Hai hai.
Jangan lupa vote, coment dan share cerita ini yaaaaaaaa.
Mari lanjut...
Happy reading..
*****
CAKRAHANAWA SHOP.
"Total 87.500 ya kak," Nabila tersenyum manis ke arah salah satu pembeli yang sedang membayar.
"Ini ya kak," pembeli itu menyerahkan uang berwarna merah.
"Ini kembalian nya, terimakasih sudah datang ke toko kami." Nabila menyatukan dua tangan nya.
Lalu setelah nya Lina keluar dengan cake di tangan nya. Wanita dengan setelan hitam itu dengan telaten meletakkan cake itu ke tempat nya.
CAKRAHANAWA. Tersedia donat, dessert box, cake, macaron, berbagai minuman manis yang sudah siap di minum, brownies, cookie. Dan beberapa dessert lainnya. Toko yang cantik, warna utama toko itu adalah putih dan hitam.
Tersedia keranjang, tote bag khusus dari mereka. Meja serta bangku. Dan lain nya. Toko yang sangat rame ini di kenal dengan makanan nya yang enak dan QUEEN OF SWEET.
Nabila, Bila, Alika yang bertugas menjadi kasir secara bergantian. Esa, Lina, Risa yang bertugas di dapur. Dava, Sandi, Rafa, Kaysah, Dian, Choi, Alya, Mawar yang bertugas menyambut dan melayani beberapa pengunjung.
Yang membuat toko ini hanya anak-anak kelas XI IPS 2. Namun Fiza, Gala, Iqbaal, Semesta, Melda, Afifa sering datang untuk membantu mereka.
"Hai kak, maaf nih. Boleh minta foto gak?? Nanti saya beli deh!!"
Rafa dan Sandi kompak saling melihat. Keduanya meneguk ludah kasar.
"Mau gak kak?? Saya sekalian mau beli cake ulangtahun buat adik saya," ucap wanita yang bisa di bilang 2-5 tahun lebih tau dari mereka.
"Boleh kak, tapi sama dia aja ya." Rafa mendorong Sandi membuat wanita itu melompat kegirangan.
Setelah mengambil beberapa foto, wanita itu masuk dan mencari cake yang akan ia beli.
"Wah ini mah surga dunia permanisan." ucap wanita itu setelah nya.
"Selamat siang kak, ada yang bisa di bantu?" Choi dengan ramah menyambut pembeli itu.
"Saya ingin mencari cake kak, cake yang bagus, yang mahal, yang mewah tapi simpel, yang beh pokoknya!!!" ucap wanita itu membuat Choi meringis.
"Ini kak ada beberapa macam rasa serta harga nya," Choi membawa wanita itu ke arah tempat cake.
"Bisa rekomen gak kak?" tanya wanita itu membuat Choi menghela nafas panjang.
Choi mengambil cake dengan harga 287.650. "Yang ini sepertinya yang paling mahal kak,"
"Itu terlalu murah buat saya kak, ada yang lebih mahal?" tanya wanita itu sembari melihat cake-cake yang ada serta mengipas wajahnya dengan kipas yang ia bawa.
Sombong banget, gue doain miskin mampus lo!! batin Choi kesal.
"Ada yang harganya 567.000, kakak mau??" tanya Choi sedikit menekan ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Kelas Itu 2(Tamat)
Teen Fiction~FOLLOW DULU SEBELUM BACA~ Singkat cerita. MISTERI KELAS ITU 2 CAKRAWIRANA SCHOOL. Menceritakan tentang 15 anak dalam satu kelas yang selalu di ganggu. Hingga akhirnya mereka bebas dari gangguan itu. Namun kenapa jadi 14? Mulai:23-Maret-2022 Tamat:1...