Kini sudah satu Minggu setelah kejadian itu kana juga sudah kembali seperti biasa dan mew juga akan masuk bekerja besok karena sudah satu Minggu ini ia tidak masuk karena kana tidak ingin di tinggal.
Begitu juga dengan kao ia entah hilang kemana seperti di telan bumi mew juga sudah memerintah off untuk melacak kao dan hasil yang di dapat kao pergi keluar negeri mew memberikan kao kesempatan tapi jika kao kembali mew akan langsung membunuhnya.
"Daddy apakah phi off jadi kesini"tanya kana.
"Mungkin"
Jadi off tay bright singto dan kekasih mereka akan berkunjung kemesion mew karena tay bright dan singto Belum Pernah ketemu dengan kana padahal kana sudah hampir setahun tinggal bersama mew.
"Memangnya Daddy tidak bertanya"
"Tidak"
"Daddy kapan kita akan pergi jalan-jalan"
"Nunggu Daddy libur na sayang"
"Hm baiklah"
"Sini kana terlihat sangat bosan ada apa hm"
"Tidak tau kana di rumah tidak ada teman phi mild dan phi boun tidak ada waktu mereka terus saja bekerja"
"Sudah besok kana akan kekantor bersama Daddy"
"Tapi Daddy kembalikan ponsel kana ya"
"Iya besok"
"Benarkah"
"Benar sayang"
Jadi selama seminggu terakhir kana tidak di bolehkan Mew untuk memegang ponselnya karena mew ingin kana fokus kepada dirinya dan kesembuhannya saja.
"HU OFF YANG GANTENG DATANG"
"Berisik"
"Tau ni off berisik banget"ucap tay.
"Mana mew kekasih lo kepo gw soalnya sepanjang perjalanan off ngomong kekasih lo terus"tanya bright
"Sut diam goblok"ucap off.
"Maaf off gw keceplosan"
"Ck gk asik lo"
"Mana mew kekasih lo"tanya singto.
"Bentar"kata mew jadi tu kepala kana mew sembunyikan di dalam bajunya jadi tidak terlihat oleh mereka yang berada di belakang mew di tambah kaki dan tubuh kana mew tutup pakai bantal sofa.
"Ck lama lo"ucal tay
"Mending kalian duduk dulu"
"Iya ayo sayang"ucap mereka sambil mengajak kekasihnya.
"Jangan duduk di sini lo di sana aja"ucap off saat off dan kekasihnya ingin duduk di sebelah mew.
"Miskin lo mew bantal sofa aja gak ada sakit punggung gw"ucap singto.
"Iya mana sih kekasih lo apa lagi mandi ya"
"Ngak dia ada di sini kok"
"Mana gak ada tuh"
"Ada coba aja cari"mereka di buat penasaran oleh mew.
"Sayang jangan di hisap geli"ucap mew pelan.
"Shmmm"
"Sia mew kau mendesah"
"Sayang sudah"ucap mew tidak memperdulikan perkataan off.
"Ayo keluar sayang"Mew mengeluarkan kepala kana dari dalam bajunya.
"Daddy hihi"
"Sayang kenapa kau menghisap perut daddy"
"Hihi perut daddy bagus kaya roti kana suka"