Malam Itu

24K 104 3
                                    

Ga kerasa, jam udah menunjukan pukul 5 sore. Beberapa kelompok gua izin buat pamit duluan karena mereka ada acara, dan yang tetap tinggal Cuma gua dan Dea. Situasi yang tadinya lumayan santai jadi akward buat gua, apalagi gua hampir gapernah ngobrol sama sekali sama Dea. "Tinggal kita berdua, lu mau ikut balik atau tetep ngerjain?" tanya Dea. Gua kaget Dea nanya gitu, meskipun wajahnya sombong dan sedikit angkuh, ternyata nada bicaranya justru kebalikan dari wajahnya.

"Emm terserah lu, kalo lu mau balik ayo aja gua mah" jawab gua sambil rada canggung.

"Yaudah, kita lanjut aja dulu bentar ya sampai jam 7" ucapnya.

"Okedeh

Kita pun akhirnya lanjut ngerjain Materi Presentasi sampai perpus mau tutup dan kita diusir. Pas keluar kampus, betapa kagetnya gua ternyata ujan deres banget. Gua sebenernya bisa aja balik duluan karena kosan gua deket dan kebetulan gua bawa payung, tapi ga mungkin gua tinggalin si Dea. Dia coba buat mesen Taxi Online tapi ga ada yg mau ngambil. "Lo kalo mau duluan duluan aja gapapa" ucap Dea.

"Gapapa gua tungguin, masa lu gua tinggal"

Gua dan Dea pun menunggu hujan sampai reda sambil terus mencoba memesan Taxi Online, tapi hasilnya Nihil. Selama nunggu, kita sama sekali ga ngobrol karena gua sibuk sama Hp gua dan dia juga sibuk sama Hpnya, suasananya bener-bener akward. Ga kerasa, jam udah menunjukan pukul 22:10 dan kampus pun udah sepi banget bahkan security pun udah tinggal yang didepan gerbang aja. Akhirnya, karena gua kasian sama Dea, gua inisiatif buat ngajak dia ke Kost an "De maaf bgt gua bukan nya mau niat kurang ajar atau aneh aneh, tapi ini kampus udah gelap, mungkin udah ga ada orang, gimana kalo lu ikut gua ke kost an aja, sumpah gua ga ada maksud aneh aneh, nanti dikosan lu gua anter pulang karena motor gua di kost". Dan tanpa gua sangka, dia mau aja tanpa ada rasa curiga ataupun takut. Akhirnya, kita jalan berdua ditengah ujan pake satu payung yang ukuran nya ga begitu gede dan alangkah sialnya, pas ngindarin kubangan si Dea kepeleset dan jatoh. Bajunya semua lepek bahkan sampai dalem dalemnya. Awalnya gua mau ketawa, tapi pas liat mukanya jadi kasian dan cepet-cepet gua tolongin. Pas sampai di Kost gua langsung nyari baju gua buat Dea pake karena emang bajunya bener-bener lepek banget.

"De, ini pake baju gua dulu aja, gua ga ada baju cewe jadi gapapa ya pake ini dulu dari pada lu kedinginan gitu, nih celananya sekalian sama sweater gua, lu jemur aja semua pakaian lu atau lu plastikin bawa pulang" ucap gua ke Dea.

"Iya makasih ya, tapi kayaknya ini lepek sampe dalem dalem, masa gua gapake daleman" jawabnya malu-malu.
"Ya terserah lu aja De, gua cuma bisa kasih ini, sweater ini pake juga aja supaya ga nyeplak banget, sama ini celana kolor gua pake aja biar celana jeans nya ga langsung gesek sama kulit lu".

Akhirnya, Dea pun kekamar mandi dan mengganti semua pakaian nya menggunakan pakaian gua. Pas keluar kamar mandi, sumpah dia imut banget. Baju dan sweater gua yang kebesaran di pake dia jadi bikin malah imut. Tapi ada yang aneh, seluruh tubuhnya bergetar dan bibirnya membiru. Ternyata dia menggigil kedinginan. Gua pun langsung sigap ngambilin selimut dan memakaikan keseluruh tubuhnya. Gua juga bikinin dia coklat panas supaya dia ga kedinginan lagi. "De, ini di minum dulu sambil lu pegang aja ya gelasnya, siapa tau bisa bantu menghangatkan tubuh lu, gua mau kekamar mandi dulu bebersih" ucap gua. Dea cuma ngangguk aja sambil terus kedinginan. Gua sebenernya ga tega tapi gua bingung harus berbuat apa.

**

Gua pun langsung menuju kamar mandi buat bebersih, dan cukup kaget ternyata BH dan Sempak nya Dea masih ngegantung di gantungan kamar mandi. Ternyata, ukuran BH Dea gede juga padahal kalo diliat liat teteknya Dea ga terlalu gede, tapi cukup montok, mungkin karena Dea selalu pakai pakaian yang agak besar. Tapi yaudah, gua pura pura ga liat aja dan lanjut mandi. Setelah selesai mandi, gua liat Dea lagi senderan disamping kasur gua dan kayaknya kondisinya udah mulai membaik.

GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang