Chapter 31

1.5K 111 4
                                    

"mild ada apa"tanya Mommy yang baru datang bersama Daddy j dan boun.

"Tante hiks maaf kn mild hiks"mild memeluk Mommy j

"Ada apa hah"Mommy j juga membalas pelukan mild.

"Phi hiks sama kana"

"Ada apa mild ceritakan sama om"ucap Daddy j.

"Hiks tadi mild ajak kana jalan sore terus pas di perjalanan kana minta pulang sambil nangis-nangis karena kana khawatir sama phi mew pas mild dan kana sudah sampai di Mesion kami menemukan phi mew sudah bersimbah darah di lantai hiks tante"

"Mew anakku"Mommy j melemah.

"Tante"

"Mild dudukan di bangku"

"Lanjutkan mild"ucap Daddy j.

"Terus phi mew suruh mild bawa kana pergi hiks tapi kana tidak mau phi mew terus maksa dan mild juga liat seseorang di lantai atas seperti ingin mengejar kami dan phi mew seperti khawatir melihat kana dan mild maksa bawa kana karena phi mew ngancam mild"

"Sudah phi mu anak yang kuat pasti phi mu baik-baik saja percaya kepada om"Daddy j menenangkan mild yang seperti sangat syok.

"Terus kana kenapa"tanya boun.

"Hiks mild tidak tau kana ngamuk dan mild bawa kana kerumah sakit"

"Sudah kita tunggu jawaban dari dokter"

"Keluarga pasien"

"Kami dok"

"Baik boleh saya berbicara tuan silahkan keruangan saya"Daddy j mengikuti dokter itu.

"Jadi gini tuan anak tuan memiliki trauma Thantophobia dan trauma itu satu tahun terakhir ini sudah mulai membaik tapi hari ini trauma itu kembali dan naik drastis"

"Mungkin akan susah untuk menyembuhkannya dan hanya orang-orang yang ia cintai yang bisa jadi kami mohon selalu jauhkan beliau dari hal-hal yang membuat beliau khawatir atau takut"

"Baik terimakasih saya permisi"

"Sama-sama tuan"

"Mild boun kalian jaga kana om akan kemesion"

"Baik om"

Mesion beberapa waktu yang lalu...

"Ishhh"mew mengoyak bajunya dan digunakan untuk menutupi lubang peluru pada perutnya.

   Sedangkan pria brengsek itu sudah pergi meninggalkan mesion setelah melihat kana di bawa pergi oleh mild.

   Beberapa menit setelah kepergian pria itu ratusan bodyguard mew datang memang hari ini mereka di liburkan oleh mew hanya beberapa saja yang tinggal di Mesion itupun pergi untuk megawasi kana karena itu mereka semua tidak tau jika penyusup masuk Mesion.

 
   Mereka semua membawa mew kerumah sakit nomor satu di Thailand dan langsung mendapatkan pertolongan pertama.

  Semua sahabat mew juga sudah di beri tahu dan juga Daddy jong mereka langsung menuju rumah sakit tempat mew di rawat.

  Mew langsung di operasi untuk mengeluarkan peluru dari dalam perutnya.

_

_

_

_

Rumah sakit tempat kana di rawat....

"Daddy"panggil kana.

"Hmmm aw ada apa dengan tangan kana"kana kaget karena tangannya di ikat.

"Kana kau sudah bangun sayang"ucap Mommy j.

Beloved(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang