pt.22

92 22 1
                                    

"Kalau gitu kak Rina pulang dulu ya"ucap Rina pada Arsy.

"iya kak hati-hati"balas Arsy.

Gerland dan Zaka bingung ada apa dengan kedua perempuan itu,kenapa Arsy tiba-tiba mau memaafkan begitu saja.

Saat Gerland dan Rina sudah pulang,Zaka pun langsung mengintrogasi Arsy.

"babe kenapa kamu koo, langsung maaf in gitu aja"tanya Zaka.

"salah"tanya balik Arsy.

"yaa enggak sih,aneh aja perasaan kamu marah banget sama mereka ber dua"ucap Zaka.

"kemarin aku juga maaf in kamu kan, berarti aneh juga gitu"balas Arsy.

Zaka langsung gelagapan,takut salah ngomong berujung nanti ter ungkit lagi masalah kemarin.

"yaudah ga usah di bahas,ayo sekarang istirahat saja,kasihan dede bayi nya"ucap Zaka mengalihkan topik.

"yasudah"balas Arsy.

Dilain tempat,lebih tepatnya di kediaman Cardanta.Rina dan Gerland sedang membicarakan berubah nya sifat Arsy secara mendadak itu.

"kenapa Arsy tiba tiba meluk kamu,dia ngomong apa aja tadi ke kamu"tanya Gerland pada Rina.

"ga tau, tadi dia minta maaf karna sudah salah faham ke aku, katanya sih gitu"ucap Rina.

"bisa ya langsung berubah gitu,dasar cewe"ucap Gerland.

"apa tadi"tanya Rina lagi.

"haha engga,gapapa"balas Gerland.

"yasudah,tapi syukurlah karna Arsy sudah mau menerima ku kembali"ucap Rina.

"yaa semoga saja dia benar benar menerima mu kembali,dengan tulus,dan tanpa merencanakan sesuatu"ucap Gerland lalu langsung melenggang pergi menuju kamar.

"maksudnya"ucap Rina yang bingung.

Gerland tidak menjawab dia tetap berjalan tanpa menoleh kebelakang.

Sebenarnya Gerland senang, jika Arsy sudah mau menerima kembali Rina.Tapi di sisi lain, Gerland masih curiga jika Arsy punya niat an yang lain dengan mau menerima Rina.

Dia sangat tahu bagaimana sifat putri nya itu,sebab itu dia merasa aneh dengan perubahan Arsy.Dan dia tidak lupa bahwa Arsy itu ketua geng,ya walaupun sekarang sudah tidak lagi,tapi dia masih bisa menyusun dan melakukan sesuatu bersama geng lama nya itu.

//skip

Kini Arsy, Zaka,Tika dan Ardan datang ke pernikahan Aris dan Tasya.

"woilah bro loh duluan aja,gue gimana dong"ucap Ardan.

"ck jomblo akut"balas Aris.

"Tasyaa kumala sarii selamat yaa bestiee"ucap Tika.

"semoga lo cepet nyusul kita ber 2 ya ga Sy"ucap Tasya.

"gimana bisa lo sama Tasya"ucap Zaka pelan dan hanya di dengar Aris.

"nanti gue cerita"balas Aris.

"oke deh,gue tunggu"ucap Zaka.

"eh iya btw gue punya hadiah buat kalian ber dua"ucap Arsy.

"apa tuch"balas Tika.

"itu hadiah buat gue ya"ucap Tasya.

"iyaa nih"ucap Arsy sambil memberikan kotak hadiah tersebut.

"wahhh apa nihh"ucap Tasya.

"ada deh,buka nya nanti aja, setelah selesai acara"ucap Arsy.

CINTA AYAH KU DAN KAKAK IPAR KU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang