Part 12

1.8K 192 41
                                    

Jennie dan Wendy berada di dalam kereta api, perjalanan ke Busan menempuh jarak lima jam dari kota Seoul. Suasana hening tak ada yang membuka suara, Jennie tampak menatap keluar jendela melamun memikirkan putri nya.
Wendy sibuk dengan ponsel nya kemudian menoleh kearah Jennie yang melamun, helaan nafas Wendy terdengar lalu menggeleng pelan melihat sepupu nya yang tak bisa berpisah dari anak nya.

"Woi Jennie Kim, malah melamun ntar kesambet baru tahu rasa," Jennie tersentak kaget dan menatap Wendy kesal

"Apaan sih Eon, ganggu aja," decak Jennie kesal

"Udah jangan mikirin Rose terus, dia bakal baik baik saja bersama kedua orangtua mu Jen,"

Jennie hanya diam dan tak menanggapi ucapan Wendy, dia lebih fokus menoleh keluar jendela menatap pemandangan pohon pohon hijau, Wendy mendengus kesal melihat sepupu nya yang acuh.

Karena lelah melihat sepupu nya dia lebih memilih untuk mengabaikan nya dan tidur karena rasa kantuk mulai menyerang, dia memilih untuk tidur. Jennie sibuk dengan fikiran nya sendiri menerawang ntah kemana memikirkan putri kecil nya yang sedang bersama orang tua nya dan juga saudara nya, dia berharap semoga anak nya baik baik saja dan tak menangis.





Lisa berjalan santai bersama sahabatnya di koridor sekolah sambil tertawa dan bercanda bersama menuju kantin. Langkah kaki menggema di koridor bahkan bukan mereka saja namun beberapa murid berjalan menuju kantin yang mulai penuh dan ramai.
Sesampai disana mereka mulai mengedarkan pandangan mencari sahabat nya yang lain hingga mata Lisa melihat salah satu sahabat nya melambaikan tangan sehingga dia pun bersama yang lain berjalan menuju meja tempat makan.

"Wah rame banget, sampe susah nyari tempat duduk," kata Joy

"Iya, untung kami duluan dari pada nunggu kalian yang ada gak kebagian tempat duduk," ujar Miyeon

"Yaudah, kalian makan lah, sudah aku pesan sekalian buat kalian,"

"Makasih June," Lisa tersenyum

June mengangguk dan mulai makan dengan tenang, selama makan tak ada yang membuka suara nya hanya diam dan fokus pada makanan masing masing.

Tak lama kemudian bel tanda jam istirahat telah selesai, mereka pun berhamburan keluar kantin menuju kelas masing masing.

"Lis, nanti kamu pulang kerumah siapa?"

"Kerumah orang tua aku, soal nya Chaeng dititipin dirumah karena Jennie eonnie sedang ke Busan selama tiga hari,"

"Aku ikut dong, sekalian nginap dirumah kamu Lis," sahut Joy di angguki oleh Yerim

"Yaudah bilang dulu sama orang tua kalian,"

"Tenang aja Lis, uuh kangen Chaeng," pekik Joy

"Kangen ngejahilin pasti, awas jangan bikin bocil nangis ntar di amuk sama Jennie eonnie," Miyeon menatap teman nya

"Haha tau aja kamu, enggak bakalan ketahuan Jennie Eonnie," cengir Joy

Yang lain hanya geleng geleng kepala melihat tingkah sahabat nya yang jahil suka membuat anak sepupu nya nangis.
Lisa berjalan masuk ke dalam kelas diikuti oleh sahabat nya, duduk di kursi sambil bercanda dan tertawa bersama menunggu kedatangan guru mereka.

Tak berselang lama guru pun berjalan masuk ke dalam kelas, kemudian dia pun duduk di kursi nya.

"Baiklah anak anak, mari kita mulai pelajaran nya," kata buk guru Taeyeon

"Baik buk guru," serentak para murid

Guru Taeyeon tersenyum kemudian dia mengeluarkan buku dan mulai menerangkan pelajaran fisika.
Semua murid mulai menyimak dan fokus dengan apa yang di jelaskan oleh guru nya, Lisa tampak serius mendengarkan guru nya menjelaskan pelajaran.

MISS YOU (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang