pt.12(flashback)

95 24 4
                                    

2bulan setelah pernikahan Gevan dan Rina.

"baby,sudah lama rasanya kita tak sedekat ini bukan"ucap Gerland dan terus mengikis jarak antara dirinya dan Rina.

Kini mereka berada dalam kamar Rina, entah bagaimana Gerland bisa masuk, tiba' sudah memeluk Rina dari belakang dan menyudut kan Rina sekarang.

Di kediaman Cardanta kini hanya ada Gerland dan Rina serta maid'.Semua anggota rumah kini sedang melakukan aktivitas nya diluar rumah,dan akan kembali petang nanti.

"dady, jangan mendekat aku mohon"ucap Rina,yg sambil memundurkan diri' pelan'.

"apa baby?"tanya Gerland seolah' tak mengerti maksud Rina

Tubuh Gerland kini sudah sangat mengekang tubuh Rina dan sangat mementok Rina di dinding Kamar.

"dad,aku mohon jangan gila"ucap Rina dengan penuh permohonan.

"tidak bisa baby hari ini kita akan melukis kisah kita kembali,tenanglah tidak ada orang lagi dirumah ini selain kita,dan sepertinya kamar ini kedap suara"ucap Gerland dengan smrik di akhir kalimat.

"dad,jan- ehmm"ucap Rina yg terpotong karna Gerland sudah melumat Bibir Rina dengan ganas.

Mereka ber2 kini sudah sama' terbawa suasana dan yaa kelanjutan ya gitu ytta(yang tau tau aja).

Skip//

Satu bulan setelah kejadian itu.

"ya tuhan,gimana ini,aku sama mas Gevan baru melakukan selama 1× dan itu baru 1minggu yg lalu"ucap Rina,ketika dia tahu bawa dia sedang hamil.Dia mengcek nya dengan testpack karena dia curiga,dia sudah 2 bulan ini belum haid.Dan hasilnya positif.

"kenapa baby,kau terlihat sangat bingung"ucap Gerland yang tiba-tiba memasuki kamar Rina.

"dad aku hamil"ucap Rina dengan nada sendu.

"wow,kau hamil,dady sangat senang mendengar kabar ini,kita akan mempunyai buah hati sendiri"ucap Gerland yang sangat senang dan langsung memeluk Rina.

"sudah lah tidak masalah nanti itu akan dady tutupi soal bulannya mah gampang, sekarang baby pokok nya harus hati hati banget dan makan nya di jaga.karna sekarang yang kamu jaga bukan cuma diri kamu sendiri tapi ada dia sih buah hati kita"ucap Gerland yang begitu manis (huwek pengen muntah).

skip//

Hubungan Gevan dan Rina cukup baik.Gevan tidak mencurigai sama sekali ketika Rina mengatakan bahwa dia hamil, justru Gevan sangat senang mendengar berita itu.

Gevan memang sangat jarang pulang rumah karna ayah nya terus menugaskan dia untuk bekerja di luar kota.

Ya tentu kalian tahu lah apa alasan sih ayah Gevan itu,ya pasti biar bisa modus ke mantu nya itu.
Bahkan saat dia habis menikah dengan tidak berdosa nya ayah nya itu menyuruh dia untuk bekerja di luar negeri mengurusi klien ayah nya itu.Makanya dia belum bisa malam pertama eh malah di embat dulu mah bokap nya.

Skip//

Kejadian dimana Gevan sedang berada di basecamp bersama teman-teman nya membahas soal bahwa Raina bukan lah anak kandung nya dia mengetahui itu karna Ardan yang memberitahu lewat cuplikan sebuah vidio.

Entah bocah prik itu dapat dari mana vidio itu,tapi yang terpenting bisa membongkar rahasia penting itu.

Disisi lain ada seorang teman Gevan yg sedang bertelfon an dengan Gerland untuk memata matai keadaan putra nya.

"halo om ini gawat,Gevan sudah mengetahui semua nya"ucap orang itu.

"ck bagaimana bisa saya sudah menyembunyikan semua ini dengan rapi shit"ucap Gerland marah.

"mana saya tau om"ucap orang itu.

"baiklah sekarang cepat bantu saya membuat rencana menewaskan Gevan"ucap Gerland.

"saya tidak mau"tolak orang itu.

"saya akan memberi mu uang lebih banyak 4× lipat dari pada sebelumnya"tawar Gerland.

"baiklah,apa yg akan saya lakukan"terima orang itu (dasar mata duitan).

"kau buat rem mobil Gevan tidak bisa di gunakan,nanti di tengah jalan aku akan menyewa truk untuk menabrak nya"ucap Gerland.

"baiklah"ucap nya.

"terimakasih atas semua bantuan mu Ar"ucap Gerland.

"sama sama om lagian saya juga dengan senang hati melakukan nya"ucap Pria yg bernama panggilan Ar itu.

Kira kira siapa ini ya,dari salah satu teman Gerland yg bernama penggilan Ar?
Apakah Aris atau justru Ardan.

skip//

Setelah kecelakaan dan kematian Gevan
ke tiga  temanya ini mencari bukti dri kebusukan istri dan ayah nya.Tapi sampai sekarang tak kunjung bertemu.

Ya mana bisa ketemu kalau salah satu di antara nya ada penyusup.

huhu ayo main tebak tebak an kira kira siapa penyusup itu.

*oke gays sampai disini ,udah vakum luama bangett dan sekarang kembali dengan part yang pendek,mohon maklum yaa hehe*

see you next part...


CINTA AYAH KU DAN KAKAK IPAR KU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang