29

5.1K 606 19
                                    

Pesta yang di nanti tiba,  william dan Livi pergi ke acara pesta lain.  Dan Loui bersama Mirai juga pergi banyak pasang mata yang melihat maksudnya para maid dan penjaga.  Mereka seperti couple anak dan ayah. 

Dengan sopan william membantu Livi naik ke kereta.  Setelah itu dua kereta itu akan menuju ke acara yang sudah di tetaokan lokasinya.  Selama perginya Loui dan William maka tanggung jawab di serahkan pada 4 sekawan dan Douper. 




Pasangan Loui dan Mirai keduanya memang smsangat irit bicara.  Namun sekali bicara malah kalimat busuk yang selalu keluar dari mereka.  Loui memikirkan soal Benzo.  Jika memang yang di katakan Mirai benar jika kemungkinan besar ada keterkaitan antara Keluarga Keiden maka Loui akan langsung menyeret nya. 

"Loui,  kenapa kau harus susah payah membuat wanita menjauhi mu?.  Memangnya kau tidak mau menikah? " tanya Mirai

"Cinta membuat otak manusia tidak waras, dan sekarang aku masih memiliki tujuan yang belum bisa aku selesaikan. Masalahnya jika wanita yang dekat adalah wanita tangguh dan kuat berada di sisiku tak masalah. " jelas Loui

"Lalu?" tanya Mirai lagi

"Jika yang dekat wanita lemah, cengeng, suka salah paham dan sedikit sedikit langsung suka menyimpulkan tanpa pikir panjang. Siapa yang tahan,  aku tidak suka hal melankolis seperti itu.  " datar Loui,  hal itu membuat Mirai paham sendiri. 

"Tipe mu sangat langka seperti wanita dongeng terlalu sempurna saja " jelas Mirai yang langsung memejamkan matanya.  Loui menatap Mirai seksama, jika Mirai tidur dia mirip wanita sopan dann anggun. Tapi saat bangun kenapa kelakuannya buruk sekali.

Tapi malah hal itu yang membuat Loui tak masalah dekat dengan Mirai. karena dia yakin tak akan ada cinta di antara mereka. 





Di lain sisi William dan Livi menjadi pusat perhatian.  Selain karena sudah 17 tahun berlalu kala tak ada yang tahu di mana sosok Livi berada.  Kini istri Duke itu muncul di hadapan semua orang.  Livi langsung gugup namun William menggenggam tangan nya. 

"Aku ada disini" Livi menatap nya dan setidaknya dia sedikit bisa mengurangi rasa gugup nya.  Ketika pintu terbuka William mengajak Livi untuk menemui sang pemilik acara untuk mengucapkan selamat. 

"Kau datang juga " Santana dan istrinya yang menyapa William.  Terlihat istri santana juga memeluk Livi,  dia juga adalah saksi bagaimana kisah cinta keduanya bahkan hingga akhirnya kemalangan menimpa. 

"Kalau begitu aku dan Livi akan menunggu di sana " ujar Laurence istri santana. 











Banyak pasang mata yang mrlihat saat melihat tangan kiri Livi.  Tentu saja banyak pertanyaan soal itu,  bagaimana bisa tangan itu hilang.  Dan bagaimana Bisa Livi muncul kembali setelah 17 tahun lamanya. 

"Wah lihat siapa yang baru saja muncul bagai seorang pemeran utama? " Derlina wanita yang menjadi MANTAN tuanangan William.

"Dan wah lihat ini,  siapa wanita Simpanan Om Om dan juga MANTAN tunangan sahabat ku.  " laurence mengejek,  Livi menghelah nafas , dia malas berhubungan dengan Derlina selain karena anak ini merepotkan. Livi juga malas jika di seret dalam masalh yang tidak di ketahui.

"Cih! Tutup saja mulut mu " marah Derlina

"Kau saja yang tutup mulut, rumor kau yang suka bermaian dengan banyak pria tersebar di mana-mana. Kau tidak malu, lebih baik william dengan Livi dari pada harus dengan wanita sepertimu!" ujar Laurence.

Livi mencoba menenangkan sahabatnya ini. Seolah tak mau membuat mmasalah jauh lebih parah.

"Lihat apa kau tidak mengaca ? Kau sudah cacat dan masih berusaha bersama dengan William" ejek Derlina beberapa irang malah menatap ke angkuhan Derlina. Meski mereka sadar juga jika Livi kkehilangan tangan kiri. Namun mereka menyadari satu hal, Livi jauh lebih baik dari Derlina.

"KAU DASAR SAM-"

"aku cacat seperti ini saja, William tergila-gila padaku Derlina. Sedang kan kau yang sempurna tanpa cacat malah gagak menikahi William. Padahal sudah ku beri waktu 17 tahun agar kau bisa menikah dengan william, tapi bukan nya menikah william malah mengakhiri Pertunangan kalian jadi siapa yang kasihan disini. " kata Livi yang sempat memotong ucapan Laurence. Semua tercengang mendengarnya.




" tentu saja aku pilih nona livi, meski dia tak punya tangan kiri. Dari pada dengan nya , bukanya di sambut dengan cinta malah di sambut dengan percintaan dengan lelaki lain " bisik salah satu bangsawan.

"Kau benar, lebih baik aku juga menikah dengan rakyat jelata dari pada dengannya" kata yang lain lagi.

hinaan dan juga bisik-bisik terdengar memenuhi ruangan memojokan Derlina. Hal itu membuat emosi Derlina terpancing. Di tambah dia juga sering mengkonsumsi Cannabis ( ganja ) . Hingga emosinya tidak stabil akibat efek barang itu.





"Wanita SIALAN !!!" Derlina mengambil botol Alkohol dan melayangkan pada Livi. Semua yang ada di sana berteriak , namun sebuah pukulan mengenai kepala Derlina. Botol alkohol itu langsung jatuh ke lantai .

"Beraninya, ORANG SEPERTIMU INGIN MELUKAI ISTRIKU!" william itu kejam , dia tak oeduli soal gender. Dia akan mennyiksa, bahkan memukul tanpa belas kasihan tak peduli soal mereka wanita atau laki-laki.

Derlina terkapar dengan kepala mengeluarkan darah. Dia sepertinya langsung tidak sadarkan diri. Santana meminta para penjaga membawa derlina dan menyuruh mengobatinya.

"Kau baik-baik saja? Kau terluka?" william sangat cemas melihat Livi , saat sibuk bicara soal masalah kerajaan . Dia mendengar teriakan yang cukup menarik atensi. Hingga dia melihat Derlina yang ingin melayangkan  botol alkohol pada Livi.

"Harusnya kau tusuk matanya saja William. Aku heran bagaimana bisa kau mau tunangan dengan iblis berwajah binatang itu" Laurence malah menceramahi William.

“aku tidak terluka will aku baik-baik saja" kta Livi menenang kan William.  Bisa gawat jika William lepas kendali dia bisa langsung membunuh Derlina. 

"Lebih baik kalian pulang lah lebih dulu. Aku yakin Duke Zerin akan mengerti " ujar santana

"Emmm sampaikan maaf ku pada Duke " kata William. 

Dan akhirnya william maupun Livi memutuskan untuk kembali lebih dulu. 











Lain sisi di acara pesta yang du hadiri Loui dan Mirai. 

"LO Lou..... LOUI....  " Viola anak dari Maria sahabat William.  Menatap Loui yang datang menggandeng seorang wanita cantik.  Bahkan keduanya saling tersenyum. 
















Tbc

LOUI : AKU TIDAK SUKA WANITA yang mudah jatuh cinta -_- 😒

LOUI : AKU TIDAK SUKA WANITA yang mudah jatuh cinta -_- 😒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wajah Loui saat liat cewek yang mudah jatuh cinta padanya.  Kesel gaes jijik kali ya... 

Tapi gak salah sih cewek nya mudah jatuh hati kalau cowok yang di suka itu tipe ideal nya banget. 

I Will Protect My Mother ( Sudah Terbit ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang