4 tahun lalu.
"mas apa²an kamu ini,gk seharusnya kamu kayak gini mas, pukul dia, apa itu bisa buat naikin nilai dia jadi 100, engga kan mas, malah kayak gini itu bikin dia down, gk semuanya itu harus perfect dan 100,nilai dia juga gk jelek² banget, yg penting itu di atas KKM mas"bela Ros pada Gevan,karena Gevan tidak mendapat nilai 100 di ujian kuliah nya, dan berakibat dia di pukul oleh Gerland ayah nya sendiri.
"dia itu udh mau lulus Ros, klu terus kamu bela, kapan dia bisa mandiri, dan dia juga udh dewasa harus nya ngerti, nilai 100 itu bisa menentukan masa depan nya"jelas Gerland yg tak mau kalah.
"nilai 100 itu menjamin masa depan cerah? kamu ingin tau apa yg menjamin masa depan cerah?"tanya Ros.
"harus smart"ucap lantang Gerland.
"big no,creativitas adalah kunci kesuksesan, sepintar apapun orang jika dia tidak kreatif dan berpikir kirtis.Maka kepintaran nya tidak berguna, yang di butuh kan itu kecerdasan nya bukan kepintaran nya"jelas Ros.
"sudah Ros.Bela terus anak bodoh mu itu"maki Gerland dan melenggang pergi dari kediaman nya.
______________________
Jam sudah menunjukkan kan pukul 11:00 malam.
Dan kini Gerland tengah berada di clubing.
" 1 bro"pesan Gerland pada waitres club itu.
"nih mas"ucap waitres itu sambil menyodorkan 1 botol vodka dan menuangkannya dalam gelas kecil.
"heh kamu kemari"panggil Gerland kepada salah satu waitres perempuan disana.
"iya tuan ada yg bisa saya bantu" ucap waitres perempuan itu.
"pesenin gw kamar, terus bawaain gw 2 botol vodka"perintah Gerland pada pegawai itu.
"baik tuan akan saya pesankan pada admin nya dan nanti teman saya yang bawah kan vodka nya"jelas waitres perempuan itu.
"engga gw mau nya lu yg bawa"ucap Gerland yg sudah mabuk akibat sudah meminum 2 botol vodka.
"baik tuan"patuh waitres itu.
Setelah dia memesan kan Gerland kamar, dia pun memberi tahu dan memberi kunci kamar tersebut pada Gerland.
Dan setelah itu dia juga membawakan 2 botol vodka, seperti perintah Gerland tadi."permisi tuan, 2 botol vodka nya" ucap waitres perempuan itu yg berada di balik pintu.
"masuk"ucap Gerland.
"baik tuan, saya taruh sini, permisi"ucap waitres perempuan itu dan menaruh 2 botol vodka di meja, lalu dia hendak meninggalkan ruangan tersebut.
"tunggu, siapa yg menyuruh mu pergi"cegah Gerland.
"kemarilah, tuang kan minuman itu kedalam gelas"titah Gerland kepada waitres perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA AYAH KU DAN KAKAK IPAR KU [END]
Short StorySelamat membaca JANGAN LUPA VOTE!! Awal nya keluarga Gharsya terlihat baik-baik saja,tetapi pada saat kakak laki-laki nya meninggal dan menyisahkan seorang istri dan satu anak.Dan disitulah,konflik bermulai,perhatian ayahku tidak sewajarnya ,kita mu...