"Daddy ayo cepat"
"Sayang ini baru jam 7 mereka sampai jam 9"
"Ayo Daddy kana sudah siap"
"Sayang ini masih pagi mereka pasti belum sampai"
"Kana sudah tidak sabar Daddy"
"Tunggu sebentar lagi na ini masih jam 7"
"Daddy hiks kana mau sekarang"
"Baiklah ayo apa sudah siap semua"
"Sudah"
Jadi hari ini adalah hari weekend mew dan kana akan pergi menjemput Daddy dan mommy jong di bendara kana dari jam 6 sudah siap dan memaksa mew untuk cepat ke bendara padahal pesawat pribadi keluarga mew akan mendarat pukul 9 pagi.
"Daddy miu kapan mommy dan Daddy datang kana ngantuk"kana mereka di gendongan mew.
"Kan Daddy sudah bilang mommy dan Daddy akan sampai pukul 9 nanti ini baru pukul 8"
"Daddy kana ngantuk"
"Sudah kana tidur saja"kana pun mengangguk ia mulai memejamkan matanya di pangkuan koala mew.
Setelah menunggu hampir satu jam akhirnya pesawat Jongcheveevat pun mendarat dan terlihat para bodyguard berbaris rapi dan memberi hormat kepada Daddy dan Mommy j.
"Mew"panggil Mommy j.
"Mom"Mommy j memeluk mew dari samping karena Mew sedang mengendong kana ala koala.
"Dad"panggil mew.
"Halo jagoan Daddy apa kabar hm"
"Baik dad"
"Aw si bontot sedang tertidur"ucap Mommy.
"Hmm kana tadi pagi menangis tidak sabar untuk menjemput kalian"
"Benarkah"
"Hm dan kami sudah dari jam 7 pagi di sini"
"Sabar ya Mew"Mommy j mengusap kepala mew.
"Sudah ayo pulang kasian Mew pasti sudah capek"
"Ayo"
Mereka pulang kemesion dengan satu mobil dengan Daddy jong yang meyupir dan mew di bangku belakang dengan kana di pangkuannya dan Mommy j di bangku samping Daddy j.
"Apakah selama Daddy pergi ada masalah mew"tanya Daddy j.
"Tidak dad semuanya baik-baik saja"
"Bagus kalo begitu"
"Oh ya kalian kapan ada waktu libur cukup lama"
"Belum tau mew Daddy sedang banyak kerja sama mungkin dalam waktu dekat ini kami belum ada waktu libur"
"Memangnya kenapa"tanya Mommy j.
"Mew merasa sudah saatnya menikahi kana mom"
"Mom juga pikir begitu"
"Tapi mew menunggu kalian ada waktu libur yang cukup lama agar pestanya terasa sangat istimewa"
"Baiklah Daddy akan mengabari mu secepatnya"
"Baik dad"
"Tapi apakah kana setuju"tanyak Mommy j.
"Mew belum membicarakan ini dengan kana mom"
"Sebaiknya bicarakan dulu na setelah kedua pihak setuju baru kita tempatkan waktu dan tempatnya"
"Iya mom".
Skip perjalanan.....
Mew saat ini sedang tidur bersama kana di kamar mereka kini jam pukul tiga sore.