Teman Lama

6.6K 43 1
                                    

Saat tertidur, gua tiba-tiba kebangun dan pas liat jam ternyata jam 11 malem. Gua langsung ngecek hp gua dan ternyata Dea udah bales chat gua.

"Sayang maaf ya aku tadi pas pulang kampus langsung tidur, aku capek banget" ucapnya di Chat.

"Iya sayang gapapa aku juga kebangun ini" balas gua.

Yah, fikiran gua udah mulai tenang juga pas liat balasan chat dari Dea, dan setelah itu gua langsung bangunin Rahmi.

"Rahmi, bangun yuk udah jam 11 nanti Ibu nyariin kamu"

Rahmi hanya mengulet dan mengubah posisi tidurnya. Gua memandangi tubuh Rahmi dari atas kebawah sambil sesekali meremas teteknya perlahan. Meskipun sejujurnya gua pengen banget ngeseks sama Rahmi, tapi gua ga tega buat mecahin perawannya.

Gua pun lanjut membangunkan Rahmi sampai akhirnya, Rahmi bangun juga.

"Mmmmmmmmm ini jam berapa Mas?" tanyanya.

"Jam 11, makanya mas bangunin kamu" jawab gua.

Rahmi mulai bangun dari tidurnya, dan saat ini ia ada di posisi duduk sambil melamun.

"Hayuk pake bajunya terus pulang ya, takut ibu nyariin" ucap gua.

"Nanti dulu mas masih ngantuk aku" jawabnya.

Kami pun terdiam sesaat, dan setelah itu Rahmi memandangi gua dan tangannya memegang penis gua sambil tersenyum, lalu ia berkata..

"Mas, kalo Rahmi mau lagi boleh ga nanti?"

Mendengar pertanyaannya, gua pun tersenyum sambil memegang tangannya lalu menjawab.

"Boleh dong, Rahmi tinggal bilang sama mas nanti ya"

"Tapi nanti kalo ketauan sama pacarnya mas gimana?" tanyanya.

"Jangan sampe ketauan dong, kan Rahmi bisa liat kalo ada pacar mas disini"

Rahmi pun tersenyum mendengar jawaban dari gua, dia lalu mendekat dan mencium gua. Entah setan apa yang merasuki gua, dengan entengngnya gua bilang ke Rahmi kalo mau lagi tinggal dateng. Gua ga mikirin sama sekali gimana perasaan Dea apalagi kalo dia tau kelakuan gua ini.

"Yaudah Rahmi pulang ya Mas" ucapnya sambil memakai pakaiannya.

Rahmi beranjak dari kasur gua menuju pintu, saat membuka pintu ia menoleh ke arah gua sambil tersenyum seolah enggan meninggalkan kamar gua. Perlahan ia mulai meninggalkan kamar gua dan menuju kerumahnya. Setelah itu, gua pake baju dan lanjut tidur lagi tapi lupa buat ngunci pintu kamar.

Keesokan paginya, gua ngerasa tubuh gua ada yg goyang goyangin, apa mungkin ada gempa atau apa, tapi ada suara juga yang manggil manggil gua, suara ini kaya gua kenal.

Samar-samar semakin nyata, gua perlahan mulai membuka mata gua dan pandangan pertama yang gua liat saat membuka mata ternyata itu adalah bidadari gua, ya itu Dea.

"Kamu susah banget ih dibanguninnya, mana pintu ga dikunci lagi, kebiasaan banget. Gimana coba kalo ada maling masuk bla bla bla..." ocehan Dea.

Dea terus mengoceh tanpa henti padahal nyawa gua aja belum sepenuhnya terkumpul. Gua pun tersenyum lalu menarik tangannya dan memeluknya dengan erat.

"Masih pagi, jangan ngomel ngomel ah sini aku peluk biar diem" ucap gua.

Kami pun saling berpelukan tanpa ada sepatah katapun keluar dari mulut kami sambil melepas rasa khawatir gua yang kemarin membuat gua ga tenang. Saat keadaan hening, tiba-tiba...

"Maaf ya kemarin udah buat kamu khawatir, aku bener-bener cape banget jadinya pas sampe rumah langsung tepar dikamar" ucap Dea.

"Iya sayang gapapa ko, cuma lain kali kabarin aku dulu ya biar aku ga khawatir lagi"

GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang