"kana apakah kau sudah selesai"
"Sudah phi"
"Phi boleh masuk"
"Masuk saja phi mild kana tidak mengunci pintunya".
"Kana kau sedang apa"
"Kana sedang nonton dolaemon"
"Ganti baju kita akan pergi makan di luar"
"Benarkah"
"Hmm"
"Tapi apakah Daddy tidak Marah"
"Nanti phi kasi tau"
"Baik phi kana ganti baju dulu"
"Oke phi tunggu di bawah jangan lama na"
"Iya phi"
_
_
"Kalian mau kemana"tanya Angel.
"Keluar untuk makan"
"Angel ikut"
"Silahkan"
"Phi ayo kana sudah siap"kana tiba-tiba datang.
"Baiklah ayo"
"Angel kau tidak jadi ikut"tanya boun melihat angel tidak mengikuti mereka.
"Tidak jadi"angel pun pergi masuk kembali kedalam kamarnya.
"Angel kenapa phi"tanya kana.
"Phi juga tidak tau".
"Sudah ayo kita pergi nanti keburu siang boun ksu yang bawa mobilnya"ucap mild.
"Iya"jawab boun.
"Kana duduk di belakang na"
"Oke phi mild"
Kana duduk di bangku penumpang sedangkan mild di bangku samping supir dan boun yang meyupir, setelah menempuh perjalanan yang cukup lama karena mesion utama keluarga Jongcheveevat tidak kalah jauh dari keramaian tapi masih jauh mew karena mesion nya itu benar-benar dibagunya di pertengahan hutan tang memang tidak ada orang yang melewati kecuali anak buahnya.
"Ayo kana turun"
"Wah apakah kita akan makan di sini phi"terkagum kena melihat restoran bintang lima itu.
"Hm kenapa kana tidak suka"
"Suka kok"
"Yasudah ayo masuk"
"Kalian duluan saja gw mau cari pakiran dulu nanti gw nyusul"ucap boun.
"Hmm kita di ruangan biasa"ucap mild boun hanya mengangguk jadi di setiap restoran memang sudah ada ruangan vip khusus untuk keluarga Jongcheveevat karena ruangan itu sudah di beli khusus untuk keluarga Jongcheveevat yang sedang ada pertemuan atau sekedar makan biasa.
"Selamat datang tuan muda"ucap pelayanan yang berada di delan pintu vip itu.
"Hmm"mild pun masuk dengan kana yang mengikat dari belakang.
"Kana mau makan ap"tanya mild.
"Hmm ini aja deh phi"tunjuk kana kesalah satu menu makanan di sana.
"Hanya itu"tanya milf.
"Sama eskrim yang ini"
"Itu terlalu besar kana"
"Kenapa phi tidak mampu bayar"tanya kana dengan polos.
"Bukan begitu tapi phi mew akan marah kalo liat kana makan eskrim sebanyak itu"
"Baiklah yang ini saja"