Kini Arsy dan Zaka sudah duduk di sofa kamar mereka,Zaka berusaha membela diri,untuk menyelamatkan hubungan mereka berdua.
"maaf babe,yang aku lakukan dulu emang salah,dan aku menyesali itu"ucap Zaka.
"patut nya begitu"ketus Arsy bagaimana pun dia masih amat kecewa dengan perilaku suami nya itu.
"pas aku jelasin, tolong jangan di potong dulu ya babe"ucap Zaka.
"hem"balas Arsy.
"jadi dulu aku punya pacar,saat itu kita hampir bertunangan,tapi sayang semua itu batal karna ternyata Gevan merebut pacar aku,alias mereka selingkuh di belakang ku.saat kejadian itu hubungan ku dan Gevan tidak baik-baik saja,tak lama sampai lah berita di telinga ku bahwa mantan pacarku meninggal karna kebodohan Gevan yang tidak bisa melindungi mantan pacarku.Kamu tau sendiri kalau kita dulu punya geng motor,dan musuh geng motor kita itu, mengincar pasang kita,dan akhirnya mantan pacarku meninggal karna di culik sekaligus di bunuh oleh musuh,karna kelalaian Gevan yang tidak melindungi nya"jelas Zaka dengan runtut.
"terus kenapa bisa kerja sama, bareng Gerland"tanya Arsy.
"ketika aku tahu bahwa Gevan lah penyebab kematian mantan pacar ku,aku pun marah besar hingga keluar dan mengacaukan geng motor kita sampai bubar.Saat 1 bulan setelah itu aku masih sangat marah kepada Gevan,saat Gevan menghampiri ku ke rumah aku malah memukul Gevan,saat itu Gevan berniat an mau meminta maaf atas perbuatan nya,tapi tetap saja aku tak terima,jadi setelah aku memukuli Gevan di depan rumah ku,aku pergi begitu saja dari rumah,dan seperti nya Gevan di bantu sama Aris, soalnya pas itu Gevan dateng nya sama Aris"lanjut Zaka sebagai penjelasan nya.
"terus kerja sama, bareng Gerland gimana"tanya Arsy lagi.
"saat aku pergi tadi,aku pergi menuju cafe dimana tempat ku jika lagi stres,nah pas aku duduk dan merenung disana,tiba-tiba om Gerland datang,dan mengajak ku mengobrol,hingga sampai dia membuat kesepakatan untuk memata-matai Gevan bagaimana pun caranya.Tak lama setelah itu aku pun disuruh pura-pura mau memaafkan,dan hingga Gevan menemukan Rina itu di Bar langganan kita ber 4,bahkan aku tau jika Rina itu adalah simpanan Om Gerland,saat aku mengetahui Rina dan Gevan mulai menjalani hubungan,aku tak memberi tau om Gerland, hingga saat sampai pernikahan, baru om Gerland tau,dan marah pada ku"ucap Zaka.
"jadi Gerland tau kalau kamu benci sama Gevan"tanya Arsy.
"engga om Gerland ga tau kenapa alasan ku mau menerima kesepakatan nya"balas Zaka.
"lah terus gimana"tanya Arsy lagi.
"setelah om Gerland tau,kalau Rina nikah sama Gevan,disitu aku sudah di suruh buat mencelakai Gevan bagaimana pun caranya hingga,aku mengusul kan kecelakaan berencana itu,aku yang membuat rem mobil Gevan blong saat di markas.Dan sampai disitu aku pun sudah sangat puas karna Gevan mati,saat kejadian setelah habis di markas kita ber 3 pergi ke luar kota,mangaknya kita ga bisa datang pas pemakaman Gevan"jelas Zaka.
"udah kan,siapa nama mantan mu,kenapa ga pernah cerita"ucap Arsy sewot roma roma nya dia cemburu.
"belum,jadi setelah lakuin itu semua aku ngerasa puas,dan saat aku mulai jatuh hati padamu,aku jadi takut kembali jika kamu tau semua nya,aku takut kehilangan kamu, akhirnya aku ngerasa bersalah atas semua ini walau pun ngerasa lega,tapi tetap di hantui rasa bersalah,maaf jika aku mengecewakan mu,tapi aku mohon jangan pernah ninggalin aku,dan aku janji aku berubah jadi lebih baik untuk kamu dan anak-anak kita kelak nanti"sambung Zaka.
"anak-anak?"tanya Arsy.
"iya kenapa"balas Zaka.
"satu belum keluar,udah mau nambah lagi"ucap Arsy.
"hehe masih di rencanakan,eumm tapi kamu mau kan kasih aku kesempatan satu kali lagi"ucap Zaka.
"ya,tapi cuma sekali,kalau di ulang lagi,aku ga akan lagi kasihan ketika ninggalin kamu"balas Arsy.
"iyaa,janji"ucap Zaka.
Dilain rumah,yaitu di kediaman Cardanta.
"babyy,sini"panggil Gerland pada Rina.
"besok kita kerumah Zaka yuk,mau nengok keadaan mereka,terutama Arsy"lanjut Gerland.
"hem boleh,tp aku takut"ucap Rina.
"ngapain takut"tanya Gerland.
"aku takut kalau nanti Arsy ga mau nerima aku sebagai tamu dirumah nya kayak pas waktu di pemakaman"jelas Rina.
"udah tenang aja ga usah takut ,nanti ada aku"ucap Gerland.
"oh iya sekarang Arsy lagi hamill loh,seneng deh aku akhirnya bisa kakek"ucap Gerland memberitahu Rina.
"wahh beneran,ikut seneng dehh,tapi nanti baby nya Arsy manggil aku apa"ucap Rina.
"oh iya ya,apa ya, terserah mau manggil bude juga boleh,panggil nenek juga boleh, terserah kamu nya aja deh"balas Gerland.
"ish jangan nenek,nanti kelihatan tua,mending panggil bude aja"ucap Rina.
"mangaknya jangan mau nikah sama om om"ucap Gerland menggoda Rina.
"aku juga ga mau yaa,tapi om om nya suka maksa plus nganceman"ucap Rina tak terima.
"oh gitu ya,sini om paksa layanin om"ucap Gerland semakin mendekat ke Rina.
"udah dad, jangan bercanda"ucap Rina semakin berjalan mundur.
"loh padahal mau om ajak main loh"ucap Gerland.
"ga mau,om nakal soalnya"ucap Rina sambil berlari meninggal kan Gerland.
"hahaha"tawa Gerland saat melihat tingkah lucu Rina.
Ya seperti itu kehidupan Gerland dan Rina, keluarga Rina juga sangat membenci nya.Padahal disini apa yang di lakukan Rina demi keluarga nya, hingga pada akhirnya dia di jebak oleh om om pedofil kayak Gerland.
Sampai sekarang hubungan mereka memang baik baik saja,tapi dari kedua keluarga mereka,tidak ada yang setuju atas hubungan mereka berdua,dan tetap menyuruh mereka berpisah.
Cinta itu memang buta, dan bisa menghalal kan segala cara agar bisa bersama.Walaupun keduanya terpentang usia yang sangat jauh tetapi,jika cinta umur pun tak akan ada masalah.
"maaa maa"ucap Raina memanggil mama nya.
"iyaa kenapa sayang"balas Rina.
"laper mau makan"ucap Raina tanpa cadel.
"loh kamu udah bisa ngomong R,aa mama bangga banget sama kamu"ucap Rina langsung memeluk Raina.
"Rrrrrrr"ucap Raina membuktikan bahwa sekarang dia sudah tidak cadel lagi.
"dadd,dadyy kemari lah"teriak Rina memanggil Gerland.
"kenapa,ada apa kok teriak"ucap Gerland saat baru datang di depan kamar.
"dady sekarang Raina udah bisa ngomong R"ucap Rina memberitahu Gerland.
"wahhh pinterr banget sih anak dady,karna kamu udah bisa ngomong R,kamu mau hadiah apa"ucap Gerland.
"emm Raina mau hadiah Barbie terbaru"ucap Raina.
"oke baiklah nanti dady belikan yaa"ucap Gerland.
Bukankah sekarang Gerland sudah bahagia dengan keluarga baru dan kecil nya itu?,ya seperti nya seperti itu.
adaa yang ga terima ga?,kalau Gerland bisa bahagia gitu aja hidup bareng Rina tanpa karma?,aku jugaa ga terima oii tenang aja kalian ga sendiri,nanti pasti ada karma nya lihat saja nanti....
*tinggal kan jejak kaliann dengan vote komen dan sharee!!,janglup yaa semua itu gratisssss*.
See you next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA AYAH KU DAN KAKAK IPAR KU [END]
Short StorySelamat membaca JANGAN LUPA VOTE!! Awal nya keluarga Gharsya terlihat baik-baik saja,tetapi pada saat kakak laki-laki nya meninggal dan menyisahkan seorang istri dan satu anak.Dan disitulah,konflik bermulai,perhatian ayahku tidak sewajarnya ,kita mu...