6 bulan berlalu pasca kejadian tragis dan juga pembalasan dendam Loui. Namun kini dia menjadi pria yang sibuk, gila kerja dan tidak ingin dekat dengan wanita manapun selain sahabat dan ibunya.
William sendiri menatap sendu Loui, mirip loui sanhat mirip dengan dirinya ketika kehilangan Livi dan mengetahui fakta jika bukan Livi yang membunuh putrinya.
"Kau terlalu sibuk bekerja, ibu ingin mengajak mu makan siang Loui" Meski loui dalam kondisi yang buruk, dia tak akan menolak sedikitpun ke inginan ibunya. Kecuali jika sang ibu meminta dia mencari kekasih maka saat itu Loui menampilkan wajah datar. Di mana Livi dan William paham jika Loui tidak mau melakukan itu.
Livi pov
Semenjak kematian Mirai, Loui benar-benar tidak ingin dekat dengan wanita manapun. Dalam artian menjalin hubungan. Dia selalu menyibukan dirinya, aku merasa bersalah andai saja. Andai saja Mirai tidak menyelamatkan ku mungkin saja gadis baik itu masih hidup.
Aku juga sudah mendengar soal dia yang merupakan bawahan Derlina. Namun selama denganku dia adalah anak yang baik bahkan tidak pernah menyakitiku. Dia juga terlihat normal saat bersama Loui. Bagaimana tawa, senyum dan wajah judesnya kala dia bersama Loui begitu lucu.
Namun kini setelah 6 bulan kejadian tragis itu. Loui sangat berubah, dia tak mau dekat dengan wanita manapun. Bahkan menjadi kasar, meski hanya berlaku untuk orang luar.
Meski aku bertanya apakah kemarahanya karena Mirai. Namun Loui hanya diam dan tak menjawab sama sekali. Apapun yang berhubungan dengan Mirai. Tak pernah Loui mmau menbahasnya.
Aku bisa melihatnya, dengan jelas bisa melihatnya. Jika Loui putraku, jatuh cinta pada Mirai tanpa dia sadari. Karena sikap Mirai yang mirip dengan dirinya, dan juga tangguh. Hal itu membuat Loui nyaman bersama Mirai.
"Aku harap ke bahagian segera datang " lirih ku menatap Loui yang hanya makan dengan diam. Ah rasanya aku benar-benar ingin menangis. Meminta maaf padanya .
Livi pov end
Next day
Viola mendengar soal kematian Mirai begitu sanhat senang. Dia bahkan langsung berdoa agar jasad Mirai tak di temukan sama sekali. Sejak 6 bulan dulu, dia langsung gencar mendekati Loui. Dan berusaha agar Loui bisa menjadi miliknya.
Dan disinilah Viola duduk di depan Loui, matanya menatap berbinar pria tampan dengan kacama nya. Bagaimana Viola tak jatuh cinta jika Loui sangat tampan, bijak sana, tangguh dan cerdas. Semua yang Viola inginkan pada pria ada pada Loui. Istilahnya, Loui adalah tipe ideal nya yang paling sempurna.
" loui setelah ini ayo pergi keluar, tidak ada artinya jika kau bersedih terus atas kepergian Mirai. Dia mungkin akan sedih jika melihatmh seperti ini" ujar viola
"Keluar sendiri, pekerjaan ku banyak" tolak Loui yang kembali sibuk dengan pekerjaan nya. Viola yang di abaikan merasa kesal sekali, kenapa meski Mirai sudah tidak ada. Loui masih saja bersikap dingin padanya.
"Loui, kenapa kau begitu peduli pada Mirai. Padahal dia berusaha membunuh kau dan ibumu! "
Tak
"KELUAR! SEBELUM AKU MEMBELAH KEPALAMU DISINI. JANGAN PERNAH TUNJUKAN DIRIMU DI HADAPANKU, DAN JANGAN PERNAH MENYEBUT NAMA MIRAI! " tegas Loui, pria itu benar-benar serius kala mengeluarkan sebuah pedang.
Viola menghentakan kakinya, dia langsung pergi. Saat Loui marah disitulah dia tak boleh menbantah perintah lelaki itu. Kala Viola sudah keluar Loui menghancurkan guci besar di dekatnya.
"Kenapa aku belum bisa terima jika kau sudah TIADA! KENAPA!!! SHIT!!!! " Loui memukuk Tembok hingga membuat punggung tanganya terluka.
Flashback on
6 bulan setelah kepergian Mirai, Loui mengintrogasi seluruh pekerja di rumah Derlina. Dia menemukan fakta mengejutkan soal Mirai. Yang membuat Loui memejamkan matanya, kala dia ingat pernah nyaris memberi hukum cambuk pada Mirai.
Loui mengetahui jika Mirai adalah keponakan Derlina. Yang merupakan anak dari Adiknya. Para pekerja juga menceritakan, Mirai tumbuh dengan siksaan, pukulan bahkan kerap nyaris mati. Di usia nya yang masuk 13 tahun, mirai sudah di minta untuk membunuh orang.
Para sahabat Loui, yaitu Doren, licita, hana dan bammi nyaris tak bisa berkata-kata. Mirai juga mendapat pelecehan dari Izaki. Dengan berakhir di hukum cambuk oleh Derlina jika melawan.
Sejenak jantung, Loui seperti berhenti berdekat kala tahu betapa tersiksanya hidup Mirai. Dia hanya melihat jika Mirai adalah bawahan Derlina dan Izaki. Tanpa menyadari jika Mirai hanya di jadikan boneka, hanya di jadikan pemuas dari hasrat Izaki dan Derlina.
Namun yang membuat Loui semakin stres dan ingin menghancurkan Kediaman Derlina adalah. Kala pelayan mengatakan, tubuh Mirai sudah tidak bisa di katakan baik-baik saja. Bekas sayatan, cambukan dan juga pukulan selalu menghiasi. Meski kadang sembuh dan bisa di obati.
Itu tak berlangsung lama karena pada akhirnya Mirai akan kembali di cambuk jika gagal menjalankan misi dari Derlina.
Flashback off
Sebuah apel jatuh menggelinding di atas rumput hijau di perbukitan. Dengan seorang wanita yang berusaha mengejarnya. Wanita itu berlari meski agak kesulitan.
"MIRAI!!! hati - hati! " suara wanita Tua yang membawa sayur dan kentang.
Mirai! Dia masih hidup, dengan rambut pendek bergelombang, wajah cantiknya masih terlihat meski kehilangan mata kiri. Semua berkat Leo yang membawa Mirai menjauh dan kini Mirai hidup dengan nenek tua yang merupakan seorang pengrajin.
Masuk ke dalam rumah tua, Mirai menatap nenek yang sudah dia anggap keluarga. 6 bulan pasca dirinya nyaris mati, ternyata Mirai berhasil selamat karena bantuan nenek Santa.
"Mirai, coba lepas dulu aku ingin membenarkan beberapa bagian " kata Nenek santa. Apa yang maksudnya di lepas?.
Ingat jika Mirai kehilangan dua tangan Dan satu kakinya yang Kanan. Nenek santa membuatkan kaki dan tangan palsu untuk Mirai. Saat ke adaan mirai dulu sudah mulai membaik.
Awalnya Mirai tidak memiliki semangat hidup bahkan selama 3 bulan dia hanya berguma mati dan mati. Namun berkat wejangan nenek Santa. Kini Mirai bisa menikmati hidup lagi. Meski harus cacat, setidaknya dewa mengabulkan permintaan nya. Untuk memberikan kebahagian sebelum dia nantinya mati.
"Eih? LEO!!!!!! " teriak Mirai
Tbc
Pernah kah kalian nonto DORORO ada tokoh namanya HYAKIMARU yang di beri kaki, tangan, wajah, telinga, mata dan anggota tubuh palsu. Kalau kalian penasaran ayo tonton ceritanya bagus banget.
Tenang saja Mirai punya kaki tangan kok, MESKI PALSU.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Protect My Mother ( Sudah Terbit )
RomanceLiviyya Lou Anara harus bersembunyi karena pertengkarannya dengan sang mantan suami. lari menjauh ketika Hamil Anak pertama, liviyya harus melindungi Sang putra. agar sang mantan suami tidak mengambilnya. Namun sebaliknya malah Loui sang putral...