Chapter 27

1.3K 99 4
                                    

"baby ayo bangun sebentar lagi kita akan pergi kekantor"

"Sebentar lagi Daddy kana masih ngantuk"

"Ini sudah kesekian kalinya kau bilang sebentar sayang"

"Hmm ini untuk yang terakhir"

"Baiklah kau tidak ingin ikut Daddy kan jadi kau di Mesion saja Daddy berangkat dulu"

"Daddy tunggu kana Daddy"kana langsung bangun dari tidurnya mendengar mew ingin meninggalkannya.

"Daddy"teriak kana melihat mew sudah tidak ada di kamarnya.

"Daddy"kana berlari keluar kamar mengejar mew.

"SAYANG JANGAN BERLARI"teriak mew menggema kana yang mendengar itu pun langsung saja memeluk mew.

"Daddy maaf hiks jangan marah hiks kana takut"

"Sudah berapa kali Daddy bilang jangan berlari nanti kau bisa jatuh"

"Maaf Daddy hiks maaf "

"Sudah tidak apa-apa jangan di ulang lagi na baby"

"Hiks iya Daddy"

"Sudah ayo mandi dan bersiap-siap"kana pun mengangguk.

    Mew memandikan kana memakainya pakaian tidak lupa juga bedak dan minyak.

"Sudah ayo ini tas kana jika berat biar Daddy yang bawa"

"Tidak kok ini hanya isi susu dan mainkan kana saja"

"Baiklah ayo sayang"

"Hmm"kana tersenyum manis.

    Saat perjalanan kana tertidur di pangkuan mew melihat itu mew membuka tas kana dan meletakkan di samping supaya kana nyaman mew mencium rambut kana yang wangi strawberry dan mengusapnya lembut.

"Silahkan tuan"ucap pert membukakan pintu mobil untuk mew.

    Mew keluar mobil dengan kana di gendongannya yang masih tertidur tangan kiri mew membawa tas kana karyawan yang melihat mew yang sudah seminggu ini tidak kekantor membuat barisan dan membungkuk serentak.

"Selamat pagi tuan"

"Hmm"mew pergi begitu saja.

   Mew naik ke lantai atas tempat ruangannya berada dengan mengunakan lift pribadinya dan membuka pintu yang memang mew dan off yang memegang kuncinya dan masuk kekamar untuk meletakkan kana yang masih tertidur.

Tok tok tok

"Masuk"

"Tuan 10 menit lagi mitting akan di mulai"ucap off.

"Saya akan segera kesana"

"Baik saya permisi tuan"

"Hmm"

   Off di beri tahu oleh karyawan bahwa mew sudah datang dan off pun langsung keruangan mew untuk memberi tahu kalo ada mitting.

"Baby Daddy mitting dulu na"mew mengecup bibir kana dan meletakkan ponsel kana di atas nakas samping ranjang.

   Mew keluar dari ruangannya dan menuju ruangan mitting mew masuk tampa mengetuk pintu karyawan yang melihat mew masuk segera berdiri dan membungkuk serempak.

"Mulai"ucap mew tegas yang sudah duduk di bangku kebangsaannya dengan off yang berasa di sampingnya.

"Baik"

Dret dret drett ponsel yang berada di kantong jasnya bergetar pertanda ada panggilan masuk.

"Stop"ucap mew.

Beloved(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang