HAIII
VOTEEEEEEEEEEEEE
*****
“Dulu gue gak percaya ada nya cinta Lin. Ada nya cinta sejati, ada nya cinta yang benar benar tulus di dunia.”
Ily menatap Lina yang berada di depan nya.
“Tapi ada satu hal yang buat gue percaya itu semua,” Ily membalikkan badannya lalu maju beberapa langkah. “Yaitu ketika lelaki yang gue cintai memilih bunuh diri untuk cintanya.”
“Gue hanya mencintai satu pria di dalam hidup gue, dan gue akan selamanya mencintai nya,” ujar Ily membuat Lina mencerna perkataan nya.
“Seorang wanita yang tidak di inginkan oleh siapa pun. Yang bahkan pernah di lecehkan oleh pria yang pernah dia cintai. Yang hampir di keluarkan di CAKRAWIRANA hanya karena gue di tuduh membully seseorang.” Ily kembali membalikkan tubuh nya.
“Itu lah kenyataan yang terjadi pada hidup gue.”
“Sampai akhirnya di hari yang buat gue bebas. Gue memilih untuk tidur di keabadian. Membunuh diri gue sendiri,” Ily menghapus air matanya.
“Hingga gue bertemu kalian semua, seseorang yang membuat hidup gue berharga, tanpa mereka tau gue siapa, dan apa wujud gue,” Ily tersenyum manis. “Dan bahkan gue bohongin mereka berulang kali, tapi mereka—tapi mereka tetap mau jadi temen gue. Yang bahkan—”
“Diem Ly, mau gimana pun lo, siapa pun lo. Lo tetap temen kami. Seseorang yang ada di nomor 10 akan tetap berada di nomor 10.” Lina menatap Ily, sedangkan Semesta dan Jayendra hanya diam. “Lo, tetap, temen, kami.”
“Gue selalu berharap lo ada di dunia gue Lin, lo masuk ke dunia gue. Gue selalu mengharap kita cepat ketemu di wujud yang sama. Tapi gue juga berdoa, agar kita gak cepat cepat ketemu nya. Perjalanan lo di dunia ini masih panjang banget, engga sepantasnya gue berdoa agar perjalanan lo putus gitu aja.” ucap Ily.
“Ly? You okey?” Semesta menaikkan satu alisnya. “Ada apa?”
“Gak ada apa apa. Oh ya, untuk penutupan di hari ini, cepatlah keluar dari sini, gue gak mau jiwa kalian sama seperti jiwa gue.”
*****
“Tentang malam itu, gue masih kepikiran sama batu yang di dudukin Dava.” ujar Rafa membuat Esa menatap nya.
“Lupain aja, gue yakin makin lo ingat makin ada kejadian aneh yang bakal terjadi sama kita.” ujar Esa membuat Sandi ikut nimbrung.
“Benar tuh Raf, lo gak tau aja pas kita berantem soal batu itu di tengah tengah hutan ada yang perhatiin kita sampe kita di rumah.” Sandi memakan snack yang sempat ia bawa beberapa hari lalu.
“Besok kita pulang, kita bakal bebas,” ucap Lina.
“ALHAMDULILAH YA ALLAH!!!” Mawar bangkit lalu sujud syukur.
“Jangan teriak teriak War.” tegur Dian membuat Mawar menutup mulutnya.
“Mangap, lupa gue,” Mawar cengengesan lalu kembali duduk seperti semula.
“Gila aja, kita di perhatiin selama itu tapi yang nyadar cuman beberapa orang,” Kaysah memakai jaket nya karena dingin. Lalu setelah nya wanita itu kembali duduk sembari membawa cangkir berisi air putih biasa.
“Gue rasa gak ada yang ngikutin kita tuh,” Alika mengerutkan kening nya bingung saat teman teman nya yang lain mengatakan kalau mereka di ikuti.
“Tapi kita memang di ikutin, masa lo gak nyadar sih,” Nabila menatap Alika bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Kelas Itu 2(Tamat)
Teen Fiction~FOLLOW DULU SEBELUM BACA~ Singkat cerita. MISTERI KELAS ITU 2 CAKRAWIRANA SCHOOL. Menceritakan tentang 15 anak dalam satu kelas yang selalu di ganggu. Hingga akhirnya mereka bebas dari gangguan itu. Namun kenapa jadi 14? Mulai:23-Maret-2022 Tamat:1...