuju hyung ".jk

"Okey biar gue siapin smuanya". Ucap suga dengan senyum manisnya.ia pun kluar dari kamar meninggalkan kami ber 3

Gue,gue cuma bisa diem gk ngebayangin ngurusin 2 manusia yg beda karakter secara bersamaan.

"Y/n ...makanlah dulu nti bayi ku sakit". Bujuk jeykey dengan lembut & bunny smilenya.

"Aahhsgghh males gue lyt lo". Jk tampak cemburu iapun beranjak pergi ninggalin gue & jeykey.

Ya begitulah sifat alamai seorang adik,meskipun kembar sifat cemburu gak akan pernah bisa hilang dari diri seorang adik.

Jk pun menuju ke ruang kerjanya.

Ahhrgg lagak manis di depan y/n.gue juga bisa .gumam jk ntah pada siapa.

tau gitu kan kemaren gak bakal berbagi gue ke jeykey.gini nih jadinya. Gumam Jk

Ya bisa di liyat tampaknya jk menyesal sudah berbagi y/n kepada jeykey, meskipun sebelum² nya kalo jk ada gadis baru selalu berbagi dengan abangnya itu. Tapi kali ini sepertinya jk tampak menyesalinya.

So jangan klen pikir jeykey polos² aje ye, andah tertipu oleh sikap manis seorang jeon jeykey🤭

________________

Y/n kamu mau kan trima kami buat jadi suami mu? Tanya jeykey sambil ngusap rambut gue.

"Euummm aku sedikit ragu kook,..."gue

"Aku jeykey y/n". Ia mengingatkan namanya.

Uhh umm mian..aku masih belum terlalu mengingat perbedaan kalian. Jawab gue.

Mudah saja y/n..jk berpenampilan terkesan selalu cool & formal..sedangkan aku ya seperti ini. Jelas jeykey

Gue natap setiap inci dari ujung rambut hingga ujung jarinya. Ya memang terlihat berbeda dari segi penampilan,& setelah gue perhatiin lagi sifat mereka juga ada beberapa perbedaan,,hemm okey akan ku pelajari mulai sekarang. Batin gue.

"Gimana? Ingat kan? "Jeykey.

"Eumm ya jey.."gue

Udah pokoknya sekarang kamu cukup jaga kondisi kesehatan kamu ada anak ku di dalam sini. Jeykey kembali ngusap perut gue.

"Minumlah fitamin mu chagi.."aku mau kluar sebentar. pamit jeykey & nyiup pucuk jidat gue.

Pipi gue memerah mendapat perlakuan itu & di panggil chagi olehnya

BROTHER TWINS 21+ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang