pt. 11 (flasback)

83 24 0
                                    

Pagi harinya gadis yg bernama asli lengkap FARINDA SAPUTRI ADITYA yg sekarang menjadi FARINDA SAPUTRI CARDANTA, sekarang dia sudah tidak menjadi gadis lagi melainkan seorang wanita. GERLAND PUTRA CARDANTA telah merenggut kesucian nya tadi malam.

"hiks hiks a-ku su-dah hiks hiks ti-dak hiks hiks suci lagi"tangis Rina saat terbangun dengan kondisi telanjang.

"ish!berisik"sentak Gerland yg tidur nya terganggu karena isakan rina.

"tuan jahat!apa salah saya pada tuan,sehingga tuan merenggut kesucian saya"teriak Rina pada Gerland.

"kesalahan mu adalah kau sudah memikat ku kedalam pesona mu,gadis kecil"ucap Gerland yg bernada menggoda.

"aku tak ada sejengkal niat pun untuk menggoda mu tuan,apalagi kau sudah berkeluarga,kau orang jahat!"sungut Rina sambil memukul dada bidang Gerland yg telanjang.

"sudah diam!aku akan bertanggung jawab,aku akan memberi mu uang bulanan,dan menjadikan mu simpanan ku"ucap enteng Gerland.

"HEI TUAN!SADAR,ANDA SUDAH MEMPUNYAI ANAK DAN ISTRI"teriak Rina.

"tidak ada masalah apapun tentang mereka,selama kau bisa menutup mulut mu dengan rapat"sahut Gerland.

"sudahlah,kau sangat gila,aku tidak akan mau berurusan dengan mu lagi"akhir Rina sambil berusaha turun dari ranjang.

"tidak semudah itu kau lepas dari ku"ucap Gerland sambil mengukung Rina,dan melakukan hal yg sama seperti semalam.

//Skip
4bulan setelah kejadian malam tersebut.

Kejadian malam itu membuat Rina terpaksa untuk menjadi simpanan Gerland.

Gerland mengancam Rina,menggunakan rekaman vidio awu² mereka(haha janji gk awu²).Karena Rina tidak mau membuat keluarga nya malu akhirnya Rina mau menuruti Gerland.

Tiba pada hari dimana akhirnya Rina memutuskan hubungan persesadnya itu.

"cukup,sampai disini saja dad,keluarga ku menyuruh ku untuk segera menikah,jadi mohon pengertiannya,hubungan kita juga gk akan pernah bisa jelas,hubungan ini cuma bisa terombang ambing saja,dan juga aku sudah menemukan pasangan hidup ku yg akan menerima ku apa adanya,dan pasti nya memberi kejelasan"jelas Rina pada Gerland.

"Rina, kau benar² akan melepaskan ku?, kau sudah yakin dengan keputusan mu, untuk meninggal kan ku, dan memilih menikah dengan orang lain?" tanya Gerland lagi.

Btw gays Rina manggil Gerland Dady ya gays krn emang umur Gerland seperti umur Dady nya, dan anggep aja lah ya kek sugar dady gitu awok awok.

"dad,Rina sudah sangat yakin dengan keputusan Rina,bukan bermaksud untuk meninggalkan mu,tapi ini sudah waktunya untuk mengakhiri hubungan kita yg tak tentu arah tujuan nya kemana"jelas Rina.

"baiklah jika itu pilihan mu,dady mengikhlaskan mu"ucap seduh Gerland.
"tapi apa boleh dady hadir diacara mu nanti?,dady ingin tau siapa dia yg sudah membuat mu terpikat dengan nya"tegas Gerland.

"baik dad,itu bukan masalah besar,dady boleh nanti hadir di acara pernikahan ku nanti"ucap Rina.

Gerland hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan Rina, dengan perasaan kecewa.

//skip

Di kediaman Cardanta,kini sedang terjadi keributan kecil.Karena Gharsya yg tak ujung keluar kamar, padahal semua keluarga sudah siap berangkat ke gedung,acara pernikahan Gevin.

Pernikahan Gevin hari ini akan di laksanakan di sebuah gedung milik Gerland.

Gerland sama sekali tidak mengetahui siapa calon menantu nya itu, sampai detik ini juga, keluarga Cardanta tidak ada yg memberi tau Gerland dengan alasan ingin mengasi kejutan untuk nya.

Sementara di kamar Gharsya masih sibuk berkaca untuk memakai aksesoris agar mempercantik dirinya.

"eum,udah bagus belum ya?"tanya nya pada diri sendiri sambil berkacak pinggang di depan kaca.

tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar dari luar kamar Gharsy.

Pintu pun terbuka menampilkan mama Ros yg sedang berkacak pinggang sambil menahan Omelan yg habis ini keluar.

"mama, kenapa ma"ucap Gharsya sambil menoleh kebelakang.

mama Ros langsung terpukau melihat penampilan Gharsya yg sangat cantik dan elegan.

penampilan Gharsya.

"ya ampun sya,kamu cantik banget"puji mama Ros.

"hehe,mama juga cantik pakai dress maroon ini"ucap Gharsya.


penampilan mama Ros.

"yaudah ah,ayo buruan kebawah udah pada nunggu kamu,semua mau berangkat ke gedung"ucap mama Ros.

"haha,maaf ma"ucap tak berdosa Gharsya.

//skip

Sesampainya di gedung pernikahan Gerland dan calon istrinya.

Gerland terlihat sangat gugup saat pada masuk kedalam gedung.


penampilan Gevan.

Gerland mengamati setiap inci ruangan gedung ini pada saat dia masuk bersamaan dengan Gevan di samping nya dan mama Ros.

penampilan Gerland.
(beda sendiri, soalnya Gerland gk suka warna merah gys).

Kini Gevan sudah duduk di meja akad sambil menunggu calon nya.

Sementara Gerland dan Ros duduk bersebelahan di samping altar.

"mari kita sambut mempelai wanita nya,ini dia FARINA SAPUTRI ADITYA"sambutan dari MC,saat mempelai wanita duduk di samping meja

Dan Gerland sangat terkejut ketika mendapat i sugar baby nya yg akan menjadi menantu nya.

"shit!!fuck you Gevan!!"batin Gerland.

Ketika Rina sudah duduk di meja akad, setelah utu Gevan mengucapkan ijab qobul dengan lancar,kini kedua nya sudah selesai,dan meminta doa pada orang tua masing" mempelai.

Pada saat sesi acara ini,Rina pun juga ikut terkejut, ternyata ayah mertua nya adalah dady nya.

"dad,apa lagi ini"batin Rina.

"dad,minta berkat dan doa terbaik untuk kita ya"ucap Gevan kepada Gerland.

Gerland hanya menanggapi nya dengan senyuman saja,ketika Gevan memeluk Gerland.Gerland berucap pada Rina tanpa bersuara.

"oh udah berani bohong sama dady"ucap Gerland yang hanya terlihat mimik nya saja tanpa suranya.

Rina berbohong kepada Gerland saat acara pernikahan nya,Rina bilang kepada Gerland bahwa acara pernikahan nya di hari sabtu,tapi ini malah masih hari kamis.

Sebenarnya Rina mengundang Gerland saat sesi resepsi nya , karena dia takut klu mengundang Gerland pada saat ini, karena takut Gerland mengacaukan semuanya.

haii gys gmn?seru gk,hehe maaf banget dh lama awoakwok gk pernah up,gini ya sebenarnya aku tuh gk pernah berniat hiatus atu dll.tapi kebetulan ada masalah yaa lumayan berat sihh tp it's oky aku baik² aja,dan juga di tumpuk sama bad mood jd ya gitu.

Makasih udah mau baca cerita ini jangan lupa,cooment,like/vote,dan share keteman" kalian yaa dan semua itu gratiss...

see you next part...

CINTA AYAH KU DAN KAKAK IPAR KU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang