Pagi yang indah

16.7K 86 1
                                    




Keesokan paginya, gua terbangun dalam posisi berpelukan sama Dea. Kita masih sama sama telanjang, tapi anehnya tubuh kita berdua ditutupi selimut. Seinget gua, dari abis ngewe gua ga bangun sama sekali apalagi buat pake selimut, pikir gua apa mungkin Dea ? Gua pun perlahan bangun menuju kekamar mandi buat bebersih, karena cairan kenikmatan semalem udah mengering dan udah berkerak. Dikamar mandi, gua sekalian sikat gigi karena ga enak kalo Dea udah bangun nanti dan mulut gua bau. Setelah selesai, gua pake baju dan duduk disamping Dea yang masih tidur terlelap. Gua mulai berfikir pengen kenal Dea lebih jauh lagi. Perempuan cantik ini ga sombong, dia Cuma trauma sama masa lalunya. Gua mengelus lembut kepalanya dan saat itu, entah kenapa ga ada sedikit pun rasa buat megang anggota tubuhnya yang lain, padahal hanya tertutup selimut. Akhirnya, gua pun beranjak buat bikin minuman hangat, dan pas gua keluar ternyata masih ujan. Disetiap 3 kamar, ada dispenser yang emang disediain buat orang-orang yang ngekost disini, jadi gaperlu repot-repot beli galon sendiri ya meskipun gua tetep beli karena ribet kalo harus keluar terus buat ambil air. Pas gua balik kekamar, ternyata Dea udah bangun dan lagi liatin hpnya.

"Eh udah bangun" ucap gua

Dia hanya membalas ucapan gua dengan senyumannya. Wajahnya pas bangun tidur bener-bener cantik, rambutnya yang panjang terurai dan berantakan juga bikin dia terlihat tambah cantik.

"Mau susu ? tadi gua kira lu belom bangun makanya gua bikin satu" tanya gua.

"Mmmm nanti aja deh" jawabnya dengan suara yang masih terdengar lemas.

"Ohh yaudah kalau gitu. Oia nanti kalau mau sikat gigi ini ya, ini sikat gigi baru ko belom dipake"

"Iya" jawabnya singkat. Dea yang semalam seolah sudah pergi dan balik ke Dea yang seperti biasanya.

"Diluar masih ujan ya?" tanya Dea.

"Iya De, masih"

"Awet juga ya ujan nya"

"Hehe iya De"

Pembicaraan kami berhenti sampai disitu dan kembali saling diam. Akward moment terjadi lagi antara gua dan Dea, padahal tadi malam kita saling bertukar cairan tanpa adanya rasa canggung. Akhirnya, gua pun mencoba membuka pembicaraan lagi.

"De, pake baju dulu nanti lu masuk angin"

"Mmm iya, daleman gue udah kering belom ya"

"Kayaknya sih belom deh kan cuma ditaro dikamar mandi, ga kena panas"

"Hmm yaudah gue pake baju yang semalem aja, gue mau kekamar mandi dulu ya, ini sikat giginya ya" Tanya nya sambil memegang sikat gigi.

"Iya de"

Dea pun berjalan kekamar mandi dengan telanjang bulat, kayaknya dia malu sih soalnya keliatan berusaha nutupin memek sama tetenya.

Setelah beberapa lama, Dea keluar dari kamar mandi tapi masih dengan kondisi telanjang. Ternyata, dia lupa bawa kaos yang semalem dia pake dan kaos itu kedudukan sama gua.

"Rio, kaosnya kedudukan sama lu" ucapnya

"Eh iya De maaf, gua ga sadar"

Dea pun mendekat dan mengambil kaos itu tepat didepan gua. Posisi dia yang agak nunduk membuat tetenya menggantung seolah siap diperah. Tapi gua mencoba biasa aja, masih pagi woy. Dea ternyata pake baju tepat didepan gua, dia ga kekamar mandi lagi. Yaudah sekalian aja gua tawarin buat dibikinin minuman.

**

"De, mau gua bikinin coklat ? atau teh?"

"Teh aja deh, badan gue kayaknya ga enak nih" jawabnya.

GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang