HAI HAI
Makin sepi aja nih
Gapapa lah ya, cobaan di awal
Wkwk
Vote, coment, dan share dulu sebelum baca.
Udah?
Udah belum?
Sekarang ayo!!
*****
“Lin lo beneran putus sama Rava?” Esa menatap Lina yang berada di sebelah nya.
“Iya,” jawab Lina membuat Esa kembali menatap nya.
“Sayang banget, hubungan kalian yang paling lama padahal,” ucap Esa membuat Lina tertawa.
“2 otak di campur jadi satu gak selama nya berjalan,” ujar Lina sembari duduk di kursi belakang mereka di susul dengan Esa.
“Lo bener sih, tapi kalian masih berteman kan?” tanya Esa lagi.
“Masih, kenapa harus musuhan?”
Berusaha bisa nerima keadaan susah.
*****
“Baal, kamu bisa bantu aku masukin macaron-macaron ini?” Esa menatap Iqbaal sekilas.
“Boleh sayang,” jawab Iqbaal lalu dia memasukan macaron-macaron itu ke tempat nya.
“Lagi kerja buk, gak usah membucin dulu,” ujar Melda sembari menutup pintu ruangan itu.
Di ruangan itu, hanya ada Esa dan Iqbaal sebelum Melda masuk.
“Sayang udah ambil 10 macaron nya?” dengan tiba-tiba Dava masuk lalu merangkul Melda membuat ketiga nya terkejut.
“Kamu kapan masuk?” tanya Melda yang masih terkejut.
Dava melihat ke arah pintu, “Saat kamu masuk,”
“Gila, lo kayak setan, gak terlihat,” ujar Iqbaal yang masih terkejut.
Esa tertawa kecil lalu mengasih 10 macaron ke Melda. “10 doang kan?”
Melda mengangguk lalu menjawab, “Iya, sepuluh doang.”
“Ayo sayang,”
*****
“GOYANG NASI PADANG PAKAI SAMBEL RENDANG!!”
“SAMA ORANG MINANG!! YANG IKUT BERGOYANG!!”
“DI JAMIN PASTI TAK MAU PULANG—”
Alya menutup kedua telinga nya. Pasti tau kan mereka siapa?
Sandi, Rafa, Gala.
“Yang cewek siapa, goyangan nya lebih aduhay siapa,” gumam Bila melihat tingkah laku 3 lelaki di depan nya.
“BERISIK LO SEMUA!! UDAH TAU PERUT GUE LAGI SAKIT KARENA HAID, LO PADA BERISIK KEK TOA!! BEGO LO PADA!!” teriak Alya membuat ketiga lelaki itu terkejut lalu cengengesan.
Rafa menggaruk tengkuk leher nya sembari cengengesan, “Galak amat, ngikutin Sisi lo?”
“Sisi siapa lagi Rafa?!” Alya menjewer telinga Rafa membuat Sandi dan Gala bergerak mundur.
“SISI YANG ADA SI GANTENG-GANTENG SERIGALA ITU LOH AL, YANG 'OMG HELOW!' ITU LOH!! YANG SUKA BAWA BEDAK KEMANA-MANA DAN SUKA PANGGIL PACAR NYA MAY BEBY HANIY,” teriak Iqbaal dari kamar mandi yang pintu nya terbuka, lelaki itu sedang mencuci tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Kelas Itu 2(Tamat)
Teen Fiction~FOLLOW DULU SEBELUM BACA~ Singkat cerita. MISTERI KELAS ITU 2 CAKRAWIRANA SCHOOL. Menceritakan tentang 15 anak dalam satu kelas yang selalu di ganggu. Hingga akhirnya mereka bebas dari gangguan itu. Namun kenapa jadi 14? Mulai:23-Maret-2022 Tamat:1...