Chapter 18

1.5K 104 3
                                    

"hai cantik"

"Apaan sih kana tampan bukan cantik"

"Yaudah kana aja"

"Apasih gak kenal juga"

"Kalo gitu kenalan"

"Gak mau nanti Daddy kana marah"

"Kan Daddy ya lagi ngak ada jadi aman"

"Gak mau"

"Kana kok jahat sih phi kan cuma mau kenalan aja"Kao memasang wajah sedihnya.

"Yaudah nama kana Gulf kanawut"

"Salam kenal na nama phi kao"

"Hmm yaudah hus hus sana nanti Daddy miu marah kalo liat phi kao di sini"

"Phi kao tidak takut"

"Daddy kana kalo marah serem tau kaya singa"

"Hmmm benarkah"

"Iya"

"Yaudah phi pergi dulu ya"

"Yaudah sana"lalu kao pun kembali ke teman-temannya.

"Atas izin siapa kau berkenalan dengan dengannya"mew tiba-tiba datang.

"Siapa dad"

"Laki-laki itu"

"Oh maksud Daddy phi kao"

"Aki tidak peduli siapa namanya"

"Daddy marah"

"Tidak,ni"mew meletakkan botol susu kana di atas meja bar dan pergi begitu saja.

"Daddy tunggu kana"kana berusaha mengejar mew tapi tidak sempat karen mew sudah naik mengunakan lift.

Kao yang melihat kana dan mew pun tersenyum miring,kana meyusul mew mengunakan tangga untuk naik kelantai tiga.

"Kenapa lo"tanya Mario.

"Tidak"jawab kao

"Sebaiknya kita pulang ini sudah malam"ucap salah satu teman Mario yang bernama luke.

"Hmm makasih untuk makanannya bro"ucap teman Mario dan Angel yang lain.

"Iya kita pamit dulu"

"Kalo ada apa-apa hubungi gw"kata Mario.

"Siap bro"Teman-teman Mario dan Angel pun pulang .

"Bersihkanlah semuanya"perintah angel kepada maid yang ada di sana sedangkan mario sudah kembali kekamar mereka.

"Baik tuan"ucap maid itu.

"DADDY MIU"panggil kana dari luar kamar ia sedang terduduk di lantai karena merasa capek saat memakai tangga untuk kekamar mereka.

"DADDY BUKA KANA NGANTUK MAU BOBOK"kana masih megedor pintu kamar karena mew menguncinya dari dalam.

"DADDY HIKS KANA CAPEK HIKS KANA MAU BOBOK"

Tidak sia-sia kana megedor pintu Sudah hampir lima menit kana megedor pintu pun terbuka menampilkan mew sudah rapi mengunakan celana dan baju formal miliknya.

"Daddy mau kemana"kana menahan kaki mew saat mew ingin melangkah pergi.

"Pergi cari pacar"

"Hik Daddy jangan nanti kana sama siapa kalo Daddy cari pacar"

"Sama cowo yang kenalan sama kana tadi"

"Hik Daddy kana tidak mau Daddy jangan tinggalin kana"

"Lepas"

Beloved(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang