"Daddy"
"Iya baby"
"Tadi mommy kesini"
"Terus sekarang mana"
"Sudah pulang mommy bilang mommy akan kesini lagi nanti malam membawa keperluan kita"
"Baiklah Daddy mau membersihkan badan dulu"
"Kana gimana"
"Kana nanti Daddy lap saja na"
"Hmm oke"
"Pintar"mew mengusap kepala kana dan berlalu kekamar mandi.
Jadi ruang rawat VIP kana tu kaya kamar mewah yang ada kamar mandi dan ruang tamunya dan tempat tidur cukup untuk berdua dan pastinya mahal.
"Kana mau makan apa"tanya mew yang sudah duduk di sebelah kana yang sedang bersandar di kepala ranjang.
"Hmm kana mau syam KFC"
"Apa lagi"
"Udah itu saja kana tidak pengen yang lain"
"Baiklah Daddy pergi beli dulu kana jangan kemana-mana na tunggu Daddy pulang"
"Iya Daddy"cup mew mengecup bibir kana sekilas mew bergegas keluar karna kana pasti sudah lapar.
Kana menunggu mew sambil memainkan ponsel milik mew yang tidak di bawa.kana membuka Instagram dan banyak sekali pria dan wanita yang mengirim pesan tapi tidak ada satupun yang mew balas.
Kana tidak memiliki medis sosial karena mew melarangnya mew takut kana akan melihat berita-berita yang membuat kepolosannya hilang apalagi kana yang belum tau apa-apa akan mudah percaya ke orang yang baru ia kenal.
Ceklek mew datang dengan membawa dua kantong di kedua tangannya.
"Daddy beli apa aja kok banyak"
"Ini makan malam kita dan ini cemilan untuk kana"
"Oh"
"Ayo makan"
"Iya Daddy"mew meletakkan meja kecil di atas kasur dan menatakan makanan yang ia beli tadi mew menyuap kana dengan teratur sesekali juga menyuap dirinya.
"Minum sayang"memberikan kana obat dan segelas air.
"Tidak mau"
"Minum"
"Tidak" karena kana tidak mau mew terpaksa menggunakan cara tradisional yaitu mew masukkan obat dalam mulutnya dan air juga setelah itu ia mencium bibir kana dalam semakin dalam dan memasukkan obat yang sudah mencair itu kedalam mulut kana.kana pun terpaksa menelannya.
"Daddy kok kasi obatnya sambil makan bibir kana"
"Kalo tidak begitu kau tidak akan mau meminumnya"
"Tapi kana suka obatnya jadi tidak terlalu pait"
"Benarkah"
"Hmm"
"Apakah kana mau Daddy memberinya begitu setiap hari"
"Mau mau kana tidak akan menolak untuk minum obat kalo Daddy sudah megambil pahitnya"
"Hmm Daddy akan megambil pahitnya dulu pakai mulut Daddy baru Daddy kasi kekana"
"Makasih Daddy"
"Sama-sama sayang"ucap mew sambil tersenyum.
Ceklek saat sedang asik tiba-tiba ada orang yang membuka pintu ternyata mommy,Daddy,mild,boun,angel dan Mario.
"Anak Daddy kenapa bisa sakit hm"tanya Daddy.
"Kana hanya kecapean Daddy"
"Benarkah jangan terlalu banyak beraktivitas sayang"
"Iya Daddy makasih udah relain pulang buat jenguk kana"
"Itu tidak masalah buat Daddy kana jauh lebih berharga"
"Hihi kana sayang Daddy"
"Daddy juga"kana dan Daddy jong pun perpelukan mereka yang melihat itu pun tersenyum terkecuali mario dan Angel.
"Mew apakah kau baik-baik saja"tanya Daddy jong.
"Iya Daddy mew baik-baik saja"
"Aww phi apanya yang kau bilang baik kau saja tidak bisa berjalan melihat kana pingsan di pelukanmu"
"Benarkah apa kau juga ada yang sakit mew"tanya Daddy jong.
"Tidak dad entah megapa melihat kana pingsan seluruh tubuh mew mati rasa mew juga tidak tau"
"Syukurlah jika kau baik-baik saja"
"Apakah kalian sudah makan"tanya mommy j.
"Sudah mom"
"Hmm mew kami tidak bisa berlama-lama karena mommy dan Daddy akan kembali besok pagi"
"Aww kenapa cepat sekali"
"Kami meninggalkan pekerjaan kami tampa mengurusnya dulu jadi kami tidak bisa berlama-lama"
"Baiklah makasih momm sudah rela datang untuk melihat kami"
"Hmm sama-sama kami pamit dulu na"
"Iya mom"
"Boun mild jaga mew sama kana tante dan om tidak bisa berlama-lama kami harus bersiap-siap sekarang kami pamit dulu dan untuk Mario angel jangan sering keluar itu tidak baik untuk pergaulan kalian"
"Iya Tante"jawab mereka serempak. Setelah mengecup puncuk kepala mew dan kana Daddy dan Mommy j pun pergi untuk bersiap-siap pulang ke Korea.
"Kana"panggil mild.
"Iya phi"
"Kana kok bisa gini cerita sama phi"
"Phi"
"Mild kau tau apa yang terjadi kan"
"Maksud phi"
"Pria yang membuat kana begini"
"Phi mild tidak mengerti pria siapa yang mana"
"Kao"ucap mew membuat mild mario dan angel kaget.
"Maksud phi kao yang membuat kana seperti ini"
"Hmm gara-gara pria brengsek itu kana ketakutan"
"Sialan tidak cukup tu orang melukai kana"
"Apa pria itu melukai kana mild"
"Iya phi tangan kana luka gara-gara kao cekam"
"Sialan tu pria sialan mati lo di tangan gw"
"Sudah phi sabar"
"Untuk lo Mario kasi tau teman lo jangan pernah ganggu keluarga gw"
"Iya phi"
"Ini sudah malam kalian pulang saja"
"Iya phi besok kami kesini lagi"
"Hmm"
"Dan phi ini baju dan keperluan kalian Tante jong merapikannya dalam satu koper besar itu"
"Iya jika di rumah terjadi apa-apa langsung hubungi phi"
"Baik phi dada kana kami pamit dulu"
"Tata hati-hati na"kana melambaikan tangannya mild,boun,angel dan Mario pun pulang dari rumah sakit di antar oleh supir dan di awasi beberapa anak buah mew dan Daddy jong.
Bersambung...
🌞🌻